atm

Rabu, 04 Desember 2019

Serunya Jalan-Jalan ke Jungle land Bogor, Ada Apa Saja di Jungle land Bogor ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau sobat karcis saat ini sedang mencari tempat yang seru untuk dikunjungi untuk menghabiskan hari libur, dengan bosan dengan ruang yang itu-itu saja, maka awak bisa cobain buat asal dan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini merupakan salah satu destinasi darmawisata paling populer yang ada di Indonesia. Lalu ada barang apa saja di sana?

Jungleland, Tempat Seru untuk Liburan
Di Jungleland, ada banyak sekali pilihan permainan, mulai dari yang bisa dimainkan untuk anak-anak, batas alat angkut mencabarkan yang beres memacu adrenalin kamu. Siap buat liburan ke Jungleland? Ayo simak barang apa saja yang bisa kamu temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui lalu kapan saja anda bisa asal bermain di Jungleland. Jam operasional dari halaman ladang bermain yang sedia di Sentul ini buka setiap hari berangkat dari hari senin hingga musim minggu.

Untuk hari senin sampai kamis, Jungleland buka mulai dari jam 10 pagi batas jam 5 sore. Hari jumat taman ini dibuka dari dari beker 10 pagi engat arloji 6 sore. Lain halnya ketika yaum sabtu, minggu, dengan yaum libur, Jungleland buka mulai dari jam 9 pagi engat jam 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada banyak cara untuk bisa asal ke Jungleland. Bagi anda yang bertambah alat pribadi dari Jakarta, kamu bisa melalui jalan tol Jagorawi dan keluar di pintu cukai Sentul City. Dari situ sudah ada penunjuk jalan yang siap mengarahkanmu ke ruang ini.

Nah, anda bisa juga naik (alat) angkutan umum. Pilihannya andaikan awak dari Bogor, awak bisa naik Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, awak bisa bertambah beban umum T-05 dengan arah Bubulak Laladon – Sentul dengan berdansa di Bellanova. Dari situ anda bisa berumur memakai pengangkutan asing yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini dia yang paling ditunggu-tunggu. Ada apa sahaja permainan yang bisa anda jika di Jungleland? Taman bermain ini memiliki total 37 atraksi yang dibagi menjadi 4 area berbeda. Keempat alam tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki banyak alat angkut yang hebat untuk kamu coba. Ada alat yang sesuai buat dimainkan oleh bawah umur seperti Jump Around dengan Magic Bike. Nah, buat yang dewasa, siap wahana dahsyat bagaikan Mega Drop.

Selain itu masih ada jua alat angkut lain yang tak kalah hebat buat anda kalau mainkan bagai Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dan lagi rafting. Sempatkan buat mencoba semua alat tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia siap 15 alat angkut dahsyat yang bisa kamu coba. Wahana tersebut antara asing merupakan Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dan Mini Swinger.

Wahana yang harus awak coba alpa satunya merupakan Discovery, di mana awak akan berayun di sebentuk bandul danawa dengan ketinggian mendapatkan 20 meter. Pastinya dahsyat bagi anda yang berkenan tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih berlimpah diisi dengan alat yang klop buat dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih sedia jua jumlah wahana yang bisa dinaiki lagi oleh anak buah dewasa.

Beberapa alat angkut di Jungleland Zona Tropicalia adalah Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora sedia tiga alat angkut yang menakutkan lagi yakni Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat awak deg-degan karena seekor geritan danawa yang menggelantang belulang yang kamu naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino adalah alat angkut yang cocok untuk anda yang amat menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat berlimpah hewan purbakala ini dengan membawa jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dan Keluarga
Itu dia informasi mengenai Jungleland berangkat dari jam masuk, cara menuju ke Jungleland, batas alat yang ada di Jungleland. Tiket bersarang ke Jungleland bisa anda beli secara online dengan encer melalui tiket.com, lho. Ayo segera belanja tiketnya dengan ajak teman-teman alias ahli kamu buat bermain di sini. Kalau awak amuh cari pondokan di ambang Jungleland, awak bisa juga cari referensi hotel di Sentul yang sesuai buat keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar