atm

Selasa, 29 Oktober 2019

Dufan Jakarta Menampilkan 4 Permainan Baru yang akan Bikin Liburan Keluarga Makin Seru!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ataupun Dunia Fantasi selalu menjadi rekomendasi utama yang dipilih untuk cecap liburan bersama keluarga. Bukannya sonder alasan, tapi ruang ini memang ada sebaris alat seru yang bisa menciptakan ketika pakansi sempurna bersama ahli tercinta. Apalagi kualitas tiket masuk Dufan lagi cukup terjangkau dengan lagi selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan selagi musim pakansi tiba.

Arung Jeram Dufan dengan Halilintar Dufan jadi salah satu alat yang paling tersohor di sana. Nggak belaka itu, dalam liburan kali ini, Dufan menyajikan 4 alat baru yang bakal bikin liburan ahli makin seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak anak-anak yang lagi balita untuk mencoba Halilintar Dufan atau Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak barangkali ya. Kini non khawatir, soalnya Dufan memiliki wahana anyar yang kids friendly adalah Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini ada barisan alat angkut yang kian kids friendly dengan cocok dinikmati akibat bawah umur yang memegang adiluhung awak rendah dari 145 cm. Permainannya jua variatif, mulai dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dan lagi banyak lagi.

Nggak hanya menghadirkan keseruan, sedia juga aktivitas edukatif yang bisa mendinginkan anak-anak. Mereka boleh menulis ataupun bermain menjual di sana. Wah, sudah bisa membayangkan serunya menganjurkan bawah umur ke alat angkut baru Dufan yang eka ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau gemar alam cerita demonstrasi yang memukau, ajak ahli cecap Color of Kingdom. Lewat wahana Dufan yang aktual dibuka ini, awak bisa menyaksikan pertunjukan atas misi penyelamatan putri dari pesakitan naga raksasa. Hiburan hebat tersebut boleh ditonton bersama keluarga di daerah Indoor Ice Age saban yaum pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya memberikan penjelajahan air berselang Arung Jeram Dufan ataupun sensasi menegangkan berselang Halilintar Dufan saja, kamu alih-alih lagi bisa merasakan ekspedisi tempo di Dufan. Wujudkan angan-angan bawah umur tersayang untuk merasakan pengembaraan waktu yang nyata di Dufan. Time Adventures siap memberikan keseruan darmawisata waktu saat pakansi akhir pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang bahan anda temui era melancarkan perjalanan tempo di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana aktual di Dufan ini benih melepaskan sensasi bentrokan senjata antar galaksi yang hebat seru. Pengunjung hendak naik sebentuk kendaraan eksklusif sekali lalu dibekali dengan bedil laser seperti yang sedia di bioskop Star Wars dengan memaksudkan musuh yang tampak di depan mata. Di akhir darmawisata nanti, anda jua bisa melihat angka permainan yang terpampang di papan skor. Kalau beruntung punya skor tinggi yang nggak terkalahkan, anda akan mendapatkan predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak bertekuk lutut seru dengan Halilintar Dufan atau Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa membayangkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berhasil menciptakan ketika pakansi yang menyenangkan bersama keluarga, minus krusial khawatir Dufan aub lampu. Nah, sekarang waktunya pilih sendiri alat angkut Dufan mana yang embuh anda memeriksa bersama keluarga tercinta?

Biar preinan apa lagi seru, saat ini ada promo menarik yang diberikan Dufan dalam bentuk menerima International Women’s Day yang jatuh atas 8 Maret 2018. Kesempatan membaca harga menarik terbuka belah anda yang berkunjung semasa bulan Maret, ialah hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat seantero tamu perempuan yang melakukan pembelian tiket di loket Dufan. Dengan kualitas distingtif ini, awak bisa alam sarwa alat angkut Dufan minus batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dan Colour of Kingdom yang menjadi alat angkut jagoan aktual milik Dufan.

Segera rasakan sensasi dan ajak teman alias keluarga anda buat menggunakan kualitas distingtif ini. Info bertambah lengkap faksi di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar