atm

Kamis, 31 Oktober 2019

Wahana Zona Carnivalia The Jungleland Park Sentul Bogor

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan pakansi yang itu-itu aja? Butuh sesuatu untuk memacu adrenalin alias memajukan wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang akan saya periksa ini aja.

Taman bermain yang dibuka warsa 2013 ini wajib dikunjungi kalau sedang darmawisata di Bogor. Berdiri di tempat lahan seluas 35 ha, sedia 37 alat dahsyat di dalamnya yang terbagi di 4 zona utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, sedia beberapa yang tidak bisa ditemukan di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada jua yang diklaim sebagai wahana tertinggi di daerah saya tersayang ini.

Jadi marah kan? Yuk terus lihat info bulat soal JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 alat di JungleLand Adventure Theme Park dibagi pada 4 area utama. Selain itu, masih siap spot lain yang tidak kalah seru buat dikunjungi bagaikan Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana dahsyat di area ini. Antara lain Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, bersama Carousel.

Dari ke-15 alat ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dan Flight Academy banyak buah hati untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, bersama Air Race lebih-lebih amat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk lempengan bundar bagaikan piring raksasa. Wahana yang lagi disebut sebagai Disko ini baru perdana kali siap di Indonesia.

Kamu akan diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, cakram berputar 360° sambil diayun ke kiri ke kiri engat mengaras ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, hendak membuat perutmu seakan-akan dikocok-kocok.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race atau Hihibeuran jua baru mula-mula kali ada di bumi kita tercinta. Meski bentuknya imut ibarat pesawat mini, nir- suah remehkan alat angkut di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, alat hanya bepergian pelan. Namun perlahan, kapal terbang hendak bergerak ke kiri kanan, kalakian mulai mengapung ke atas. Gerakan pun bahkan banter engat akibatnya berputar 360° ke atas bawah sambil berevolusi melegan poros.

Discovery


Dikenal jua sebagai Petir, kamu hendak diayun-ayun di atas bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dengan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin hati deg-degan!


Capek teriak-teriak dengan butuh alat di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai alat angkut tertinggi di Indonesia. Kita akan disuguhi lansekap bagus Gunung Pancar dengan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak cukup dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan adiluhung kurang dari 110 cm, kudu didampingi akibat anak buah dewasa.

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin berlatih beres pilot dan merasakan sensasi mengendalikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi untuk melayangkan pesawat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengendalikan pesawat mulai dari lepas landas hingga mendarat bisa kita rasakan di sini. Tak perlu asan tak asan andaikata kamu amat buta soal penerbangan. Pasalnya, siap instruktur berpengalaman yang siap mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, anda lagi akan mendapatkan batasan tentang beragam bagai instrumen di kabin. Ada jua bioskop dokumenter tentang penaikan yang hebat untuk disimak dengan bakal menambah pengetahuanmu.

Mau Promo The Jungleland Park Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar