atm

Rabu, 30 Oktober 2019

Ayo Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Dapat Tamsyah Sembari Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan wisata tidak cuma mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan banyak baik jika juga bisa menjadi sarana belajar. Konsep darmawisata seperti ini am dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika kita sedang ingat zaman SD alias SMP dahulu, era liburan belakang tahun ada acara karya wisata. Dimana sehabis selesai jalan jalan, saya diminta mengumpulkan esai informasi mengenai bahan yang dikunjungi. Itulah manggala bakal dari konsep Edutainment.

Jika detik itu kita harus mencari gagar sendiri nilai pendidikan dari sebuah alamat darmawisata publik, era ini telah ada alamat darmawisata yang menurut khusus didedikasikan buat edutainment. Seaworld semenanjung adalah cacat eka alamat darmawisata model ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak sekadar sebagai sarana hiburan, melainkan lagi melepaskan bimbingan bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tidak hanya menghibur, lagi memberikan edukasi atas biota laut, dengan pengalaman pelestarian yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 alam perairan adalah : zona bahar tawar, area pesisir, dengan alam perairan laut.

Dalam upaya memberitahukan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekeliling 7.300 ekor biota air adem yang terjadi dari 48 Jenis ikan, 1 jenis reptil sampai biota bahar bahar yang terjadi dari 11.500 ekor biota yang terjadi dari 138 jenis lauk -- asin budu dengan avertebrata beserta 3 model reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium danau payau dengan 19 akuarium serta 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan wisata Seaworld Ancol ini letak dengan alamatnya berada di alam Jakarta Utara, ataupun lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di ahad wilayah dengan Dunia Fantasi alias Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengarah ke kawasan darmawisata ini bisa menggunakan kendaraan awak alias alat umum. Ada kaum pilihan mode transportasi yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika memakai alat awak bisa lewat pias bea ke arah Ancol atau Tanjung Priok. Setelah itu keluar di akses tol Ancol Dari pintu cukai ini beranjak ke hadap kanan dan masuk ke bab gaba-gaba Ancol. Setelah membalas retribusi, getah perca tamu cukup mengikuti rumah petunjuk yang telah berlimpah tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara andaikata memanfaatkan kendaraan umum, bisa menggunakan KRL atau Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa menggunakan KRL Commuter Line ini mengabah ke hadap Kampung Bandan. Dari aku bisa dilanjutkan dengan ojek online ataupun mikrolet. Jika memakai mikrolet, naik arah M 15 ataupun M 15 A yang bakal berhenti di depan pintu gaba-gaba Ancol.

Jika berangkat dari Bekasi, bisa menggunakan KRL yang mengabah ke cita-cita Stasiun Jakarta Kota. Dari aku dilanjutkan dengan memakai Mikrolet jurusan M 15 dengan M 15 A yang akan menuju ke hadap pintu gerbang Ancol.

Sedangkan andaikata dari hadap Serpong bisa mengabah ke Kampung Bandan. Akan lamun transit terlebih berlalu ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 atau M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL atau Commuter Line, bus Trans Jakarta juga bisa digunakan andaikata ingin mengunjungi Seaworld Ancol ini. Jika memanfaatkan bus Trans Jakarta, pilih kolom busway koridor 1 dan jalan 5 yang hendak terus menuju ke bab gaba-gaba Ancol. Dari sini bisa dilanjutkan menggunakan shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan buat bus umum, bisa menggunakan bus yang memiliki pias dari Blok M ke Ancol dan terminal Tanjung Priok. Bisa lagi memanfaatkan PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara kolom bis beda bisa makan bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke hadap Tanjung Priok dengan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 ataupun M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa menggunakan Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan berumur dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang bakal berhenti di dada akses gapura Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai jam operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan setiap hari. Mulai buka setiap harinya dari arloji 9 awal sampai kemudian kap beker 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar