atm

Jumat, 25 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari area hiburan yang bangkang adrenalin di tengah sibuknya Jakarta aktual bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang asyik dan menantang adrenalin di Dunia Fantasi nama lain Dufan. Ada berjibun alat di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, kaum diantaranya ada yang siap untuk memburu-buru adrenalinmu lho.

Diantara sejenis itu banyak alat di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini beberapa alat di Dufan yang menarik, menantang adrenalin dan wajib buat dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, untuk Kamu yang acap main cairan sekali lalu dan ingin olahraga yang bisa melajukan adrenalin, cobalah alat arung jeram. Disini beka Kamu akan diajak untuk mengarungi sungai dengan panjang seputar 325 meter dengan arus yang akseptabel deras. Meski tiruan, namun sensasinya bakal dijamin bagai suingguhan. Nantinya saban kapan arung air lata bisa diisi sampai 8 orang. Cocok buat Kamu yang pengin ngajak teman untuk seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya alat angkut eka ini bakal membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi belakang sedia ahad asas cagak yang cukup besar dengan 3 jari-jari disekelilingnya. Kemudian di setiap jejari tersebut ada 4 area bersandar yang masing-masing mengecualikan buat dobel orang. Nah, nantinya Kamu benih diputar dibanting dari kanan ke kiri bagaikan layaknya hendak bertabrakan satu sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan satu ini memiliki aliran yang imbas-imbas dengan belulang bajak laut. Nah, kapal ini hendak beralih layaknya ayunan, lanjut mundur. Bagi Kamu yang ingin menguji adrenalinmu, cobalah duduk di kedera paling belakang. Posisi bersandar semakin kebelakang hendak melepaskan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagaikan namanya, alat angkut di Dufan ini juga cukup memacu adrenalin. Wahana eka ini terletak atas dasar dengan tinggi mengaras 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 kursi yang sudah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana ahad ini bisa dikatakan mirip dengan kursi pelontar. Artinya, Kamu akan dinaikkan ke atas dengan kecepatan penuh. Setelah itu akhirnya Kamu bakal dijatuhkan dari keagungan 60meter yang benih memasrahkan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagai jentera angin, namun mendatar. Jadi ada satu tiang kaki besar dimana diatasnya dibuat sebuah bundaran besar berjari-jari raksasa. Di saban ujung jejari tersebut siap area duduk yang nantinya hendak beranjak naik, anjlok batas berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir hendak semakin kencang. Nah, sensasi yang banyak ajak dan gemar bahan bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani sepertinya belum bulat jika belum cek tornado. Wahana di Dufan ahad ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dan puluhan orang diharuskan duduk berbanjar yang kemudian dihempaskan keatas, berputar, hingga berbalik.

7. Halilintar
Ini merupakan nama asing dari jet coaster alias roller coaster. Cara kerjanya lagi sama. Kamu bakal diajak gelongsor kencang disepanjang jalur kilat yang meliuk-liuk. Sensasi terbaik untuk bisa merasakan kengeriannya yakni kedudukan terdepan ataupun yang amat belakang. Nah, pias amat berlebihan yang amat menantang merupakan jalur pusing -- negeri kudeta 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, masih berlimpah lagi alat angkut yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak angkat tangan asyik dengan atraktif bagaikan Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dan jumlah alat lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar