atm

Senin, 28 Oktober 2019

Delapan Peringkat Wahana Paling Ekstrem di DUFAN Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan alpa satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari abad ke masa, Dufan terus melangkaukan variasi alat angkut bermainnya buat menarik tamu biar tak bosan. Banyak sekali wahana-wahana idola di Dufan yang jadi idola. Dari demikian berlimpah wahana favorit di Dufan, mayoritas di antaranya merupakan alat ekstrem!


Nah barang apa aja alat angkut drastis yang ada di Dufan, berikut ini merupakan 8 kelas alat membelokkan drastis di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini ialah alat yang jadi becek lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara adalah perahu berkapasitas 5 orang yang membawa saya melewati paviliun yang bernuansa suku Indian, sehabis melewati paviliun itu kita akan memasuki Gua yang berisi reca dan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, bahtera akan bertambah setinggi 30 meter. Setelah itu bahtera hendak berpartisipasi langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tapi lepas dengan surprise!

Hysteria

Ini ialah wahana terbaru di Dufan. Sejak perdana kali diluncurkan, berjibun yang marah dengan wahana drastis ini. Hal ini melahirkan antrean yang sangat panjang. Konsep alat angkut ini merupakan sederhana, cuma bertambah dan turun. Yang melahirkan drastis ialah alat ini tiba-tiba celat sangat cepat ke keagungan 56 meter dengan datang-datang turun dengan drastisyang membuat diri seperti terjun bebas. Kursi yang saya naiki berasa beterbangan ketika alat angkut ini turun. Jadi siap-siap jantung copot kalo ke atas alat ini.

Halilintar

Halilintar merupakan roller coaster yang gelongsor dengan kecekatan adiluhung yang membuat andong yang naiki berpartisipasi dan berputar 360 derajat! Yang membelokkan memanaskan adalah era kereta perdana kali terjun! Kita mendasar betul-betul berperan serta ke jurang. Namun tiba-tiba kereta bertambah dan berputar 360 derajat dan melaksanakan segala penumpangnya teriak. Naik alat ini selain siap-siap teriak, jua siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti cap wahananya, Arung Jeram membawa kita seperti ber-arung jeram di sebentuk bengawan yang mengalir deras. Antriannya panjang dan jika berani naik ini berarti harus bagak basah! Karena cucuran cecair yang kencang dengan pias yang berliku-liku membuat percikan cairan datang dari sekalian arah. Jadi disarankan memakai jas hujan atau membawa baju ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap ialah andong miniatur dimana dengan kecekapan yang cukup adiluhung kita bakal dibawa meluncur, menukik, dan melaju menerobos rimbunnya daun-daun dengan pepohonan di arena alat itu. Biasanya pada 1 kali ke atas saya bakal diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tapi karena kecepatannya agung bahwa saya bakal teriak. Naik wahana ini siap-siap diri terasa sakit atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora merupakan arombai gerak yang besar yang ayunannya semakin rentang waktu semakin tinggi. Sensasinya hendak lebih dahsyat kalo duduk di paling buritan atas sudut kemiringannya membelokkan tinggi. Saat mendapatkan kecekapan yang maksimal, hati dibuat berdebar-debar saat ke atas ke atas, dan tiba-tiba berdansa ke bawah. Siap-siap teriak dengan lagi bingung kalo naik alat angkut ini.

Kicir-Kicir

Nama wahana ini engku gak drastis dengan kalo dilihat dari bentuk wahananya juga kaya alat angkut mainan biasa. Tapi kalo naik, absolut bakal berjalan pekik dari perdana kali berputar. Naik Kicir-kicir mendasar diputar ke sekalian arah di arah kebesaran yang cukup tinggi. Tangan aman bakal berkelaluan memagang sabuk alarm karena takut kalo jatuh. Saking muter ke segala arah, gak renggang melihat bahar ada di atas atasan kita. Pokoknya ini berlebihan banget, gak heran banyak yang gak bahadur ke atas alat angkut ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 wahana paling ekstrem di Dufan merupakan Tornado! Wahana ini bener-bener memacu adrenalin kita. Soalnya wahana ini bakal melaksanakan kita berputar jungkir mudik di atas keagungan bergerak dibanting dengan berputar mudik lagi. Pada detik anjlok juga saya bakal jungkir balik bahkan atasan saya lebih berlimpah di bawah. Pokoknya betul-betul memicu adrenalin tetapi seru!

Nah itu kaliber versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar