atm

Sabtu, 26 Oktober 2019

Permainan Dufan yang memang dirancang untuk membuat kamu berteriak dengan kencang.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau bertambah dikenal dengan sebutan Dufan merupakan salah satu theme park atau bustan bermain terbesar yang sedia di Indonesia. Tempat ini jadi alpa ahad destinasi wisata favorit buat liburan tidak cuma bagi penghuni Jakarta saja, akan tetapi lagi pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, sedia berjibun sekali pilihan permain yang seru, baik itu buat anak-anak batas untuk anak buah dewasa. Ada juga mainan yang bisa bikin dalaman awak berdebar dengan kencang. Nah, akan tahu apa saja alat angkut di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di jarak banyaknya alat angkut di Dufan yang bisa kamu mainkan, ada lagi kaum alat angkut yang memang dirancang untuk melahirkan anda berteriak dengan kencang. Nah, ini dia wahana ekstrem yang sedia di Dufan dan hendaklah kamu jika alokasi kamu yang suka tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini juga terbilang ekstrem meskipun durasinya sekadar sebentar. Selain itu kamu jua kudu jadi basah sebelum naik wahana yang ahad ini. Niagara-gara di Dufan mengajak kamu untuk naik perahu alam bengawan yang tenang.

Eits, tetapi tidak sampai di situ saja. Sebagai klimaks atau puncaknya, arombai tersebut bakal menanjak bertambah engat ke kebesaran sekeliling 30 meter, setelah itu hendak berdansa dengan banter dan awak hendak basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora adalah alat yang sudah sedia mulai lama. Tapi konsisten sahaja mainan ini masih sangat populer di kalangan pengunjung hingga era ini. Kalau awak suka tantangan, mainan ini juga harus awak cobain.

Bentuk permainannya bagaikan ayunan, cuma saja bandul tersebut berbentuk kapal. Kapal tersebut hendak berayun lanjut dengan mundur secara perlahan-lahan terlebih dahulu, kemudian kecepatan dengan ketinggiannya hendak meningkat secara berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat bagai alat angkut biasa saja. Tapi non salah, atas alat angkut ini lagi bisa bikin awak teriak-teriak saat menaikinya. Bentuknya menyerupai kilang angin dan awak akan duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak hanya kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk kamu juga bakal ikut berputar. Dengan begitu kamu akan bergerak bagaikan ke segala arah. Jadi apakah kamu punya kegagahan besar buat mencoba alat angkut yang ahad ini?

4. Halilintar

Halilintar merupakan wahana di Dufan yang bisa bikin dalaman kamu berdampung kencang. Permainan ini berupa roller coaster dan kamu wajib banget cobain saat awak datang bermain ke Dufan, mengingat tidak banyak roller coaster yang siap di Indonesia.

Dengan jalur yang celengkak-celengkok dan naik-turun, ditambah lagi kecepatan yang tinggi, permainan ini pastinya bikin anda merasa bagaikan cukup ke atas pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak bertekuk lutut seru, Tornado juga melahirkan alat berlebihan di Dufan yang harus anda coba. Dalam permainan ini anda hendak diajak buat memacu adrenalin batas ke batas maksimal. Tornado adalah alpa eka atraksi paling drastis di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tak hanya hendak berputar-putar saja, namun lagi jungkir mudik di arah ketinggian. Tak jarang kamu akan berada di letak di mana kepala awak siap di kolong dan kaki ada di atas saat alang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu buat Mencoba Semua Wahana
Itu beliau 5 alat di Dufan yang klop kamu coba andaikata kamu adalah seorang yang acap dengan mainan ekstrem. Sebelum berangkat, anda bisa kian dulu beli karcis bersetuju ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah akibat anda bisa beli memanfaatkan smartphone kesayangan kamu. Bagi anda yang di Bandung, anda jua bisa cobain berjibun alat angkut di Trans Studio Bandung yang tidak angkat tangan seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar