atm

Rabu, 30 Oktober 2019

Ini Info Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebuah objek darmawisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komunitas pembaharuan kehidupan asosiasi yang jadi kebanggaan bangsa. Senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang kian baik lewat sajian intermezo berkualitas yang berunsur seni, budaya dengan pengetahuan, pada rangka mewujudkan komunitas 'Life Re-Creation' yang menjadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya ala warsa 1966, Ancol Taman Impian ataupun biasa disebut Ancol pernah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian domestik bersama daya beli masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat, ala warsa 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertemu dengan akta metamorfosis No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi alterasi kepemilikan dengan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki akibat PT Pembangunan Jaya dengan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melancarkan “go public” dengan membarui statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan bagian 72% bagi Pemda DKI Jakarta, 18% akibat PT Pembangunan Jaya, dengan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, atas bakal bertambah terkontrol, terukur, berdaya guna dengan efektif dengan babak pengalaman yang tinggi serta menciptakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan bayang-bayang yang positif ini hendak membentuk perusahaan terus tumbuh dengan berkembang menurut sehat pada masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. jua melakukan akal repositioning dengan diluncurkannya logo baru Ancol atas 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata membarui simbol perusahaan, tetapi jua buat memacu semangat dengan budaya perusahaan menurut keseluruhan.

Objek wisata di Ancol
Dikelola akibat anak perusahaannya terutama oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkungi manajemen alun-alun pelancongan (rekreasi dengan resor) dengan aksi usaha penunjang: entertainment, konvensi dan wisata belanja. PJA mengelola “area turisme terintegrasi” seluas 552 Ha, lokasi dekat pantai, terbaik di Jakarta dengan kemudahan kanal lewat jalan tol, busway dengan gerobak api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dan miring melambangkan alat angkut intermezo yang menawarkan kebugaran hawa miring bagi semua kalangan dan usia. Pantai dengan Taman ada 5 miring (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dengan Danau Impian, kekal minim lebih 5 km, dengan promenade kekal 4 km. Terdapat daerah Beach Park di pantai Lagoon yang berisi mainan watersport bagaikan Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka untuk umum atas 29 Agustus 1986, dan popular dengan sebutan Dufan, melambangkan theme park pertama yang dikembangkan bagi Ancol. Dufan melambangkan induk lipuran outdoor terbesar di Indonesia yang memanjakan tamu dengan Fantasi Keliling Dunia, dengan beraneka macam content alat angkut mainan berteknologi tinggi, yang terbagi pada 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dengan Balada Kera. Perseroan juga membentuk Dufan sebagai salah satu induk edutainment yang ada di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dan Pentas Prestasi. Dufan telah memiliki brevet ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) merupakan theme park kedua yang dikembangkan akibat Ancol dengan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melambangkan produk revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang bakal memberi hadirin petualangan liburan cairan dengan 8 kolam utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") merupakan theme park ketiga yang dikembangkan bagi Ancol. Samudra melambangkan edutainment theme park bernuansa pemeliharaan alam yang memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk mengenal lebih ambang dan mengasihi berbagai macam satwa, antara lain lumba-lumba, paus putih, anjing laut, dan sinema 4D. Di Sinema 4D ataupun atraksi 4 dimensi, Anda harus mengantri buat masuk ke pada konstruksi teater ini. Di dalam, petugas bakal membagikan perspektif 3 dimensi. Setelah menunggu kaum lama di dada pintu, penonton bakal bersarang ke di teater. Film yang disajikan berdurasi rendah kian 15 menit. Dengan memakai kacamata 3 dimensi, Anda hendak merasakan goresan siap di depan Anda dengan seolah dapat disentuh, ditambah dengan kursi yang boleh bergoyang-goyang dan semburan cairan atau arus udara ala babak tertentu sehingga Anda dapat mesakana hawa sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal ala musim Senin berbatas Sabtu dengan 2 kali basi atraksi pada yaum Minggu dengan hari Libur. Tapi, Anda hanya boleh menontonnya satu kali karena untuk bersarang ke dalam alat ini kudu menggunakan karcis yang diperoleh pada kartu masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World adalah underwater aquarium mula-mula dengan satu-satunya di Indonesia, dengan area seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi miring bergaya eksklusif berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memegang beragam alat khusus, seperti: ruang serba guna, ruang rapat dengan tempat pesta pantai. Putri Duyung juga menawarkan alat olahraga, bagaikan kolam renang, tenis meja, sepeda, dataran tenis, beserta lapanan voli pantai. Arsitektur bagus Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan daya posmo dan romantisme Indonesia Timur, ditata berbawaan dengan lingkungan pantai buat mengadakan suasana yang berselera dan eksotik.

Marina
Dermaga kapal berdarmawisata (speed boat dan yacht) bergaya kosmopolitan yang pertama dan terlengkap di Indonesia, dirancang untuk ruang berlabuh bahtera berdarmawisata beraneka macam ukuran. Marina lagi berfungsi sebagai induk olahraga laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, beserta pelabuhan belulang berdarmawisata untuk mengarah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, bandar bongkar muat, agen perjalanan darmawisata dengan latihan jasmani bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melahirkan induk kegiatan keterampilan dengan kerajinan yang memberikan inspirasi beserta anggapan pikiran alokasi penikmat dan kolektor seni. Pasar keterampilan merupakan wujud nyata kepedulian Ancol atas kesinambungan hidup para seniman berbakat. Pasar Seni lagi dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan bambang mengaras 5,25 ha dan jumlah kios sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi setiap hari atas getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan berangkal mula-mula dilakukan bagi Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin ala Juli 1977 selagi peresmiannya dilakukan akibat Gubernur H. Tjokropanolo atas 17 Desember 1977.

Dengan akomodasi 230 gerai yang disediakan sebagai studio ahli seni dan ruang upaya kreatif, Pasar Seni jua ada ajang pertunjukkan dan menaungi bertambah dari 150 seniman, pengrajin dengan pengusaha kreatif, diantaranya seni lukis, keterampilan patung, seni ukir dan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah pulau untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang dapat ditempuh di tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari ada 49 cottages yang terdiri dari 23 unit contoh deluxe, 20 unit contoh family, 3 bagian contoh family suite, dengan 3 anggota corak suite serta ada alat olahraga, 2 aula serba guna, restoran, bar dan toko cenderamata. Sebuah atraksi unik, yakni alat angkut berenang bersama dengan lumba-lumba (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 kios perdagangan souvenir, makanan dan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melahirkan klub eksekutif bertaraf global yang dilengkapi dengan bufet yang menyediakan 3.000 kursi, alat olahraga, dan hiburan. Hailai dikelola akibat PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melambangkan andong sampai yang menghubungkan area darmawisata satu dengan yang lainnya di alam Ancol yang terbeber kekal kurang bertambah 2,4 km dari Pantai Festival hingga daerah parker AWA. Gondola Ancol memiliki 37 bagian gondola dengan kapasitas enam anak Adam per elevator dan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di tempat latar laut, darmawisata dengan Gondola memajuh tempo 20 menit. Gondola Ancol merupakan anggota ikhtiar hasil kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar