atm

Minggu, 27 Oktober 2019

Ini Lah 12 Permainan Seru Rekreasi Ke Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat awak yang dari Jakarta atau luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini ialah salah ahad destinasi wisata hendaklah andaikata anda berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di dalam bilangan Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini tergolong mudah, memadai dengan naik bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka kita sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, kita cuma mencabut Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya saat itu bersama teman-teman. Seru amat pokoknya. Dufan ini bising banget saat libur kenaikan bagian alias cuti semester anak cucu sekolah. Maklum, anak-anak pada prei oke pusat lipuran ramai sekali. Jadi kalau kamu akan duga sepi, perginya jangan pas hari ananda madrasah libur.


Di Dufan itu ada beberapa alat yang wajib kamu coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini berada kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecepatan tinggi. Keretanya lucu amat bangun ulat.

Arung Jeram
arung jeram dufan
Arung air lata ini hendaklah amat kamu coba pas lagi aktif ke Dufan. Kamu bisa rasain sensasi main melalui air lata di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dan dialiri cairan 1000L/detik loh. Siap-siap becek basah deh kalau bekerja di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini hebat banget, saya diputer-puter gitu kadang kepala bisa sedia di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat angkut favorit dan antun dicoba untuk menguji adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini dahsyat juga. Kita duduk di kursi, belakang lama-lama diputerin gitu, apa lagi durasi makin cepet. Seru banget, main ini abdi bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum bekerja asas toki agaknya belom mendasar bekerja ke Dufan. Kalau jaman saya kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini hebat banget, apalagi dimainin sama teman. Sensasi ngebut bergerak nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya lumayan kuat nih, beres saya berasa bakir dibanting ke hadap kiri dan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini bagaikan ayunan, bentuknya bahtera bajak laut. Kebayang kan, saya diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut berasa kekocok-kocok adekuat amuh turun. Paling seru duduk di bala amat belakang akibat berasa amat tempat pas diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini dahsyat juga, bentuknya bagai kilang angin, terus saya diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di keagungan 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau kamu embuh wahana ekstrim yang menguji adrenalin, kilat favorit amat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan naik seluncur 360 derajat, tetapi siap impresi naik dan berdansa serta belokan yang tajam. Pastinya bakal bikin awak ngga berhenti jerit andaikata aktif ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini alat yang membawa kita di kebesaran 25 meter. Setelah itu kita akan diputar-putar di atas. Menantang adrenalin amat sangat deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum bulat andaikan tidak bertambah bianglala. Apalagi berangkat berdua dengan sang dia, lihat sunset di arah bianglala sambil memandang samudra Ancol. Aduh oke baper deh! Selain romantis, bertambah bianglala lilin batik musim jua atraktif akibat bisa melihat kelap-kelip alat angkut Dufan dari arah bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang ahad ini favorit aku amat dari kecil. Naik kuda-kudaan dan muter-muter. Komedi pusing -- negeri kudeta ini jua digandrungi sama anak-anak. Komedi pusing -- negeri kudeta ini cantik amat detik lilin batik yaum atas berhiaskan berjibun lampu. Pastinya romantis dong andaikan bekerja berdua sama dia.

Buat kamu yang baru pertama kali ke Dufan, ada kaum tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan aman siap alat airnya, bagaikan melalui jeram. Siap-siap deh baju kamu berair atas sudah aman akan kecipratan air.

Bawa cecair meneguk & snack
Di dufan ini, jajan akseptabel mahal. Sebaiknya anda dukung ayap secukupnya. Bawa snack untuk mengganjal perut juga. Kalau tidak dukung makanan di kian sedia lagi kok restaurant untuk makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berjibun banget. Antriannya layak lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi kalau weekend, mungkin antriannya bisa bertambah lama. Jadi andaikan bisa gerangan saat Dufan pk 10.00 buka kamu udah beres di kian dengan dari edaran bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dan Sunblock
Percayalah, di senun panas. Jarak antara eka wahana ke alat angkut lain lumayan. Apalagi adekuat bersih yaum dan terik gitu. Tapi andaikan memakai topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh memakai sunblock.

Ajak Teman ataupun Keluarga
Bermain di Dufan ini amat seru andaikan ditemani sama handai ataupun keluarga. Kamu bisa seru-seruan menyerentakkan mereka dengan melapih keakraban. Oh ya, di Dufan ini sedia cetakan candid yang bisa dibeli loh saat selesai bermain di wahana. Kamu bisa cap mimik yang lucu-lucu era main di wahana.

Untuk kartu masuk dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dengan Rp 295.000 pada weekend. Saranku agaknya kalau akan ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya kian sepi daripada detik weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dan untuk weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dan cecap rekreasi di alat yang sedia di Dufan ya! Kalau berdasarkan awak alat apa sahaja nih yang paling dahsyat untuk dimainkan? komentar di kolom anotasi ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar