atm

Selasa, 29 Oktober 2019

Mari Kita Berlibur ke Dufan Jakart Mainkan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan adalah singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan merupakan alpa ahad objek darmawisata yang jadi cuilan dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, selain Dufan lagi ada sejumlah fasilitas yang lain, bagai Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dengan lagi berjibun berulang yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol dari beroperasi sejak tahun 1968, bahwa Dufan aktual diresmikan atas 29 Agustus 1985 ataupun sekitar 17 tarikh kemudian, sebagai cacat eka upaya yang dilakukan bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengembangkan Ancol sebagai alun-alun wisata terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebentuk theme park. Disini tamu bakal disuguhi dengan sejumlah alat angkut permainan bertekhnologi modern yang hendak memanjakan imajinasi.

Wahana atraksi yang siap di Dufan tak hanya istimewa bagi anak-anak, tapi juga berlimpah yang diperuntukkan bagi remaja dengan dewasa. Karena itu, beragam alat yang sedia terbagi atas beberapa jenis, adalah Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dengan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol melahirkan rute untuk mengarah ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Kendaraan Pribadi
Ada kaum kolom yang bisa dilewati andaikata menggunakan kendaraan pribadi.


1. Dari arah Bekasi
Jaraknya seputar 35 km dan memakan waktu ganti rugi sekeliling eka jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari hadap Banten
Jarak untuk sampai ke lokasi ± 34 km dengan waktu tempuh sekitar eka beker andaikata arkian lintas lancar. Rutenya seorang diri bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, akhirnya masuk ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari hadap Bogor
Jaraknya sekeliling 70 km dengan memajuh tempo tempuh ± duet jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari arah Depok
jaraknya seputar 50 km dan bisa ditempuh di waktu nyaris duet jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia beberapa jenis pengangkutan awam yang bisa digunakan buat cukup ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memilih menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, alias Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL akan transit di Stasiun Tanah Abang kemudia kamu bisa turun di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu kamu bisa bertambah Mikrolet M15 ataupun M15A kalakian turun di akses utama Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dan Koridor 5 kalakian terus berdansa di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa turun di Stasiun Kampung Bandan arkian dilanjut dengan Mikrolet M15 ataupun M15A lalu turun di akses elementer Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa berdansa di Stasiun Jakarta Kota arkian diteruskan dengan membawa Mikrolet M15 ataupun M15A dengan anjlok di bab utama Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa ke atas bus jurusan Blok M – Ancol. Atau andaikan dari arah Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) arah Bekasi Barat – Mangga Dua akan datang dilanjut denga Mikrolet M15 alias M15A akhirnya berdansa di akses baku Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai tiket masuk, yang atraktif di Dufan ini adalah dengan cukup membeli satu tiket, saya sudah boleh menikmati sarwa wahana atraksi yang siap sepuasnya.

Untuk kualitas karcis masuk bervariasi, berangkat dari yang paling banyak Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, sampai temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk bawah umur dengan tinggi di bawah 100 cm dengan lansia yang berusia lebih dari 65 warsa tidak dikenakan biaya kartu masuk.
Dari puluhan alat yanga da di Dufan Ancol, segalanya diklasifikasikan berasas tingkatannya, yaitu Children Rides untuk anak anak, Family Ride untuk keluarga, Water Ride buat main air, dan Thrill Ride untuk memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau embuh berkunjung ke Dunia Fantasi, anda layak perhatikan arloji bukanya, akibat tempat piknik ini tidak buka 24 jam.

Untuk hari Senin – Jumat tempat ini beroperasi berangkat pukul 10.00 sampai dengan 18.00 WIB. Untuk musim Sabtu – Minggu mulai dari arloji 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut ialah jenis-jenis Wahana Dufan Ancol berdasarkan donasi klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya ada di sisi barat Dufan. Ubanga Banga didesain khusus untuk bawah umur berusia 5 cukup dengan 12 tahun. Untuk karet anak buah tua tidak krusial khawatir jika si alit ingin menaikinya, atas Wahana ini sudah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan agung minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka selalu jadi idola anak-anak. Istana Boneka terletak di Kawasan Eropa. Wahan ini untuk anak dan dewasa.
Pengunjung akan dibawa memanjat perahu melewati terowongan yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dengan pakaian yang membayangkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana keluarga ini dibangun untuk memuaskan para penggemar karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung bakal diajak memandang-mandang dan juga berfoto dengan reca Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan bermacam-macam pink, bermacam-macam resmi hello kitty..

Di sini, tak hanya ada Hello Kitty. Ada juga karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dengan disandingkan dengan konten-konten lokal bersih Indonesia.


3. Bianglala

Salah satu icon Ancol ini, acap menjadi wahana favorit pengunjung. Bianglala ialah sebentuk kilang berukuran besar yang akan mengajak pengunjung membesuk pemandangan sampai di kebesaran mengaras ± 30 meter. Bianglala berkekuatan 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah bustan yang mengarak konsep digital lights. Wahana ini dibuka setiap yaum atas pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, hadirin hendak dimanjakan dengan aneka pepohonan dan aneka binatang yang bisa menyemburkan cahaya. Selain itu, pengunjung juga bisa alam Multimedia Show yang digelar di alat Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini melambangkan pagelaran gedung pertunjukan atraksi Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan oleh para stuntman yang didatangkan dari jumlah negara, adalah Amerika, Jerman, Brasil, dan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi aksi menegangkan. Seperti buah ledakan, pasir hisap, kapal perang, batu besar runtuh, dengan tembak-tembakan, serta jumlah akibat api lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengangkat kerja sama panca anggota teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dengan science.
Kalila Adventure sendiri berkapasitas 800 orang. Pengunjung bisa alam hidangan yang asak dengan kemodernan teknologi yang dipadukan dengan riwayat atraktif yang cocok ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tak mengandalkan alat seperti alat Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring kian mengarak konsep rekayasa rancang bangun yang becus memanipulasi indera manusia.

Ketika mencobanya, pengunjung akan melihat saban jasad yang dipajang dekat semuanya datang bengkok dan tak jarang para tamu hendak berjalan sambil berpegangan atas seakan-akan benda-benda tersebut akan jatuh menimpanya

8. Poci Poci

Ketika memanjat alat angkut ini, hadirin bersetuju ke pada gelas besar yang becus menampung beberapa orang dan diajak berputar-putar. Di tengahnya ada sebuah poci ataupun cerek besar yang dikelilingi akibat gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat menaiki alat angkut Ontang Anting, hadirin bakal beristirahat di sebuah kedera dan dibawa amblas di udara. Pengunjung akan merasakan keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, alat angkut ini tak teperlus alat angkut ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik anak Adam masa meskipun anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang melambangkan sebuah wahana yang berlatarkan planet Mars ala tahun 2200. Para hadirin diajak untuk berperang melawan alien dengan mengendarai sebuah kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama permainan berlangsung, hadirin menembak alien jahat yang menyerang secara tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai hadirin ada rumah score yang membuktikan biji hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur mampu berputar 360° dan bisa dinaik turunkan secara manual bagi pengunjung. Permainan ini jadi salah satu yang paling difavoritkan bagi bawah umur atas bisa melayang dengan berputar hingga ketinggian 15 meter. Untuk kapasitasnya sorangan maksimal dinaiki oleh 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug merupakan alat angkut yang nyaris analog dengan Rajawali, saling bisa melanting tamu terbang di ketinggian, namun tidak selevel Rajawali.
Sesuai dengan namanya, alat angkut ini memegang aliran bidak yang pastinya amat disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini familiar dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat cocok buat anak-anak ataupun orang dewasa yang ingin bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit analog dengan halilintar di bangun yang kian kecil. Tentu saja tak seseram alat halilintar. Alap-alap bakal menganjur pengunjung untuk berputar batas tiga kali. Tapi absolut saja rintangannya tidak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini hendak memanggul tamu berputar-putar di kebesaran yang bisa mendapatkan 25 meter. Dari wahana ini, hadirin bisa melihat lansekap dari ketinggian dengan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada wahana ini pengunjung hendak dibawa mengitari sungai sepanjang 325 meter dengan cucuran yang banyak deras. Pengunjung dapat merasakan impresi memanjat melalui air lata sungguhan. Wahana ini absolut sahaja hendak membawa keseruan dengan sesuai dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure adalah alat bertemakan es yang pertama kali datang di Asia. Bagi karet penyayang gambar hidup kartun Ice Age,ini ialah mimpi yang terwujud.

Pengunjung bisa mengharapkan cara pencairan es di Kutub Utara yang sama benar bagaikan yang diceritakan di film kartun Ice Age. Ada pengembaraan seru yang dikemas pada konsep dark ride. Di mana penjelajahan tersebut bakal dibarengi dengan serunya beragam akibat spesial dan teknologi canggih yang penuh kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara adalah alat angkut perahu luncur yang berbentuk balok kayu yang mengajak saya untuk menjumpai keseruan meluncul bagas ikut-ikutan arus air.
Di mana klimaksnya adalah kita dibawa bertambah selevel 20 meter dan terjun seolah-olah hanyut latah cucuran cairan terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado hendak memanggul pendompleng buat beristirahat di kedera berjajar dengan saling membelakangi.
Setelah mesin dihidupkan, hadirin bakal dijungkirbalikan di udara. Tentu saja layak beres mental dengan awak sebelum mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar merupakan cacat eka alat angkut ekstrim, yang tidak acak orang bisa mencobanya. Halilintar ini ada kalanya lagi disebut alat roller coaster.

Lintasannya seorang diri dibuat sedemikian rupa, sehingga ketika roller coaster tersebut melintasinya, hadirin hendak berputar-putar dan terbalik dengan kecekatan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat menaiki alat angkut ini, tamu kudu siap-siap diajak berutar-putar dengan badan pun bakal terhempas ke daksina dan ke kiri.
Kita hendak menjumpai cerapan benturan berulang kembali bagai di dalam mobil yang berguling guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini lagi acap dikenal dengan cap Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, saat menaikinya seolah kita diombang ambingkan bagi ombak. Kita diajak naik anjlok ala ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora merupakan sebentuk arombai besar yang bakal mengayunkan ke cita-cita depan dan belakang dengan sangat kencang. Pada awalnya ayunannya akan terasa sangat pelan dan lembut. Namun, rentang waktu kelamaan ayunannya akan amat bagas bahkan bisa maju mundur dengan kemiringan batas 90°

6. Hysteria

Hysteria menganjurkan hadirin untuk berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke tempat pada waktu singkat. Setelah itu hendak dijatuhkan dengan amat cepat.
Hal ini akan dilakukan secara berulang-ulang. Kalau anda nggak berani, atau encer muntah, wahana ini tidak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal jua dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, hadirin bakal diajak berputar 360°.
Tak cuma berputar biasa, tetapi jua bakal siap cerapan tergulung sambil meluncur dengan kecepatan tinggi. Pastikan kamu sedang pada kondisi awak yang fit andaikan embuh mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum datang dengan berupaya sarwa alat angkut Dufan Ancol, ada beberapa hal yang krusial kamu perhatikan dengan persiapkan lebih-lebih dulu. Demi kenyamanan dan memaksimalkan kepuasan di berwisata. Berikut adalah jumlah biaya siluman nya.
Bawa busana ganti. Karena sedia kaum alat yang memaksa saya untuk berbasah-basahan.
Pakailah blus yang nyaman dan hindari mengenakan pakaian berwarna gelap, atas ini wahana outdoor. Akan kian baik lagi kalau kamu bawa parasut buat melindungi dari sengatan sinar matahari dan lagi membubuhkan adang-adang surya.
Untuk menghemat budget, mending awak dukung bekal sendiri. Hampir semua makanan atau minuman yang dijual di sini harganya muahal ampek berlipat lipat dari kadar normal.
Rajin memantau website resminya untuk mencari berita atas promo karcis masuk Dunia Fantasi.
Datanglah atas yaum kerja untuk menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tidak ada di masa penghujan. Saat hujan, kaum wahana tak akan dioperasikan dengan argumentasi keselamatan.
Cek jadwal wahana Dufan Ancol. Karena ada kaum alat yang dioperasikan pada waktu-waktu definit saja.
Itulah beberapa info yang mungkin anda butuhkan setelah berkunjung ke halaman ladang tamasya ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti bakal seru dan tidak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar