atm

Jumat, 25 Oktober 2019

Baru Permainan Dunia Kartun dan 7 Wahana Baru Dufan yang Sudah Beroperasi di Momen Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia keajaiban dengan kegembiraan ahli Dunia Fantasi Ancol, warsa ini menghadirkan sebuah perubahan besar ialah kawasan aktual bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dan 9 wahana baru yang 7 diantaranya jadi beroperasi mengacara hadirin di ketika libur lebaran mulai 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain kian eksklusif dengan menarik yang tidak sekadar menambah pengalaman baru melainkan lagi diperuntukan belah tamu yang ingin melestarikan ketika seru dengan pengalaman membayangkan di alat sosial. Terlebih zaman milenial saat ini mendakwa benda yang berparak dengan unik serta melepaskan pengalaman mengesankan yang boleh diabadikan dan dibagi di media sosial.

Kawasan ini jua berada akan warna dan memegang dekorasi yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Tak sekadar bisa dinikmati bagi semua kalangan usia, Dunia Kartun juga memegang alat ekstrim perdana yang ada di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak alat buat berkeliling dengan menjajal wahana-wahana anyar di kawasan Dunia Kartun. Turut hadir Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah lokasi untuk melepaskan penjelasan dengan persiapan Dufan menerima cuti lebaran warsa ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 wahana anyar di alun-alun Dunia Kartun yang beres beroperasi di detik prei lebaran berangkat 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan wahana buat anak–anak dengan impresi melayang bagaikan gelombang di udara dengan mobilitas 360 derajat. Permainan ini memiliki daya muat 24 orang. Wah terasa berdesir tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang akan dibuka dari 5 Juni 2019, masih siap 2 alat yang tidak kalah spektakuler disajikan di akhir tarikh 2019, ialah Haunted Coaster dan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada prei lebaran kali ini juga, Dufan jua menampilkan sebuah hidangan global panggung perdana di Indonesia adalah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini sudah dimulai sejak 25 Mei 2019 dengan berlangsung hingga 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berajojing dan meet & greet dengan karakter Spongebob dan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dengan Squidward akan mengajak penonton ikut bernyanyi dengan berajojing dua kali sehari atas pukul 13.00 dan 15.00 di arena indoor Dufan. Jangan lewatkan aksi membayangkan karena pertunjukkan ini hanya bisa disaksikan hingga 16 Juni 2019. Namun nir- bersedih karena dari copot 17 Juni bakal sedia hidangan spesial Oggy & The Cockroaches," bahana Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menciptakan alat angkut Ontang-Anting, pengunjung akan mendapati alat angkut Zig-Zag. Ini merupakan wahana untuk ahli yang terjadi dari beberapa mobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan otomobil untuk menghindari oto lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas alat Zig-Zag bagi beker dapat mengakomodir sama banyaknya 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini dia alat paling ekstrim perdana di Asia yang berada di alam Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran alat ini, membuat tamu aktual baru masuk Dunia Kartun sudah bisa menyaksikan alat Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling memiliki kebesaran 30 meter yang akan memacu adrenalin. Wahana ini hendak berbuai-buai dengan memutar batas 360 derajat. Dengan kapasitas permainan 30 orang, Baling-Baling memegang dua poros dimana satu poros akan berkelemban 6 Baling-Baling dan satu porosnya berulang ditiap Baling-Baling bakal berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gerbang anyar Dufan yang kian bangga dan meriah dengan deretan arca kartun favorit, pengunjung bakal menemui alat Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat bertemu arah jarum beker yang membuat hadirin serasa mengawang di udara. Memiliki daya muat sebanyak 56 kursi, alat ini bisa mendinginkan 1.400 anak buah per jamnya. Serunya beramai-ramai dengan teriakan yang membahana.

"Ontang-Anting ini ada daya serap yang kian besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat untuk 1 orang, ini kita bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak buah tua untuk cecap ontang-anting bersama," bayan Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat Baling-Baling, tamu bakal terus menciptakan alat angkut Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, akan tetapi kian aib dengan bisa dinikmati oleh sarwa umur teperlus anak-anak. Permainan dengan daya muat 8 orang ini membuat tamu penaka dihembuskan dengan kecekapan tinggi hingga 8 meter. Sensasi yang didapatkan bakal sangat melegakan tetapi tetap aman untuk segala umur.

Kolibri

Seperti namanya, alat angkut ini hendak memanggul anak-anak dan anak bini terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang seorang diri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan naik – turun secara perlahan. Wahana ini ada daya muat 28 orang.

Paralayang

Wahana ini melepaskan impresi bagaikan terbang dengan bertambah diperuntukkan ke bawah umur dan boleh di duduki untuk 2 orang. Sudah dilengkapi lagi dengan pengaman, oke para orangtua tak perlu khawatir karena dapat menemani anaknya bermain alat angkut ini.

Harga Tiket Masuk dengan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan alun-alun baru Dunia Kartun dengan 7 alat barunya serta menonton aktivitas Spongebob, tamu dapat berbelanja kartu seharga yang sama dengan lebaran warsa lalu adalah Rp.325.000,-. Bahkan hadirin secara impulsif mendapatkan Annual Pass Dufan untuk setahun ke depan.

Khusus minggu cuti lebaran Dunia Fantasi Ancol lagi buka lebih lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari arloji 10.00 engat beker 20.00 WIB. Selama minggu lebaran tersebut, pihak Dufan optimis bakir mencapai alamat 170 ribu pengunjung.

"Dengan adanya alam aktual Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan tamu lebih tinggi. Harga karcis yang sama dengan lebaran tarikh arkian Rp 325 ribu pengunjung bisa menikmati wahana baru, kawasan baru, ditambah juga hidangan antarbangsa Spongebob, kita pesimis ambisi tamu sekitar 170 mili semasa pekan lebaran bisa tercapai," kata Edy.

Untuk melengkapi keamanan tamu menikmati wahana-wahana di Dufan, paksa Dufan lagi menyediakan Premium Lounge yang tiketnya bisa dibeli terus di loket Dufan. Di premium lounge, pengunjung boleh bersantai dengan alam seluruh ala alat yang cawis bagaikan kedera pijat dengan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan lagi beli tiket sekali terus bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus bayar berulang dan nikmatin 39 wahana Dufan sepuasnya bersama-sama dengan kuantitas Internasional Show yang hendak datang di Dufan. Ayo habiskan tempo liburan bersama keluarga dengan ikhwan hanya di Dunia Fantasi Ancol, dunia abnormalitas dengan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar