atm

Senin, 02 Desember 2019

Lokasi Menarik Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Fantastis

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada lajur dan terbanyak di alam ini dikelola bagi Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan sekarang pernah sukses, begitu pula untuk membuntuti kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebentuk alat angkut liburan di di ruangan yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan ruang liburan yang banyak akbar dengan banyak tepat untuk Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang embuh liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung jauh bertambah dahsyat dan juga bertambah dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, karena itulah Trans Studio Bandung tak sekadar wahana liburan di di kolom yang terbanyak di Indonesia namun jua melambangkan yang terbanyak di dunia. Di pada Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut permainan bersama beragam ragam bangun hiburan yang berada di dalam 3 kawasan besar dengan memiliki tema yang distingtif dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini tamu bisa menjumpai dengan jalan apa agaknya jadi seorang bintang yang datang di depan kamera atau menjadi anak Adam yang berada di belakang layar dari tayangan terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini ialah 3 alun-alun eksklusif yang siap di pada alat angkut darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dengan memandang sapa -- pun barang siapa cerpenis di Walk of Fame? Anda bakal memandang arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda lagi hendak sadar seolah sedang melangkah di sebentuk pusat negeri hiburan. Anda jua dapat menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang terdapat di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati sarwa anak Adam dari sekalian baya mulai dari balita, anak cucu kecil, remaja, berbatas kala bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebuah aksi gerakan berkurang yang amat sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan konsisten melaju cukup atas keagungan 50 meter dengan percepatan kecekapan mendapatkan 120 km bohlam jam pada 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecepatan yang sama berbatas berakhir ditempat semula.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja, masa dengan adiluhung minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin bakal jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing merupakan buaian berputar danawa yang perdana di Indonesia. Sangat membahayakan dan lagi menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, cukup umur dan kala yang memegang tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di alam dan memajukan aktivitas karet superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam melindungi Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dengan special effect..
Syarat : anak kecil, akil balig dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di pada lajur rasakan cerapan berputar 360 derajat di keagungan yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan masa dengan tinggi badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di pada sirkuit yang sesungguhnya. Dengan ada sebentuk komposisi keamanan yang sempurna, Anda bisa menjumpai jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan keluarga. Untuk anak cucu alit kudu didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah pengembaraan buat berkeliling mengarah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda hendak dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat angkut darmawisata ini jadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada kondisi yang dominan karena sarwa boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dengan akan sangat menghibur. Membantu Anda buat bertambah memahami akan dengan jalan apa sebuah program agenda televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dan lagi keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur akan menganggap senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di kawasan ini Anda bakal melewati sebuah perjalanan yang banyak hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki hutan rimba di di safari track. Dan sarwa petualangan yang menarik hendak beres cuilan dari ekspedisi Anda, jadi Anda layak memasok diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang sedia di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda hendak menjumpai cerapan alam ganasnya hutan rimba di Afrika bagi untuk menuntaskan dakwah penyelamatan, Anda hendak lebih memahami batasan kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga impresi berjatuhan dari sebentuk cecair berperan serta setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, kala beserta keluarga, untuk anak-anak layak ditemani anak Adam kala dan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan kebesaran lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong ambek dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di kulminasi tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan adiluhung awak minimum 135 cm.

Sky Pirates - Anda bisa menjumpai pengalaman yang berbeda dengan membawa sebuah belulang perompak dengan Melihat segala zona dari jalan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dengan anak bini dengan agung badan minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah demonstrasi berkelas dunia dengan parade artis internasional dengan jua lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat bilangan interaktif.
Syarat : balita, anak cucu alit dengan agung paling kecil 110 cm dengan Harus didampingi akibat orang tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melahirkan Anda merasa terpesona kala di dalam perjalanan di kawasan ini. Seakan-akan Anda akan larut di pada impresi magic yang siap di ruang ini. Seketika hawa magic yang menyihir Anda bakal melahirkan Anda jadi begitu yakin ala hal magic yang berjalan di ruang ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban dengan petualangan yang menyenangkan dengan jua amat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada ala alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di tempat awan, tapi kudu berhati-hati, karena Raksasa beres menjatuhkan Anda dari atas gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang ada kebesaran minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk memanfaatkan naga seperti seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan adiluhung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah area Softplay tematik untuk karet balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang menyenangkan buat anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah misteri yang melegenda di Bandung dengan boleh membuat Anda tercekam. dikau hendak dibawa ke pada sebuah perjalanan yang amat memerangahkan saat mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berhantu lainnya dengan bakal menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi bagi anak buah dewasa, tinggi badan minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebuah demonstrasi akan rahasia di balik pembuatan sebentuk film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebuah melembungkan bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan otomobil yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans7 dan jua TV3 yang dibuka untuk awam pada tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang beken dengan papan arah bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dan lagi getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan jenis tari yang sangat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima persepuluhan desimal ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima puluh ribu rupiah ) untuk VIP Pass, andaikan Anda embuh menjadi nomor ahad atas setiap antrian.

Berlaku untuk semua alat dan boleh menikmati sepuasnya sampai berkali-kali jua boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung jika memanfaatkan kartu Mega Cash, kadar karcis Rp. 10.000,-. Dan kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan transaksi ala semua outlet yang siap di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket trans studio bandung 2019, promo tiket trans studio bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana trans atelir bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana embara trans atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kadar karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas kartu trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar