atm

Senin, 28 Oktober 2019

Empat Wahana baru yang Menarik di Dunia Fantasi Jakarta

Salah satu bahan wisata beken di Jakarta untuk pakansi adalah Dunia Fantasi (Dufan), bustan bermain yang terwalak di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan lagi bisa menjadi pilihan preinan akhir warsa Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan memunculkan empat wahana aktual buat memeriahkan preinan final tahun. Sehingga, tamu yang telah pernah ke Dufan sebelumnya tak akan bosan menikmati atraksi yang ada.

Keempat alat angkut tersebut adalah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dengan Time Adventure.


"Dufan marketnya lebih ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dengan Seaworld lebih ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini klop buat bawah umur dengan tinggi mentok 145cm. Ragam permainan di area ini jarak lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, permainan ketangkasan melingkungi memanjat dan merosot, serta mainan yang melatih kecerdikan bagai bermain peran sebagai pembeli dan penjual.

Seluruh belahan Dream Playground terbuat dari bola lampu plastik dan dikelilingi matras, sehingga benyek dan tak riskan alokasi anak-anak.


Menempati area seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon kepala Dufan terhadap permintaan getah perca tamu yang menginginkan hadirnya atraksi yang bertambah ringan lidah ananda kecil.

"Ada berjibun pengunjung yang merasa bahwa wahana yang pernah sedia berlimpah yang tidak diperuntukkan belah anak-anak. Dufan memunculkan Dream Playground yang memang dikhususkan untuk anak-anak. Dufan itu berusaha memudahkan keperluan alat angkut bermain bagi seantero keluarga dengan segala kalangan.

2. Galactica

Di alat angkut Galactica, tamu bakal diajak bermain menyelamatkan bintang siarah mars. Akan siap 16 bahtera yang dapat diisi bagi enam anak Adam yang hendak alam pias sepanjang 224 meter.

Pengunjung hendak berada di pada ruangan menyerupai pesawat bilik angkasa, kalakian naik kendaraan dan diberikan senjata buat mengejar alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan siap pertunjukan yang melaksanakan tamu sirih bagai di dalam pesawat bilik angkasa sungguhan.

Setelah membedil alien, tamu dapat membesuk nilai sendiri-sendiri dengan membandingkan dengan tamu lain. Skor tamu ditampilkan atas papan Galactica.

Galactica ini mirip dengan alat Perang Bintang. Pebedaannya hanya corat-coret yang diperbarui jadi berperang dengan makhluk Mars dengan boneka mekanik diluncurkan di aliran baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, tamu hendak dibawa mengembara waktu ke abad lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan karakter bersarung robot modern yang melindungi benda sakti dengan atraksi menggunakan teknologi laser dan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada alat Colour of Kingdom, hadirin akan membesuk demonstrasi yang melukiskan delegasi penyelamatan seorang ananda dari pesakitan dragon raksasa. Colour of Kingdom lagi menceritakan tentang tentang keceriaan di Dufan yang tiba-tiba buyar karena direnggut seorang tokoh jahat.

Anak-anak dan anak buah kala bisa bersama-sama menikmati demonstrasi yang diadakan di di ruangan ini.

Bila berminat preinan final tahun ke Dufan, Anda bisa menggunakan advertensi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu bohlam orang. Dengan kualitas itu, Anda bisa bersarang ke Dufan dan menikmati segala wahananya selama setahun penuh sonder dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian tiket ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika malas antre untuk menikmati sebuah permainan, Anda bisa berbelanja kanal Fast Track seharga Rp200.000 per orang. Dengan jalan masuk tersebut, Anda bakal beroleh prioritas untuk masuk ke 14 alat angkut favorit minus ikut-ikutan kolom antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar