atm

Minggu, 01 Desember 2019

Asyiknya Berpetualang di lokasi Dunia Anak Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bulan Desember ini Trans Studio Bandung baru meluncurkan alpa satu wahana baru, adalah Dunia Anak.

Sesuai namanya, wahana ini memang dikhususkan buat bawah umur baya 0-7 tahun. Ada sekitar 6 permainan wahana individual, seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Carousel, Jump Around, Bumper Boat, dan Mini Train.

Di alat Bumper Boat, anak-anak seolah cukup mengemudikan bahtera boat ditengah laut yang diibaratkan dengan kolam kecil yang berisi air. Sedangkan detik memanjat Mini Train, bawah umur seolah diajak berpetualang melalui kue-kue raksasa, dan jamur raksasa. Bagi yang gemar merasakan sensasi naik otomobil terbang, bisa naik alat Jump Around.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sekarang semakin afdal deh alat untuk anak cucu di Trans Studio Bandung, ujar Tasha Viesca kepada detikbandung detik ditemui di Trans Studio Bandung.

Selain di Dunia Anak, ada duet wahana anak lainnya yang bisa disambangi, adalah Pulau Liliput, dan Captain Blackheart Pirate Ship. Pulau Liliput bawah umur bisa bermain mandi bola, dan bermain-main bersama kakak-kakak yang ada di sana.

Sedangkan bagi yang ingin berpetualang bertambah seru bersama teman-teman yang lain, di Captain Blackheart Pirate Ship, bawah umur serasa bermain di dalam sebuah bahtera yang di dalamnya terdapat banyak permainan ketangkasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Karena di sini banyak yang asal anak-anak balita juga, jadi kami memudahkan mereka dengan wahana-wahana anak yang tak kalah seru dari wahana lainnya, sambung Tasha.

Tidak krusial khawatir antrian bujur selama pakansi akhir tahun ini. Karena sendiri-sendiri alat cukup lancar. Selamat berlibur adik-adik.

Sumber : https://news.detik.com/

Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo karcis lupa daratan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah alat angkut di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas tiket lupa daratan atelir bandung 2020, harga karcis trans atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar