atm

Jumat, 25 Oktober 2019

Ayo Liburan Menyenangkan di Permainan Dunia Fantasi Ancol Jakarta

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Suka memanjat alat angkut yang memicu adrenalin? Kalau iya, kamu wajib berikhtiar keseruan dari alat angkut Dufan Ancol akibat di tempat ini terdapat beragam ala jenis alat yang memegang cerapan yang berbeda-beda. Buat yang tak ada kegagahan lebih, siap lagi kenapa wahana yang bisa anda coba hanya buat seru-seruan.


Dunia Fantasi ataupun yang dikenal dengan Dufan merupakan halaman ladang hiburan yang berlokasi di berbelit-belit Taman Impian Jaya Ancol yang memadai beken di kalangan wisatawan. Tentunya, alat Dufan Ancol yang jadi salah ahad daya tarik terbanyak belah orang-orang yang gemar berkunjung ke sini.

Taman hiburan ini ada banglas yang mengaras 9,5 hektar dengan konsep outdoor. Jadi, tidak heran andaikan diperoleh banyak wahana di area ini.

Selain wahana, di dalamnya lagi dibagi jadi beberapa wawasan yang didirikan dengan tujuan untuk menganjurkan imajinasi karet pengunjung. Ada berbagai suasana kawasan yang bisa anda temukan di tempat ini.

Salah satunya adalah hawa nusantara. Saat mengunjunginya, awak akan diajak menjumpai sensasi berjalan-jalan di Jakarta tempo dulu.

Selain nusantara, ada kaum suasana lainnya yang pastinya akan meluas kekagumanmu, di antaranya ialah suasana Eropa, Yunani, Amerika, Asia, dengan beda sebagainya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Kalau awak tertarik mengunjungi dan berikhtiar alat angkut Dufan Ancol, melantas aja yuk mencerap informasi selengkapnya bersama-sama ini.

Ragam Wahana Dufan Ancol
Mencoba wahana Dufan Ancol melambangkan tujuan baku para pelancong buat menghadiri halaman ladang intermezo ini. Sebagai informasi, alat angkut di sini dibagi jadi jumlah tingkatan, yaitu Water Ride, Family Ride, Children Rides, dengan Thrill Ride.

Kalau marah sama alat segala apa aja di masing-masing tingkatan tersebut, baca rangkumannya berikut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram

Kalau anda nggak kepunyaan kejantanan atau belum kepunyaan angin buat naik malayari air lata yang asli, awak bisa cobain salah satu alat angkut Dufan Ancol ahad ini. Saat menaiki malayari air terjun yang berbentuk bulat, awak bakal diajak buat mengitari batang air sepanjang 325 meter dengan cucuran yang lumayan deras.

Walaupun cuma tiruan, sensasinya bagaikan menaiki arung air terjun sungguhan. Satu malayari air lata bisa dinaiki oleh delapan orang. Jadi, akan sangat cocok dicoba bersama getah perca sahabat untuk seru-seruan.

2. Niagara Gara

Niagara Gara merupakan wahana perahu melaju yang patut anda coba saat berkunjung ke Dufan. Kamu bakal diajak buat gelincir dari kebesaran dan mengikuti cucuran air.

Klimaksnya, perahu hendak mengajakmu buat naik setinggi 20 meter, akhirnya melunjur bebas ke bawah. Menaiki alat angkut ini sensasinya seperti meluncur dari Air Terjun Niagara yang ada di Amerika.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

3. Ice Age Arctic Adventure

Perlu anda ketahui andaikan Ice Age Arctic Adventure melahirkan alat angkut bertema es yang pertama kali ada di Asia. Kalau awak ialah salah ahad penggemar gambar hidup kartun Ice Age, alkisah anda hendaklah berikhtiar alat angkut ini.

Di bioskop kartun tersebut, diceritakan adanya jalan pencairan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, anda jua bisa beserta merasakan jalan perusakan es tersebut.

Selain itu, ada hal hebat lainnya yang bisa awak nikmati, adalah dark ride. Lewat dark ride, anda hendak diajak untuk berpertualang dengan ditemani beragam efek spesial dan teknologi canggih yang badar kejutan.

Di sini, awak lagi akan merasakan impresi dingin bagaikan sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat lagi kaum duplikat hewan purba yang dibuat seolah-olah mengatur hidup dengan tentunya hendak memajukan cerapan kaku dan keseruan tersendiri era kamu menikmati alat ini.

 

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan bawa ananda kecil? Istana Boneka merupakan pilihan yang tepat anda datangi akibat tempat ini selalu jadi favorit di kalangan anak-anak.

Istana Boneka terletak di alam Eropa yang bisa dinikmati baik anak kecil maupun anak buah dewasa. Di sini, anda hendak diajak bertambah perahu melewati terowongan yang di sisi kanan kirinya ada beraneka macam bagai boneka yang berpakaian etiket Indonesia dengan busana lain yang mencerminkan budaya dari beragam negara.

2. Bianglala
Meskipun bukan alat baru Dufan, bianglala konsisten jadi alpa eka alat idola belah getah perca pengunjung. Bianglala adalah kilang berukuran besar yang bakal membawamu buat membesuk pemandangan indah dari keagungan yang mengaras minim bertambah 30 meter di arah permukaan laut.

Kapasitas dari Bianglala ini bisa buat 180 orang. Tentunya akan jadi salah ahad alat yang hendaklah dicoba bersama orang-orang terdekatmu.

 

3. Rumah Miring
Rumah Miring adalah salah satu wahana Dufan Ancol yang tak mengandalkan tenaga mesin bagaikan yang lainnya. Tempat ini mengusung konsep rekayasa rancang gedung yang bakir memanipulasi indera penglihatan.

Saat masuk dengan berkeliling di dalamnya, anda bakal membesuk setiap benda yang terdapat di kediaman ini terlihat miring. Melihat hal tersebut, biasanya pengunjung sedia lagi yang akan berjalan banyak awas dengan berpegangan akibat seakan-akan benda-benda itu akan jatuh menimpanya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

4. Poci Poci
Ingin menjumpai cerapan bersarang ke dalam gelas? Kamu bisa mengaktualkan keinginanmu itu dengan ke atas Poci Poci.

Tak hanya diajak bersandar antap begitu saja, siap cerapan dahsyat yang bisa kamu dapatkan dengan menaiki gelas raksasa ini. Karena ia bakal mengajakmu berputar-putar mengelilingi sebentuk teko alias buyung yang ukurannya banyak besar.

5. Ontang Anting

Ontang Anting ini berisikan berjibun kursi sampai yang bakal membawa pengunjung seakan terbang di udara. Meskipun kayanya menegangkan, tetapi alat ini tak teperlus pada kategori ekstrim.

Jadi, Ontang Anting berpangkat memadai bahagia buat dinikmati apik anak Adam dewasa atau anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur melambangkan salah satu wahana Dufan Ancol yang jua jadi idola anak-anak. Anak-anak akan diajak untuk berputar 360° dan mengapung hingga keagungan yang mendapatkan 25 meter.

Tempat yang membayangkan duduki bisa dinaik turunkan secara manual. Jadi, bawah umur juga bisa ke atas dengan ditemani orang tuanya. Oya, alat angkut Burung Tempur ini berkekuatan buat 28 orang.

7. Rajawali
Saat berupaya rajawali, menurut tak langsung awak jua sekalian belajar bidang fisika. Loh, kok bisa? Jadi, wahana ini melaksanakan bidang Fisika berupa debar melingkar dengan sistem katrol.

Lewat Rajawali ini, kamu bakal diajak untuk berputar-putar di kebesaran yang mencapai 25 meter. Saat berada di keagungan tersebut, anda juga bisa cecap pemandangan dengan merasakan semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug

Gajah Beledug sebenarnya nyaris sama dengan alat angkut Rajawali, sama-sama bisa membawamu terbang di ketinggian. Bedanya, ketinggiannya lebih hina dari Rajawali.

Saat bertambah Gajah Beledug ini, awak cuma hendak diajak buat berputar-putar saja. Walaupun begitu, bawah umur pasti akan menyukainya karena alat ini berbentuk bidak yang amat lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini sebenarnya acap kamu temukan di taman lipuran lain. Di area lain, atraksi semacam ini bertambah dikenal dengan buah bibir akrobat putar.

Anak-anak absolut bakal banyak acap dengan mainan ini. Mereka akan diajak berputar dengan menaiki kuda kesukaannya.

10. Baku Toki
Kamu tahu atraksi bom bom car? Nah, Baku Toki ini merupakan nama beda dari permainan tersebut.

Selain Baku Toki, ada lagi nama beda yang lagi populer, ialah oto sentuh ataupun bumper car. Terdapat delapan oto Baku Toki yang beres buat dikendarai dengan ugal-ugalan.

Jangan takut andaikata menyenggol ataupun melanda otomobil lain, atas inilah alamat orang-orang menaikinya. Kamu bisa mendapatkan keseruan dan bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

11. Alap Alap

Alap Alap adalah versi lain dari alat angkut Halilintar. Tetapi, tidak seperti kilat yang menyeramkan, bisa dibilang alat angkut ini merupakan duplikat dari Halilintar yang bahagia dan tak menyebabkan jantungan detik menaikinya.

Rel lintasannya juga tak serumit Halilintar. Jika Halilintar lintasannya berjarak dan cuma berputar banget saja, Alap Alap ada lintasan yang bertambah pendek dan amat ke atas awak hendak diajak berputar tiga kali.

12. Kalila Adventure
Kalila Adventure ini melahirkan sebentuk kerja sama dari lima anasir teknologi canggih. Kelima anggota tersebut merupakan musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dengan science.

Di sini, anda bisa menikmati pertunjukan yang penuh dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan cerita yang menarik. Pastinya bakal banyak cocok dinikmati bersama keluarga.

 

13. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah sebentuk daerah taman yang berkonsep digital lights. Saat masuk ke area taman ini, kamu hendak dimanjakan dengan beraneka ragam contoh pepohonan dengan berbagai macam jenis binatang yang bisa menyemburkan cahaya.

Di sini, anda juga bisa cecap multimedia show yang digelar di alat angkut Fantastique. Oya, tidak seperti yang lainnya, area ini di buka setiap hari dari jam 18.00 cukup 20.00 WIB saja.

14. Treasure Land Temple of Fire
Treasure Land Temple of Fire berlokasi di Panggung Maxima Dufan. Wahana ini ialah sebentuk pertunjukan teater pergelaran Live Action Stuntman Show. Pertunjukan ini membuktikan sebuah pergelaran yang hebat sekalian menegangkan.

Atraksi tersebut dilakukan oleh para stuntman andal yang didatangkan terus dari jumlah negara, yaitu Tiongkok, Jerman, Brasil, dan Amerika Serikat.

15. Hello Kitty Adventure
Kamu dan adik ataupun ponakan kecilmu berkenan Hello Kitty? Langsung aja mampir ke Hello Kitty Adventure. Di ruang ini, awak akan bertemu langsung dengan aksara kucing imut yang identik dengan pita berwarna merah.

Wahana anak bini ini didirikan dengan alamat buat melegakan karet penggemar Hello Kitty. Kamu hendak diajak melayangkan pandang sekali lalu bergambar dengan patung Hello Kitty yang ada. Ruangannya pula didominasi dengan warna pink.

 

Children Ride
1. Ubanga Banga
Buat anak-anak yang suka sama mobil-mobilan, alat Dufan Ancol eka ini banyak cocok buat didatangi. Permainan ini sebenarnya dekat sama dengan Baku Toki, hanya sahaja mobil-mobilnya didesain sedemikian rupa mudah-mudahan bahagia untuk dinaiki ananda kecil.

Ubanga Banga ini jua dilengkapi dengan pengaman, sehingga detik anak-anak saling membenturkan mobilnya, membayangkan akan konsisten terlindungi dengan tidak akan terluka. Namun, atraksi ini sekadar bisa dinaiki oleh anak-anak dengan adiluhung minimum 125 cm, ya.

2. Dream Play Ground
Dream Play Ground melahirkan wahana atraksi bawah umur terbanyak yang ada di Indonesia. Luasnya sorangan mendapatkan 900 m2.

Area permainan ananda ini dilengkapi dengan beraneka macam fasilitas yang tentunya sangat disukai si kecil. Di antaranya adalah trampoline, wall climbing, futsal games, sang pool, soft play toys, play panel, block puzzle, education toys, sliding ride, dengan mini rides.

Thrill Ride
1. Tornado
Kalau kamu acap mainan yang bangkang adrenalin, cobalah untuk ke atas Tornado. Rasakan impresi jungkir kembali di ketinggian.

Para pembonceng Tornado ini bersandar di kursi yang berjajar dan baku memunggungi dengan daya serap buat 40 orang. Gimana, tertantang untuk mencobanya?

2. Halilintar

Halilintar adalah sebuah alat yang lagi saya mengenali dengan buah bibir roller coaster. Lintasannya dibuat amat rumit dengan berliku-liku, sehingga membuat Halilintar dapat melintas dengan berputar-putar dengan terbalik dengan kecepatan tinggi.

3. Hysteria

Selain duet mainan di atas, Hysteria lagi merupakan alpa ahad wanaha ekstrim yang bisa kamu jika untuk menguji nyali. Jangan heran andaikan banyak anak buah yang membawa mainan ini semua berteriak ketakutan.

Pengunjung bakal dilemparkan ke arah dalalam waktu mini dan kemudian lagi anjlok ke bawah dengan sangat cepat. Proses pelemparan dengan balik turun ini hendak dilakukan berulang-ulang. Jadi, siapkan mental dengan fisikmu sebelum menaikinya.

4. Kicir Kicir

Kicir kicir atau yang dikenal lagi dengan nama Power Surge ini hendak memanggul tamu berputar 360° yang berputar dari bawah cukup ke atas. Tak sekadar berputar saja, kamu lagi akan menjumpai sensasai dipelintir sekali lalu meluncur dengan kecekatan tinggi.

5. Ombang Ombang
Ombang Ombang merupakan alpa eka alat angkut Dufan Ancol yang juga berjibun ditemukan di kaum taman lipuran lain. Namun, sebutannya sedikit berbeda, kita bertambah mengenalnya dengan nama Ombang Ambing.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Seperti namanya, detik menaikinya awak seolah-olah diombang-ambingkan oleh ombak. Sambil terombang-ambing, anda lagi bakal menjumpai sebentuk goncangan yang amat dahsyat.

6. Kora Kora

Kora Kora merupakan sebuah perahu besar yang akan melayangkan karet penumpangnya ke cita-cita dada dengan belakang. Awalnya, ayunannya akan terasa pelan, namun lama kelamaan berubah jadi amat kencang. Bahkan, ayunannya bisa mendapatkan kemiringan hingga 90°.

7. Pontang Pontang
Cara kerja dari salah satu alat Dufan Ancol ini faktual memadai sederhana, sekadar berputar-putar saja. Namun, yang melaksanakan agak ngeri adalah awak akan sadar seperti terbanting ke kiri dan ke kanan detik Pontang Pontang ini berputar.

Kamu lagi hendak merasakan akan bertabrakan dengan yang lainnya. Tapi aman saja, ini hanyalah sebuah ilusi saja, awak tak betul-betul bakal menabrak alias ditabrak, kok.

Baca juga: Bocoran Seru biar Kunjunganmu ke Tempat Wisata Candi Prambanan Jadi Lebih Maksimal

Cara Menuju ke Dufan Ancol


Tempat lipuran Dunia Fantasi ini berlokasi di Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Letaknya pun tergolong layak penting dan encer dijangkau, apik itu menggunakan awak meskipun moda transportasi umum.

Nah, andaikan kamu masih belum tahu bagaimana caranya ke sana memanfaatkan kendaraan pribadi alias pengangkutan umum, menyimak memerhatikan penjelasannya di kaki (gunung) ini.

1. Kendaraan Pribadi
Kalau kamu datang dari arah Banten, awak bisa berbatas ke tempat sekeliling satu arloji apabila kondisi lalu lintasnya lancar. Jarak tempuhnya sendiri kurang kian ialah 34 km.

Rute yang bisa cabut dimulai dari Jalan H. Rasuna Said Tangerang dengan dilanjutkan dengan bersarang ke Tol Jakarta/Tangerang – Jalan Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Untuk yang berawal dari Bekasi, jangka tempuh mengabah area hiburan ini sekitar 35 km. Rutenya sendiri dimulai dari Tol Lingkar Timur – Tol Tj. Priok – Jalan Enggano – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Dari hadap Depok, rutenya bisa dimulai dari Jalan Krukut Raya – Jalan Pangkalan Jati – Jalan RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Jika awak ada dari Bogor, antara Kota Bogor berbatas tempat minim bertambah merupakan 70 km. Rute yang bisa kamu gunakan dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jalan Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Sedangkan buat yang ada dari Bandung, anda bisa mengambil jalan mulai dari Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Tol Cipularang – Tol Jakarta/Cikampek – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi. Jarak dari Kota Bandung sekeliling 165 km dan bisa ditempuh di tempo minim lebih dua arloji andaikata arkian lintas lancar.

2. Transportasi Umum
Di Kota Metropolitan ini, bakal ada berjibun amat kesukaan moda pemindahan awam yang bisa kamu gunakan untuk bisa cukup ke Dunia Fantasi Ancol. Beberapa di antaranya adalah bus Transjakarta, bus metropolitan reguler, dengan KRL.

Kalau embuh bertambah Transjakarta, awak bisa ke atas bus Koridor 1 dengan Koridor 5. Bus tersebut bakal melantas mengantarkanmu menuju halte Ancol.

Kalau bertambah bus kota, naiklah bus abah Blok M – Ancol. Namun, andaikata anda datang dari hadap Bekasi, anda bisa bertambah bus Mayasari Bhakti 27 (AC) arah Bekasi Barat – Mangga Dua. Setelah itu dilanjutkan dengan ke atas mikrolet M15 atau M15 A dan berdansa di pintu utama Ancol.

Sedangkan andaikata anda ke atas KRL, ada beberapa kesukaan sesuai dengan hadap kedatanganmu. Jika naik KRL dari Bogor, awak bisa turun di Stasiun Kampung Bandan dan dilanjutkan dengan bertambah mikrolet M15 atau M15A.

Untuk KRL dari Bekasi, turunlah di Stasiun Jakarta Kota dengan dilanjutkan ke atas mikrolet M15 alias M15A. Dan buat KRL dari Serpong, anda kudu transit di Stasiun Tanah Abang arkian dilanjut bertambah KRL jurusan Stasiun Kampung Bandan. Sama bagai yang lainnya, lanjutkan juga dengan naik mikrolet M15 atau M15A dengan anjlok di pintu elementer Ancol.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk beker buka Dufan dibedakan menurut harinya, setiap musim Senin cukup Jumat buka berangkat dari pukul 10.00 batas 18.00 WIB. Sedangkan buat hari Sabtu dan Minggu buka mulai dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

Pembelian karcis Dufan cuma hendak dilayani berbatas dengan satu beker setelah jam operasional berakhir. Untuk itu, kian ayu datanglah kian asal dengan tak terlampau sore biar anda bisa puas berpetualang di halaman ladang intermezo ini.

Harga tiketnya juga dibedakan berasas hari. Untuk Senin sampai Jumat dikenakan tarif Rp200.000/orang, sebaliknya buat yaum Sabtu dengan Minggu tarifnya dibanderol Rp295.000/orang.

Kalau dirasa terlampau mahal, anda bisa rajin-rajin melihat website resminya Taman Impian Jaya Ancol. Di kaum kesempatan, biasanya bagian Dufan mengadakan promo, di mana harga karcis Dufan promo biasanya bertarif kian rendah dibandingkan tarif normal.

Oya, buat anda yang berhasrat dalam setahun bakal sering mendatangi halaman ladang intermezo ini, sedia kaidah hemat yang bisa kamu lakukan. Belilah kartu annual pass dengan harga Rp325.000/orang. Dengan menggunakan tiket annual pass, semasa ahad tahun semenjak membelinya kamu hendak bebas mendatangi halaman ladang hiburan ini sonder layak membalas karcis lagi.

Karena objek liburan ini masuk ke di kawasan Impian Jaya Ancol, anda lagi layak membayar karcis masuk pintu gerbang Ancol. Untuk individu dengan otomobil layak melunasi Rp25.000, buat aktivis Rp15.000, dan buat bus sebesar Rp45.000.

Tips Berwisata ke Dufan Ancol
Kalau anda gandrung untuk berikhtiar alat Dufan Ancol, ada baiknya buat menyimak kaum tips bersama-sama mudah-mudahan liburanmu terbebas dari kendala.

Karena Dunia Fantasi ini melambangkan halaman ladang hiburan dengan konsep outdoor, alkisah kebayang mempergiat gimana panasnya ruang ini? Ada baiknya pakailah busana yang aman dengan encer menyerap keringat. Hindari memakai pakaian gelap akibat bakal bertambah terasa berbahaya andaikata terkena sinar baskara dari baju warna terang.
Jangan abai angkat baju ganti. Apalagi andaikata kamu berencana mencoba wahana yang mengharuskanmu untuk berbasah ria. Kalau tidak, awak kudu beres mengaku resiko masuk angin karena seharian memakai busana basah.

Kalau tak gemar berdesak-desakan dengan tamu lain dengan menghindari antrian panjang, awak bisa asal atas musim kerja. Karena biasanya pada yaum libur alias belakang pekan, area ini bakal dipenuhi oleh wisatawan.
Kalau bisa, bawalah bekal sorangan dari rumah. Karena dekat segala makanan dengan minuman yang dijual di ruang ini harganya berkali-kali ganda dari harga normal.
Karena taman intermezo ini memadai luas, anda bisa betah memeriksa peta wahana Dufan Ancol yang ada di jumlah bercak agar enteng menemukan alat yang diinginkan dan tidak memeper (perahu) detik mencarinya.

Jika embuh berhemat, awak bisa rajin-rajin cek website Agen resmi Dufan Ancol buat mencari penerangan akan promo kartu masuknya. Karena pada kaum kesempatan, biasanya siap promo eksklusif dan anda bisa membalas harga karcis lebih aib dari semestinya.
Sebelum mengunjunginya, nir- kurang ingat buat periksa jadwal beroperasinya wahana Dufan Ancol. Karena ada kaum alat yang hanya beroperasi pada jam definit saja.

Waktu pokta untuk datang ke tempat hiburan ini adalah bukan atas detik musim hujan. Karena era hujan abu turun, jumlah wahanya tidak bakal dioperasikan demi keselamatan pengunjung.

Kata Kunci : Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar