atm

Kamis, 31 Oktober 2019

Alasan Berekreasi Air di Atlantis Water Adventures Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Olahraga yang paling hebat dengan melegakan bagi awam anak buah ialah renang, karena bisa sehat dan juga sambil main air. Nggak semuanya jua acap olahraga renang, mungkin hanya senang bermain cairan atau berekreasi air, benar sekali buat mencoba tempat tamasya cecair di Atlantis Water Adventures yang gap dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures menganjur para pengunjung untuk mengharapkan petualangan dengan mengarungi okta- jenis alahan dengan ragam permainan yang asyik dengan menantang.

Atlantis Water Adventures yang detik ini telah memiliki berbagai macam bak dan beragam atraksi yang enak-enak dengan bangkang memiliki wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dengan Floating Playground.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dragon Water Slide, kepunyaan keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dan tinggi tower 14.8 meter. Crazy Water Slide memiliki ketinggian 18.6 meter dengan 22.8 meter, serta berjarak luncur 122 meter dan 149 meter.

Nah, untuk anak-anak, Atlantis memiliki bak Kiddy 1 dan Kiddy 2 dimana kolam ini tentu khusus buat bawah umur yang distingtif dengan badar akomodasi mainan cecair yang kreatif, sedia lorong air, semprotan, luncuran, dengan kejutan air dengan ember yang tumpah dengan tidak bersimbur belah orang dewasa, beres kita bisa konsisten bermain air dengan anak cucu di kolam kiddy yang hebat dan memuaskan ini.

Tak kalah dahsyat ada juga Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang penuh dengan bola-bola warna warni), dan serta dilengkapi fasilitas restoran, Toko Souvenir, Taman dan Panggung.

Lokasinya pun ada di di Ancol Taman Impian yang melambangkan kawasan wisata terpadu yang memegang bagian tamasya lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, hotel dengan resor, cara kuliner nikmat, dengan RTH Ecopark Ancol.

Belum juga ada fasilitas akses bagi Anda yang bercokol di Jabodetabek dan luar Jabodetabek yang ingin datang ke Ancol.

Bagi Anda yang berdiam di daerah Jabodetabek, Anda bisa memakai andong commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah lagi sarana transportasi yang disediakan di alun-alun Ancol itu siap Bus Wara Wiri yang bisa mengantarkan Anda berkeliling di area wisata Ancol. Jadi tidak perlu berwalang hati andaikata tidak memanggul alat pribadi.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bukan cuma itu, siap juga Kereta Wisata yang semakin menambah kemudahan perjalanan Anda selagi berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata bakal melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini akan melampaui Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dengan Sentral Parkir Timur.


Bagaimana penasaran ingin mencoba sensasi bermain air dengan berenang yang lain dari biasanya dengan absolut lebih menyenangkan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dengan agendakan preinan Anda bersama keluarga tersayang pada tempo dekat ini sekadar di ahad alun-alun wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures ialah alternatif yang tepat!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar