atm

Jumat, 25 Oktober 2019

Dunia Fantasi -8 Wahana Paling Ekstrem Dufan yang Dapat Bikin Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias Dunia Fantasi melahirkan tempat intermezo yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa kera bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih cengkok sebagai karakter atas untuk mencelikkan bahwa Ancol dahulu ialah kawasan dari getah perca kera.

Dari masa ke masa, Dunia Fantasi berjalan menambahkan disimilaritas wahana bermainnya untuk hebat getah perca tamu agar tak menganggap bosan. Banyak banget wahana-wahana kesayangan di Dufan yang jadi idola. Dari sekian banyaknya alat di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya ialah alat yang ekstrem.

Wahana-wahana drastis ini tentunya hendak melaksanakan para pengunjung yang bertambah bisa sampai berteriak panik dengan juga bikin jantung mau copot rasanya. Kamu yang pernah sempat ada ke kian dengan mencobanya, absolut setuju jika alat di bawah ini merupakan yang amat berlebihan di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini menjadi alpa ahad favorit di Dufan. Halilintar mampu menguji adrenalin kamu buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak cucu dan tanjakan yang tinggi, dan belokan yang layak menikung. Tak bertanya-tanya andaikata Halilintar jadi salah ahad alat angkut ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan bangun kapal bajak bahar ini lembut lahan akan berayun, semakin lama ayunannya hendak semakin agung hingga kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, wahana ini seperti bakal melempar kapal bahar ke arah sehingga hadir hendak lepas. Namun saat berada di Kora-Kora anda justru hendak merasakan impresi seru dan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya buat pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi alpa satu alat idola dengan yang amat menantang di Dufan. Wahana ini hendak melaksanakan kamu di putar–putar di keagungan 17 meter. Kicir-Kicir banyak klop buat kamu yang menyukai alat angkut adrenalin dengan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali kalau buat menaikinya andaikan anda seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini merupakan wahana yang mampu membuat getah perca pengunjungnya basah kuyup atas harus terkena air selama pada perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu melelehkan air batas 1000 liter perdetik dan air lata buatan sepanjang 325 meter, mampu melahirkan pengunjung merasakan cerapan seperti menaiki arung jeram sungguhan. Jika embuh tak basah membawa alat angkut ini, awak bisa siapkan jas hujan untuk antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana gerobak melaju ini banyak menyenangkan dan digemari oleh siapa saja. Pengunjung bakal diajak meliuk-liuk dengan kecepatan adiluhung di sela-sela pepohonan dengan jua taman. Namun andaikata naik wahana ini anda harus siap-siap merasa pegal-pegal di badan, karena kamu bakal terlempar ke kanan ataupun kiri dengan kecekapan kereta melancar yang layak kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara ialah permainan perahu luncur yang berbentuk balak kayu dan meluncur bertualang ikut-ikutan aliran air. Lalu klimaksnya anda bakal bertambah sejajar 20 meter akan datang terjun bagai mencebur mengikuti air terjun sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah buat basah kuyup ketika ke atas wahana drastis ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria merupakan cacat eka wahana yang memburu-buru adrenalin sehingga berjibun pengunjung yang coba untuk menguji adrenalinnya. Hysteria bakal membawa awak ke kebesaran 60 meter hanya dalam waktu 4 detik saja! Selain ekstrem, naik wahana ini kamu jua akan melihat pemandangan memeranjatkan dari ketinggian 60 meter yang takkan pernah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini ialah yang paling atraktif, atas tidak hanya menegangkan tapi jua banyak menghibur. Tornado melambangkan kelas paling canggih dari jenis atraksi Top Spin yang ada di dunia. Kamu akan diajak berputar ala bebas dengan duduk terbalik ala tiba-tiba. Tentunya akan amat pusing amat ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat drastis di Dunia Fantasi alias Dufan yang bisa bikin orang-orang pekik nanar horor dan lagi mesem senang. Kenapa tertawa senang? Karena mereka artinya menikmati sekali wahana drastis tersebut dan mampu menaklukkan histeria dalam diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar