atm

Senin, 02 Desember 2019

Tiga Puluh Area Wisata Bandung Terbaik dengan Biaya Murah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak sekadar dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung jua dikenal sebagai metropolis alamat liburan dengan tujuan yang amat bervariasi.

Di Kota Kembang, anda bisa menemukan beraneka ragam tempat liburan baik untuk pakansi keluarga, tempat wisata Bandung yang instagramable hingga ruang wisata yang sesuai untuk anak cucu muda.

Sebelum memutuskan pakansi ke Bandung, yuk intip 30 tempat liburan di Bandung yang wajib awak kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik untuk Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau pernah pernah ke Bandung pasti tak berbeda lagi dengan nama Jalan Bandung, kan? Di wilayah ini anda bisa melihat bangunan bergaya kolonial yang kini dialihfungsikan sebagai restoran, toko batas barung-barung kopi bernuansa klasik yang melahirkan hawa tempo dahulu lebih terasa.

Sekarang, terdapat lagi mural di kolong Jalan Braga dengan fragmen mengenai Bandung yang amat sering dijadikan latar belakang foto anak-anak muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikata ke Jalan Braga, saban sudutnya banyak cocok dijadikan latar cetakan yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika angkat kaki bersama anak-anak dan ingin mencari pengalaman bermain yang lengkap dan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa jadi alternatif kamu.

Terdapat berjibun wahana yang seru baik untuk sih kecil juga orang tua yang mendampingi.

Permainan yang ada di taman hiburan ini jua banyak beragam, mulai dari pengembaraan di alat angkut “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, berbatas Yamaha Racing Coaster dengan alat Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan losmen terbaik di surabaya dan booking lewat aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga menarik di saban penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi awak yang gemar keluar dari ingar bingar kota dan lebih suka cecap bidang indah Bandung, bermalam di Glamping Lakeside Rancabali merupakan alternatif liburan yang sangat menyenangkan dan dapat bersedekah kemahiran anyar untukmu.

Berbeda dengan bedah biasa yang biasanya tak “cantik”, di Glamping Lakeside kamu hendak melancarkan aktivitas glamping yang menyatu dengan angkasa melainkan konsisten adem dengan bersih.

Untuk berkemah, ada bivak alias resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak sekadar buat glamping, andaikan kamu tidak embuh menginap tetap diperoleh banyak alat angkut yang bisa dinikmati bagai mengitari danu dengan perahu, menikmati pandangan dengan berfoto-foto di Teras Bintang, dan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – termasuk wahana), Rp 20.000 (belum terbabit karcis wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat darmawisata di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, anda bisa latah “Adventure Family Camping” bersama keluarga untuk menikmati alam dengan cara berbeda dan memperdekat ikatan antar anggota keluarga.

Perbedaan area bermalam eka ini dengan yang beda merupakan wilayah ini dikelilingi jenggala pokok kayu pinus yang memajukan keasrian dengan kecantikan area ini.

Jika angkat kaki ke sini bersama keluarga, tidak perlu pusing-pusing karena pihak perkemahan pernah mencadangkan peralatan dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan awak sudah mengetahui tentang Taman Bunga Begonia, atas berjibun orang yang mendatangi tempat ini dan berfoto dengan latar warna-warni bunga yang amat adun dengan memukau.

Ternyata, kamu lagi bisa membeli bunga afiat dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya anda jua bisa mendapatkan penjual blueberry aktual yang nikmat di sepanjang darmawisata menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dan biaya aksesori Rp 50.000 (jika gemar berfoto menggunakan kamera DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah mengelilingi metropolitan Bandung, berihat di kafe-kafe eksklusif yang tersebar di seluruh metropolis melambangkan alternatif pas.

Salah eka kafe yang hendaklah awak kunjungi merupakan Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini menawarkan suasana yang nyaman, ditambah dekorasi yang sangat instagramable, dengan pemandangan metropolitan Bandung dari atas.

Konsep tempatnya lagi unik, dibuat bagai terasering kebun dan saban mejanya dilengkapi dengan tenda yang banyak cura untuk bergambar sekaligus mengamankan anda andaikan tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, awak juga bisa bermain miniatur golf yang tersedia di wilayah Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika pernah lilin batik musim dan awak ingin menikmati lansekap city lights Bandung dari atas bukit, berfaedah awak harus mengunjungi Bukit Pangjebolan.

Di aku anda bisa sekadar memandangi city lights atau bahkan berkemah. Pemandangan dan cuaca di pagi harinya pun tak kalah seru, lho.

Jadi, kamu bisa menghadiri tempat ini, cecap alam, dan juga meluas koleksi foto dengan kerangka belakang yang terlihat sangat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, kamu bisa menikmati keahlian bermalam yang sangat adem dan asri, dengan desain gedung yang memadukan angkasa dengan modernitas.

Terdapat dua jenis penginapan: bilik biasa atau di kamp untuk glamping. Namun, andaikan tidak gemar menginap pun ada kedai minum atau bar bagaikan saungnya yang merekomendasi kemahiran bersiar-siar eksklusif di dangau yang mengelilingi danau.

Dusun Bambu lagi bisa digunakan buat berbagai bagai acara, lho. Jadi, andaikan awak ingin berlibur bersama keluarga besar dan melahirkan semacam gathering, Dusun Bambu bisa jadi pilihan tempat yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk kamu yang sedang berlibur bersama bawah umur dan ingin berangkat ke tempat liburan yang tidak cuma menghibur melainkan lagi mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si halus bisa latah program yang diadakan bagaikan antara beda berkebun, tur berkeliling area Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, apalagi kegiatan bagai workshop tanah liat yang bisa oke banyak menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik kecil dari metropolitan Bandung, ada Maja House yang memegang kafe-restoran di cuilan atas, ballroom, di bawah, dengan juga penginapan. Tampilan bufet ini banyak minimalis dan juga elegan.

Jika mengunjungi restoran Maja House, kamu layak beristirahat di kursi yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dengan kasur yang empuk, dijamin betah dengan tak ingin cepat-cepat kembali deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika anda gemar angkat kaki bermalam dan menikmati berbagai macam fasilitas yang memuaskan buat keluarga, Ranca Upas melahirkan pilihan yang sangat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, ada fasilitas yang melahirkan kemahiran berkemah di aku semakin melegakan bagai pemandian cecair panas, Waterboom Ciwidey, dan beragam ala atraksi outdoor.

Keunikan tempat ini berada di dobel hal: kediaman pohon yang bisa dijadikan tempat bermain dengan penangkaran kijang yang melahirkan kunjunganmu ke area ini semakin melegakan dengan berparak dari darmawisata atau perkemahan ke area lain.

Kamu bisa bergambar dan bersedekah bersuka-suka terus rusa-rusa yang ada di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang sahaja akibat pihak bumi perkemahan ranca upas pernah menyediakan fasilitas seperti carter tenda, sleeping bag, kayu untuk bara unggun, dan justru sound system andaikan anda melahirkan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum teperlus kendaraan dengan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden ada variasi wahana dengan menyodorkan keahlian bermain yang hebat buat anak-anak.

Jika sih halus menyukai hal-hal yang beraroma peri, Fairy Garden melahirkan area yang harus dituju akibat pegawai halaman ladang ini berdandan seperti batari dan huruf dari dongeng.

Selain menyenangkan, ruang ini juga bisa mengasah imajinasi ananda kecil. Untuk anak Adam dalu yang mendampingi, diperoleh alat asing lagi yang bisa dinikmati bagai berkuda di daerah Woodland, mendatangi istana bida dengan halaman ladang bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum termasuk kartu wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah ahad ruang liburan Bandung yang hits sejak dulu adalah Farmhouse Lembang. Selain ada berjibun spot cetakan yang instagramable buat kamera-mu, di Farmhouse Lembang awak lagi bisa berhubung dengan beragam hewan ternak lucu, cecap halaman ladang bunga, dengan kecil metropolitan bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha adalah kesukaan ruang liburan pendidikan di Bandung. Disini Toppers bisa membesuk aturan kerja teleskop Zeiss di konstruksi Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya sahaja untuk bisa bersetuju ke di bangunan observatorium, anda terlebih dahulu harus mendaftarkan rombonganmu melalui situs resmi observatorium Bosscha, andaikata tak kamu hanya bisa cecap kecantikan observatorium ini dari luar saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat hanya diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu hanya diperuntukkan rombongan ahli dengan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah satu tempat pakansi di Bandung yang wajib dikunjungi merupakan Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa alam kawasan tertata rapi yang dilengkapi berbagai alat permainan, kuliner yang dijual di arah perahu, dan beragam spot untuk membidik kaca kamera-mu seperti alat angkut metropolitan kecil dengan taman bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dengan hari libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park agak-agak sudah biasa, tapi berlainan dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua wahana atraksi menggunakan cecair bahang alam.

Untuk yang gemar berlibur dengan bersantai di pemandian cecair bahang di Bandung, Obyek darmawisata Bandung satu ini berkena untuk dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain alat angkut cecair panas, terdapat jua restaurant dengan resort untuk menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal bertambah dalam budaya tradisional Sunda? Tempat liburan Saung Angklung Udjo bisa beres pilihan liburan-mu.

Nggak cuma bisa membesuk beragam obyek kebudayaan Sunda, Toppers jua bisa berhubung langsung dengan belajar angklung dengan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan dalam negeri Rp 60.000, pelancong mancanegara Rp 100.000, anak sekolah dalam negeri Rp 40.000, anak sekolah mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para peminat miniatur, agak-agak obyek darmawisata Bandung ahad ini bisa jadi referensimu detik liburan ke Bandung.

Di sini Toppers bisa alam halaman ladang yang disulap menjadi model andong cahaya yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket gerobak api

19. Upside Down World Bandung
Ingin liburan yang distingtif era liburan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa jadi pilihan.

Lokasi darmawisata ahad ini hendak memanjakanmu dengan 10 kolom tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikan hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif wisata untuk anak-anak detik berkunjung ke Bandung merupakan mengunjungi bustan binatang miniatur yang berada di tempat Mall Paris Van Java, salah ahad mall eminen di Bandung.

Berbagai dabat cura dengan kuliner cawis di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan liburan belanja di Mall sesudah menemani sih alit bermain dengan berbagai binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun untuk bisa berinteraksi dengan berbagai hewan bakal dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin darmawisata keliling metropolitan Bandung? Yuk, cobain naik Bandros nama lain Bandung Tour on Bus. Dengan membawa bus lucu dengan warna-warna menarik, Toppers bisa cecap kecantikan metropolis Bandung dengan cuaca yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka musim penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi suasana akan koboi? Dapatkan hawa tersebut di De Ranch, obyek darmawisata berkuda yang sedia di Bandung.

Selain berkuda, sedia berjibun wahana atraksi beda di tempat ini bagai alahan pancing, panahan, dengan berbagai alat angkut edukatif buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / yaum cuti 08.00-18.00 WIB *libur pada yaum senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat tambahan biaya buat setiap wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate ialah ikon metropolis Bandung yang sangat populer. Gedung bersejarah ini kelihatan tidak sekadar diperuntukan sebagai bangunan pemerintahan melainkan juga ada museum yang bisa Toppers kunjungi era berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan corat-coret modern dan tradisional, terdiri dari 3 cuilan yaitu dari pembuka, area utama, dengan wahana bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di fokus metropolitan Bandung, Masjid Raya Bandung melahirkan masjid bersejarah kebesarhatian metropolis Bandung.

Untuk mengunjungi Masjid ini Toppers tak akan dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa membawa benara masjid yang menjadi kapabilitas tarik alamat liburan Bandung ahad ini, anda hendak dikenakan biaya Rp 7.000 buat dewasa dengan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola merupakan bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski banyak menyimpan kisah misteri, bangunan bersejarah yang ada arsitektur menawan ini jadi alpa eka kesukaan darmawisata di Bandung yang cukup digemari, khususnya mereka yang memiliki hobi fotografi gedung tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan ruang liburan di Bandung yang renceng mulut bawah umur berikut ialah Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi beraneka macam satwa, kecuali menganjur si alit berkenalan dengan beragam hewan, Toppers jua bisa menganjurkan anak bini cecap dan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dan jamal alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, anak-anak di atas 3 tahun Rp. 15.000, bawah umur di bawah 3 tahun gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung melahirkan salah satu museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat wisata Bandung satu ini hendak memanjakanmu dengan berbagai tipu muslihat yang diciptakan akibat lukisan dengan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, belakang Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung juga terkenal hendak berbagai bustan metropolis atraktif yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, batas Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan akhir pekan dengan biaya minim, nggak siap salahnya mampir ke berbagai halaman ladang metropolitan yang sedia di Bandung, bukan?

Selain alam taman, Toppers bisa membawa sepeda, alias bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat darmawisata di Bandung eka ini juga melahirkan alat edukatif yang dahsyat dimana Toppers bisa mendapatkan beraneka macam alat pendemo sains bagaikan Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dengan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap musim 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek darmawisata Bandung selanjutnya merupakan alat angkut pendidikan binatang dengan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa menciptakan beragam jenis binatang ayam dan berhubung langsung. Selain itu, terdapat lagi beraneka macam dunia tumbuhan langka di tempat wisata ahad ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, akhir pasar Rp 50.000

Selain berbagai obyek darmawisata kota Bandung diatas, masih ada kesukaan tujuan liburan bidang metropolitan Bandung yang bisa Toppers telusuri era Liburan ke metropolis Bandung.

Jadi, telah temukan tempat liburan di Bandung mana sahaja yang akan anda kunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket trans atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah bertambah alat di lupa daratan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana embara trans bengkel bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar