atm

Sabtu, 26 Oktober 2019

Tujuh Wahana di Dufan Ancol yang Banyak Penggemar

Dunia Fantasi atau kian dikenal dengan buah bibir Dufan sepertinya ruang yang tak berbeda berulang bagi penduduk Jakarta. Dufan menyediakan puluhan wahana bermain yang beres membuat pengunjungnya terhibur. Berikut ini sapta alat di Dufan yang tidak boleh awak lewatkan kalau main ke sana:

1. Istana Boneka


Wahana yang tergolong zadul ini kelihatan masih cukup sukses buat menarik afeksi pengunjung, lebih-lebih anak-anak, lho! Pengunjung bakal memanjat perahu sambil melihat-lihat gorong-gorong penuh boneka di dalamnya.

2. Hysteria


Jika Inspirator fans alat ekstrem, awak bisa berupaya wahana bernama Hysteria. Wahana ini hendak melaksanakan kamu terlempar ke arah dan melantas diturunkan dari ketinggian 60 meter pada waktu sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Wahana ini amat cocok dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan sambil membesuk indahnya lampu-lampu yang melapangkan alun-alun Ancol dengan sekitarnya. Kalau bareng pasangan, pasti semakin rmantis.

4. Treasure Land

Treasure Land adalah pertunjukkan pentas aksi yang dilakukan secara melantas dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, bersama adanya cairan dengan cahaya yang muncul di tempat tertentu.

5. Arung Jeram

Kamu harus ikhlas becek jika ingin menaiki alat satu ini. Pengunjung diajak mengitari jalur yang dibuat menyerupai sungai dengan aliran sangat deras. Pengunjung dilarang untuk melepas sabuk pengaman, apalagi berdiri, saat wahana berjalan.

6. Ice Age

Wahana ini mengajak awak buat menelusuri zaman es yang asak karakter Ice Age dengan naik perahu. Di di wahana ini, anda juga hendak mengharapkan sensasi dingin dengan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Halilintar jua termasuk mainan ekstrem. Pada atraksi ini, awak hendak melintasi jalur turunan maupun tanjakan yang sangat tinggi hingga pias menukik.

Sepertinya segala seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, ajak keluarga dengan teman-teman kamu untuk bermain ke Dufan dan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar