atm

Rabu, 04 Desember 2019

Info Tiga Puluh Tiga Permainan Jungeland Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor merupakan cacat ahad tujuan elementer liburan di belakang pekan. Banyak area wisata seru di Bogor yang acap belas kasih buat dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini melahirkan destinasi liburan yang mempunyai sebesar wahana untuk pakansi seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana adem gunung-gemunung dengan hutan-nya melepaskan kemahiran distingtif alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat angkut jungleland sentul bogor
Liburan ke area wisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan tempat wisata anak bini yang amat sesuai bagi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri anda untuk berlibur sekalian sambil belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sebanyak alat memanaskan dan seru.

Harga kartu masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kadar karcis weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut sudah terbabit semua wahana, dengan tentunya padu dengan keseruan yang bakal didapatkan di wahana jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berjibun alat di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam jumlah bagian. Wahana khusus anak-anak, serta remaja dengan dewasa. Nah, berikut ini merupakan daftar 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com rangkum buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini ialah salah satu alat Jungleland paling hebat untuk anak, akil balig dengan dewasa. Anda dengan bakal diajak jadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang melaksanakan seberinda bagai pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya cita-cita jadi pilot? atau anak anda ingin jadi pilot? Ajak ke alat angkut mainan sekali lalu edukasi ini. Di aku ada beberapa fasilitas yang bisa memajukan pengetahuan dan sekaligus menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting di bentuk area bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sang kecil buat semakin cerdas dengan beraneka macam mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini sedang diperbolehkan buat anak-anak. Dengan adiluhung yang disesuaikan agar ajek damai untuk anak-anak, alat angkut kecil jatuh jua konsisten bisa digunakan bagi cukup umur maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana bangunan hantu? Di Jungleland sedia alat angkut haunted house. Wahana kediaman hantu Jungleland ini didesain biar memberikan keseruan alokasi mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak hendak diajak berkelana di bilangan haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau awak berkenan melihat-lihat dari ketinggian, alkisah alat ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini anda dan keluarga bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini adalah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik bertambah andong miniatur a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama handai dan sahabat dengan andong yang absolut asik dan bahagia buat anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di aku untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan anak-anak pun bisa main di wahana Jungleland ahad ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana ayunan putar di Jungleland yang aman buat anak. Diangkat dan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi putar ? Nah alat di Caroussel ini anak-anak bisa membonceng berbagai karakter binatang dengan berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak serta si alit buat berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat angkut jungleland satu ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam masa dengan otomobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau kalau ke atas besikal terbang? di jungleland siap alat yang bernama magic bike. Mengayuh besikal mudah-mudahan bisa terbang tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia wahana kereta angin terbang, sedia wahana lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagaikan kuda alang berlari. Rasakan asiknya lompat di atas mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan alat angkut jeep tour, wahana jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren untuk berkeliling bersama ikhwan dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan buaian danawa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini adalah kereta roller coaster kecil yang bahagia buat anak-anak. Yang pasti di alat ini, pengunjung hendak diadah memburu-buru adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain eksklusif buat bawah umur dengan tinggi badan di bawah 125 cm. Cocok untuk bawah umur baya TK ataupun playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur hendak diajak mengemudi seorang diri oto bumper yang mudah dikendalikan. Di ruang liburan asing mungkin biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi miniatur dari alat angkut Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus buat anak-anak dengan bisa ditemani bagi 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik andong berbentuk binatang laut, seakan-akan berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan wahana kora-kora yang klop buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal beluku laut, hebat dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah alat yang bisa digunakan buat beredar dengan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup rentang waktu berkelana dengan alam suasan dan udara adem pegunungan di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? jika alat water flume di jungleland. Anda dengan keluarga hendak diajak gelongsor di atas air. Seru? sudah aman !

25. Air Race
Ini merupakan wahana yang hendak menganjurkan awak melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya pasti hebat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak cucu sedia kecil bumber car, bahwa wahana ini jua hadir buat dewasa. Serunya awak bisa memandu mobil dengan saling bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu alokasi yang memiliki empedu besar. Pengunjung bakal dibawa berputar dengan diayun di arah keitnggian kian dari 20 meter. Jangan adakalanya jika jika anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring raksasa ini, dikau hendak diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan impresi seru dan menegangkan. Anda tidak akan menemukan alat serupa di ruang liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O dikau ke atas piring raksasa, alkisah di Fire Pots ini awak seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, pasti menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan baku tembak dengan pistol air di arah perahu. Wahana yang doang sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain air di perahu para bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan betapa dengan cara apa bermain melalui jeram. Wahana ini ajek bahagia buat cukup umur dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland kecil drop yang ada kebesaran nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan danawa yang berputar dengan kecekatan adiluhung dengan beralih bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya kesukaan alat angkut mainan Jungleland bisa oke bahan alasan estimasi jika anda hendak melakukan preinan final pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, liburan bisa tetap seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar