atm

Selasa, 29 Oktober 2019

Kunjungi Dunia Fantasi Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol

 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dunia Fantasi (Dufan) merupakan tempat liburan lipuran di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dengan memegang banyak wahana mainan bersama sebagai alam edutainment. Dunia Fantasi merupakan theme park pertama di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios atau Trans Studio.
 
Saat berkunjung ke Dufan Ancol, tamu akan menjumpai tema-tema bernuansakan Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dan Kalila. Dunia Fantasi Ancol dibuka untuk umum atas tarikh 1985 dengan hingga saat ini masih terus memajukan bagian alat mainan dan kawasan bertematik.
 
Sebagai tujuan wisata buat keluarga, terutama di musim preinan ananda sekolah, Dunia Fantasi juga cocok untuk pengunjung yang embuh merasakan keseruan lipuran bermain di alat angkut permainan, pirsa parade dan pementasan bersama berpetualang menyusuri berbagai alam bertematik di Dufan. Setiap tahunnya alias musim tertentu, hadirin dapat menikmati Promo Dufan bagaikan diskon tiket, beli 1 gratis 1 tiket, promo istimewa pelajar batas bonus untuk pemegang kartu annual pass. Kamu bisa beli tiket Dufan online dengan mudah & cepat di Tokopedia.
 
Untuk bermain di Dufan, hadirin yang memanfaatkan kendaraan pribadi/rombongan bus terlebih awal layak bersarang lewat komplek Taman Impian Jaya Ancol. Saat memasukin akses gerbang, pengunjung hendak dikenakan biaya bersetuju sebagai berikut: 
 
Tipe Tiket Senin – Jumat Akhir Minggu – Liburan
Perorangan Rp 25.000 Rp 25.000
Mobil Rp 20.000 Rp 20.000
Motor Rp 15.000 Rp 15.000
Sebagai contoh, hadirin asal dengan otomobil berisikan 4 ahli anak bini di yaum Minggu. Perhitungan kadar tiket bersetuju Ancol adalah sebagai berikut, 4 orang x Rp 25.000 = Rp 100.000 + Parkir Mobil Rp 20.000. Total kadar kartu yang harus dibayarkan adalah Rp 120.000.
 
Transportasi Umum mengabah Ancol
Pengunjung juga bisa memakai transportasi umum buat menuju Dunia Fantasi. 
Alternatif transportasi yang bisa digunakan mengabah Ancol yakni,
 
Bus TransJakarta (“Busway”)
 
Menggunakan Bus TransJakarta langsung menurunkan pengunjung di Halte Ancol, berdekatan dengan pintu gerbang utama. Perlu dicatat, buat boleh memakai Bus TransJakarta, penumpang tidak dapat membayar ongkos Rp 3.500 dengan uang tunai. Semua proses menggunakan kartu / e-ticketing yang bisa didapatkan dengan Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BRI, dengan Bank Mega.
 
Terdapat juga penjual kartu e-ticketing di naungan dengan harga Rp 40.000 dengan kandungan saldo Rp 20.000. Untuk mendatangi Ancol, pengunjung diharapkan untuk memakai koridor 1 dengan koridor 5 lalu anjlok di Halte Ancol.
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
KRL Commuter Line
 
Menggunakan Commuter Line tidak melantas menerjunkan pengunjung di Ancol, memencilkan lagi kudu memakai Mikrolet atau Angkot berkode M15 / M15A dari stasiun dan anjlok di bab gerbang Ancol.
 
Dari Bogor, Tujuan Kampung Badan
Dari Bekasi, Tujuan Jakarta Kota
Dari Serpong, Tujuan Kampung Badan (transit Tanah Abang)
 
 
Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk hadirin yang gemar mendatangi Dunia Fantasi jumlah kali dalam satu tahun, disarankan untuk membeli Tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 350.000 (update: 4 Agustus 2016). Selama 1 tahun, hadirin bisa dengan independen mendatangi Dufan sepuasnya tanpa layak membeli tiket lagi. Tiket ini bisa di belanja di loket karcis Dufan, atau awak bisa belanja kartu Dufan online di Tokopedia dengan kadar yang lebih murah dengan pastinya hemat.
 
Reguler Rp 215.000
Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 325.000
Annual Pass Rp 450.000
Macam-Macam Wahana Permainan di Dunia Fantasi
Ada beragam ala mainan & lipuran yang dapat dipilih buat dinikmati akibat pengunjung. Namun ada beberapa wahana yang terbatas, tergantung ala usia, adiluhung diri ataupun terlarang jika tamu ada gangguan kesehatan.
 
Jam Buka/Operasi Dufan
Senin – Jumat
10.00 – 19.00 WIB
 
Sabtu – Minggu – Hari Libur
10.00 – 20.00 WIB
 
Loket karcis kap 1 jam sebelum jam aplikasi alat permainan selesai. Tiket yang dibeli bisa dipakai seharian, mulai dari arloji operasi dibuka batas tutup.
 
Waktu badar tamu biasa dimulai selepas bersiar-siar siang ataupun dari beker 1 sore hingga beker 3 sore. Agar puas bermain disemua wahana permainan, tamu disarankan buat ada dari pagi.
 
 
 
Niagara-Gara
 
Siap-siap sahaja berbasah-basahan andaikata gemar bermain Niagara-Gara. Permainan ini hendak menempatkan anda didalam perahu berbentuk balok kayu dan mulai latah cucuran cairan yang semakin lama-semakin acap dan menanjak. Saat sudah berada diatas, saatnya untuk terjun bebas!
 
permainan perahu kora kora di dufan
Terombang-ambing secara ekstrim di Perahu Kora-Kora. Sumber: Travelerien.com
Kora-Kora
 
Tidak perlu mengkhayal buat mengharapkan sensasi terombang-ambing di lautan. Permainan Kora-Kora menganjur awak buat naik dengan beristirahat berhadapan didalam kapal raksasa. Kapal ini hendak diayun-ayunkan, pelan-pelan dan semakin lama semakin cepat!
 
Hysteria
 
Bagaimana agak-agak jatuh berpartisipasi independen setelah ke atas ke keagungan 60 meter sekadar di waktu 4 detik? Yuk melawan diri anda bersama teman dan kerabat!
 
Halilintar
 
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Merupakan salah eka mainan ter-favorite yang memberikan sensasi serta memacu andrenaline. Roller Coaster di Dufan ini memegang loop trek 360 derajat, tikungan tajam serta tanjakan dengan drop-down yang bisa membuat pemain berteriak histeris.
 
Tornado
 
Jika Halilintar membuat pemain mengharapkan G-Force, maka Tornado membuat para pemainnya lupa akan adanya gravitasi. Pemain bakal dibawa tinggi ke angkasa dengan 2 lengan raksasa setelah diputar ke atas turun ke beragam arah.
 
 
Permainan terbelakang di Dufan yang menjadi bintang di beraneka macam sosial media. Wahana ini melahirkan alat yang paling ditakuti dan membangun kepanikan alokasi siapa saja yang berani memasukinya. Mau uji empedu di wahana Panic House Dufan? Jam buka dari 12.00 WIB, akrab dengan alat Ontang Anting.
 
Kicir-Kicir
 
Selama 2.7 menit, anggota hendak diputar-putar ala ekstrim diketinggian 17 meter. Tentunya pengalaman di Kicir-Kicir antara berbeda dengan alat angkut Biang Lala tapi buat masalah keseruan, nomor 1! Permainan ini biasa dimainkan menurut berpasangan.
 
Pontang-Pontang
 
Hampir sama bagaikan Kicir-Kicir alias Tornado, bedanya pemain tidak diputar diketinggian tetapi berada di level daratan. Nah masalahnya, putaran rotasinya jauh bertambah cepat dan seolah-olah terasa terbanting dari sisi kiri ke kanan. Permainan ini memiliki rentang waktu 3.5 menit, akan coba?
 
Ombang-Ombang
 
Lagi-lagi permainan yang diputar, eits jangan merasa pusing dulu. Bedanya dengan alat angkut permainan yang berputar lainnya adalah efek gelombang yang diciptakan selama berputar. Sebentar tinggi, kelak rendah, apakah perut awak siap digelitik?
 
Arung Jeram
 
Mau merasakan cucuran sungai yang kuat bersama pengalaman berpetualang layaknya di alas Amazon? Tidak bertekuk lutut dengan Niagara-Gara, liburan cairan Arung Jeram juga terasa menantang dengan pastinya membuat busana becek dengan cairan adem yang mengalir sangat deras.
 
Perang Bintang
 
Jadilah pembela bumi dengan menundukkan Alien dari Mars dengan setting tahun 2200. Pemain hendak membawa kapsul kecil bersama teman untuk melawan Alien yang alang menginvasi bumi. Dipersenjatai dengan senjata canggih, sanggupkah kamu menembak semua Alien yang membuayai umat manusia?
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
 
 
Tidak sekadar kala atau akil balig sahaja yang memiliki alat angkut permainan. Di Dunia Fantasi, lebih banyak berulang mainan untuk sang kecil. Beberapa mainan ada contoh dengan mainan buat kala dan remaja namun kian casual dan santai untuk sang kecil. Berikut jumlah kategori mainan untuk sih buah hati,
 
Permainan ini membawa-bawa anggota untuk memanjat alat angkut dan diputar atas keagungan tertentu. Permainan ini bahagia untuk anak cucu dengan keluarga.
 
Burung Tempur
Gajah Beledug
Turangga-Rangga / Komedi Putar
Bianglala
Poci-Poci
Wahana Atraksi/Teater Show 
Wahana Putar
Ontang-Anting
Rajawali
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Disini tamu membaca angin buat pirsa beragam pergelaran bertemu dengan tema yang dipilih. Di Dunia Fantasi, alat atraksi ekuivalen dengan aksi gedung pertunjukan dengan special effect seperti ledakan, tembakan, bola api sehingga pementasan hadir bertambah nyata dengan menegangkan.
 
Hello Kitty Adventure
istana boneka adam abun-abun ancol
Suasana Istana Boneka Dufan di Pagi Hari. Sumber: Kompasiana.com
Treasureland – Temple of Fire
Kalila Adventure
Dufan Glow “Fabulous Live Show”
 
 
Si kecil boleh bermain permainan di Dunia Fantasi, sendiri atau ditemani anak buah keluarga. Banyak atraksi seru yang bisa dicoba anak-anak seperti
 
Alap-Alap (seperti Halilintar/Roller Coaster)
Baku Toki (Bom-Bom Car)
Wahana Indoor
 
Pengunjung memasuki lajur ataupun naik ke sebentuk wahana buat memulai pengembaraan didalam ruangan tertutup. Biasanya semasa petualangan, hadirin hendak memperoleh beraneka macam pertunjukan, efek distingtif beserta background music yang khas.
 
Istana Boneka
Fantasy Light Magic of Dufan
Rumah Miring
 
 
Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan serta kemajuan di Dunia Fantasi Ancol, khususnya di bidang pelayanan dan fasilitas kaki seperti,
 
Toilet & Tempat Perawatan Bayi
Kursi Roda beserta Kereta Bayi
ATM
Charging Point buat mengisi lampu (senter) handphone pengunjung
Ruang Loker dengan Tempat Penitipan Barang
Cafe & Lounge
Musholla
Makanan dan Jajanan
 
Dapat ditemukan juga jumlah ruang yang memasarkan konsumsi dengan jajan dibeberapa alun-alun yang bisa digunakan akibat hadirin buat bersiar-siar bersih hingga beradu sejenak.
 
Beberapa tempat bersuka-suka yang umum dikenal jarak beda seperti McDonald, Bakso A Fung, Rumah Makan Padang Simpang Raya, Yoshinoya dan lainnya.
 
Adapun jumlah ruang jajanan/snack selama berpetualang di alam Dufan antara lain Jolly Time, Shinlin Street Snack, Cha Time dan lainnya
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar