atm

Selasa, 29 Oktober 2019

Sambut Akhir Tahun, Dufan Siapkan Empat Permainan Baru - Tahun baru 2018

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, mencadangkan dobel alat atraksi dengan duet alat angkut atraksi baru, jelang keramaian Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Menyambut liburan belakang tahun ini Dufan sorangan telah memasok 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan pada dialog pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berharap keempat alat aktual tersebut bisa memasrahkan kemahiran yang berbeda buat hadirin yang datang keDufan era pakansi natal dan tarikh baru.

Wahana Galactica melambangkan alat angkut gondola, dimana hadirin seolah diajak bertambah kapal angkasa asing dengan misi buat membinasakan alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang bakal ditemui di sepanjang perjalanan, pengunjung akan dilengkapi dengan beceng laser di belulang untuk menembak alien. Di akhir, skornya bisa dilihat terus di rumah penanda elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, bertambah (alat) angkutan sedia 12 buah dan sendiri-sendiri diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini kita konflik alien dimana per anak buah pegang senjata pistol,” ujar Agus.

Lalu wahana Dream Playground yang menjadi alat mainan indoor buat anak-anak terbesar di Indonesia. Luas alat ini mendapatkan 900 meter dengan berbagai mainan ananda dari berbagai usia.

Kemudian Colour of Kingdom memamerkan inti kerajaan, selagi Time Adventure memajukan robot ala Power Ranger. Kedua alat ini bercorak gelagat teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar