atm

Selasa, 03 Desember 2019

Lima Belas Wahana Permainan Luar Biasa di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi hebat di Trans Studio Bandung, bukan saja impian anak-anak. Orang masa dengan anak cucu muda iring baur bahkan jumlahnya amat banyak. Salah ahad area darmawisata favorite di Bandung ini dalam waktu singkat memikat penggemar yang cukup adiluhung bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi lagi dari berbagai alam di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana permainan terbaik ini baru dibuka pada copot 18 juni 2011, dan menempati area fokus perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang adekuat anda coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagai balon udara yang boleh dikau naiki dengan berkeliling di sarwa alat atraksi yang ada. Perjalanan ini menggunakan rel khusus yang berada di langit-langit bangunan studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini mengajak awak daki tebing buatan dan menjalankan tugas mengambil permata yang dijaga bagi Kingkong pada bagian puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini sangat disukai oleh anak-anak karena tidak terlewat menegangkan belah remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di wahana ini, anda akan belajar atas efek-efek visual yang ada kalanya digunakan di industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung mengajak anda bertualang dengan si Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio ruang berguru hal-hal yang kadang dianggap magis akibat asosiasi Bandung maupun area lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di aku dikau bisa mencoba bobok di arah pakis rotan seperti yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana permainan seperti komidi kup dan hendak melaksanakan awak bingung karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan atraksi gambar hidup 4 format yang memukau dengan melahirkan takjub pengunjung hilang ingatan studio Bandung. Di aku anda hendak melihat tokoh-tokoh super hero bagai Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, awak boleh cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di dalam atelir dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak juga yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat atraksi yang mutakhir di Trans Studio yang sedia di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota bahar di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan belah asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan menyaksikan keindahan bahar yang tidak dimiliki metropolitan ini. Jadi mengatur tak perlu berlibur berhenti metropolitan hanya untuk mempelajari biota laut.

12. Dragon Rider. Anda bakal diajak bertualang dengan membonceng seekor naga yang banyak besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas banyak seru dan menegangkan. Masyarakat Bandung banyak menyukainya

13. Trans movie magic. Jika anda embuh menonton film dengan suasana yang menganjur kita seolah berada di dalam film tersebut, tempat ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel demonstrasi broadway yang megah dan mewah. Di aku anda boleh menikmati pergelaran broadway yang dikemas analog dengan aslinya, padahal gedung ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan studio Bandung banyak memperhatikan anak-anak kecil termasuk lagi yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini amat disukai akibat mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh satu wahana permainan yang disediakan, di ruang ini lagi tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi bagi aktor yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan aktor mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan liburan alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo karcis trans bengkel bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat di trans studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar karcis trans atelir bandung 2020, harga tiket lupa daratan studio bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar