atm

Senin, 28 Oktober 2019

Permaianan Ice Age di Dufan Jakarta


Wahana Ice Age adalah salah satu alat yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Buat Anda pecinta gambar hidup animasi Ice Age, kini Anda dapat menjalani petualangan sumbu lor bersama karakter-karakter animasi film yang senggang memasuki peringkat box office di alat anyar Ice Age Arctic Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Dengan konsep alat piknik pada ruang, alat sepanjang 365 m ini menawarkan cerapan rendah (suhu) di tengah teriknya kota Jakarta lewat perjalanan Dark Ride. Dalam penjelajahan tersebut, Anda bukan sekadar bakal alam penjelajahan kutub utara, tetapi Anda lagi hendak memasuki hutan tropis dengan berbagai macam dinosaurus di dalamnya dengan penyelamatan diri dari letusan gunung berapi. Tidak hanya itu, akibat sesaat sebelum perjalanan berakhir, Anda akan dikejutkan oleh luncuran setinggi 10 meter yang tentunya aman buat seantero usia, terbabit anak-anak dan keluarga.

Munculnya alat angkut anyar hasil kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata komitmen Ancol untuk selalu melepaskan perubahan yang mengusung konsep edutainment kepada seluruh bangsa & pengunjung.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar