atm

Rabu, 30 Oktober 2019

Mau Liburan Memacu Adrenalin? Ini 6 Permainan Dufan Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari pakansi yang memacu adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tarikh Dufan menjadi tujuan favorit liburan arena anak cucu muda hingga dewasa, justru anak Adam tua sekalipun. Selain ruang bermain anak-anak, Dufan selalu menawarkan beberapa alat angkut yang mampu melajukan adrenalin dengan menguji keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 wahana Dufan yang acap berhasil memburu-buru adrenalin dan dijamin anda tak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir mirip bagaikan ombang-ombang, namun pontang-pontang memiliki kecekapan putaran yang seolah-olah bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu asas cagak yang amat besar dengan 3 jari-jari besar yang membentang ke samping. Di akhir deriji tegantung 4 area bersandar yang masing-masing bisa ditempati buat dua orang.

Makin durasi putaran, bahkan cepat terasa dibanting ke kidal dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang beda melahirkan karet anggota menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berwujud menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal hendak beranjak lanjut dan mundur, awak bakal dibuat bagai dalam ayunan. Pilih ruang bersandar amat buritan buat bertambah memacu adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu akan terasa jatuh langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memiliki asas setinggi 60 meter dengan keliling tower seperti gelang besar. Terdapat 12 ruang bersandar lengkap dengan pengamannya, pilih deretan kursi duet orang ini hendak lebih memacu adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada dasar sejajar 60 meter dengan keliling tower seperti gelang-gelang besar.
Wahana ini analog dengan kursi pelanting sehingga awak hendak dilontarkan dari bawah ke atas dengan kecekapan penuh sampai ke bercak teratas dari mainan ini. Dari bercak teratas, awak akan dijatuhkan dengan cepat melahirkan jantung bagai lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster ataupun Jet Coaster-nya Dufan. Satu kereta kilat bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa meluncur kencang, terjun dan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih area amat depan alias membelokkan buritan buat mengharapkan impresi yang bertambah berbeda. Yang membelokkan drastis tentu ketika kamu dibawa ke jalur jalan (kereta api) berupa 360 gradasi dengan posisi seperti anak buah salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin betul-betul memeriksa keberanian seseorang? Tantang beliau buat memanjat alat angkut Tornado. Tornado bisa oke alat angkut membelokkan drastis yang siap di Dufan. Puluhan orang dapat beristirahat berbaris di atas bangku istimewa depan dengan belakang, dibatasi sebuah tiap penyangga besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa anggota ke atas udara dan berputar ke kiri dan ke kanan. Setelah diputar-putar dan naik ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu hendak bersandar dengan kepala ke bawah, di tahan sesaat, setelah itu di putar ke depan dengan ke belakang yang membuat orang-orang berteriak histeris.

Ketika merasa atraksi hendak berakhir, ternyata tornado sedang bergerak dengan lagi-lagi melaksanakan hadirin berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir seperti lingkaran dengan jari-jari raksasa. Di ujung deriji ada bangku yang bisa awak duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir bakal berjalan normal naik turun berputar sesuai dengan ke atas berdansa jari-jari.

Kamu bakal menjumpai cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke seluruh arah.
Semakin lama putaran, makin cepat bangku dengan awak ikut dalam putaran ke sana ke mari. Kamu bakal merasakan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke seluruh arah kaum menit dan membuat aktor berteriak.

Nah, itulah 6 alat Dufan yang selalu memacu adrenalin. Siapkan fisik dengan staminamu karena kalau di akhir pekan telah definit kamu harus sabar mengantri. Mengantri buat naik alat angkut memang adil terjadi, namanya jua favorit getah perca pengunjung. Tapi, untuk mengantri kartu masuk Dufan tak perlu lagi anda cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas desain pembayaran yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, cukup pembayaran di gerai terdekat. Nikmati lagi beraneka macam promo & korting eksklusif eksklusif buat pengguna TokoCash.

Selain belanja karcis dufan, di Tokopedia anda lagi bisa bayar karcis Kereta Murah, banyak promo atraktif yang bisa kamu dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan hiburan dengan liburan, dari dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar