atm

Rabu, 13 November 2019

5 Wahana Mantap di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melambangkan wahana rekreasi yang amat populer kaum tahun terakhir. Wahana ini telah dibuka di beraneka macam kota besar di Indonesia, salah satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tak cuma mempersembahkan berbagai wahana atraksi menantang dan memburu-buru adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung dikau juga bisa mengajak ananda dikau mempelajari banyak hal karena adanya beragam area edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, bersama Trans Studio Museum. Tak bertanya-tanya Trans Studio Bandung jadi cacat ahad wisata favorit di metropolitan Bandung.

Zona mainan yang menantang dan memacu adrenalin melahirkan besi berani elementer dengan membelokkan populer di seluruh wahana Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana mainan membelokkan bangkang yang dapat anda temukan dan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di dalam ruangan ini bisa dibilang melambangkan alat uji keberanian membelokkan mencabarkan yang bisa awak temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melahirkan wahana permainan yang hendak memanggul dikau pada kecepatan engat 200 km/jam dengan jalan ke atas turun beserta berhenti bersarang gedung. Yang bertambah menarik adalah ketika awak berada di puncak rel, gerobak yang awak naiki bisa dengan mendadak meluncur hanyut dengan kecekapan tinggi. Wahana ini bisa menjadi media anda melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini cuma memiliki 3 unit permainan di dunia, 2 wahana di Amerika, sementara yang ahad lagi hanya bisa anda temukan di Trans Studio Bandung. Jadi jangan berbatas awak melalaikan wahana roller coaster yang sangat banter dan menakutkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana mainan ini sebenarnya cukup sederhana, namun akan melaksanakan dikau merasa pusing seperti terhantam vertigo. Anda akan dibawa masuk kedalam pesawat dalam angkasa, dan masuk ke pada suasana kegelapan asing angkasa.

Pesawat yang awak naiki akan diputar-putar, dan anda bisa merasakan cerapan berputar berdikari di bagian gelap yang tak bisa anda prediksi. Berani mencoba untuk berpusing ria? Jangan berbatas awak melalukan alat angkut yang ahad ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana mainan ini layak menarik, akar di area permainan indoor pula awak bisa pulang pada hal basah kuyup. Wahana permainan Jelajah mengajak awak berpetualang dengan arombai menaiki kuil-kuil anak Inca.

Penjelajahan di dalam kuil yang remang-remang ini tak hendak membuat dikau tenang atas selama penjelajahan, bahtera awak bisa datang-datang memenuhi jeram-jeram yang akan melahirkan anda berair akibat cipratan cucuran airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan alat Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda absolut familiar dengan dongeng “Jack dan Kacang Polong”. Nah, mainan Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di alat ini dikau bakal dibawa ke sebentuk tower selevel 20 meter. Dari kulminasi menara, awak hendak berperan serta berdikari dan mendadak ditangkap danawa dengan dinaikan lagi ke negeri di tempat awan.

Sensasi berperan serta independen yang banyak bangkang dan mendebarkan ini tidak boleh awak lewatkan. Sebelum mengangkat atraksi ini, siapkan dahulu gua garba anda agar siap menahan guncangan berdansa dengan naik yang datang-datang dan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika dikau pernah melihat film “King Kong”, awak definit akan teringat dengan dinding berangkal yang menjulang agung dengan di puncaknya ada tempat berdiam King Kong bota yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung awak bisa menemukan alat mainan wall climbing yang didesain mirip dengan dinding batu tersebut.

Misi baku dari permainan ini adalah menaiki hingga kulminasi dinding, dan bajak batu berharga King Kong. Permainan ini bisa dilakukan oleh 2 orang untuk saling beradu cepat mendapatkan permata tersebut.

Anda tak krusial membahayakan keselamatan anda, alasan buat mengangkat mainan ini dikau bakal diikat pada benang alarm yang bakal mengamankan anda pada saat terbenam alias terjun berdikari dari tempat papan.


Untuk menaiki alam Trans Studio Bandung dikau harus membayar kadar kartu bersetuju sebanyak 270 mili rupiah di akhir pekan, dengan 170 mili rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan kadar itu dikau bisa membawakan ke-20 permainan dan intermezo yang ada di dalam alam Trans Studio Bandung. Namun, dikau boleh lagi mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dan memperoleh beraneka macam negosiasi hebat dengan kualitas terjangkau terbabit paket makan dengan paket VIP lainnya yang melaksanakan awak semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis trans atelir bandung 2019,promo karcis lupa daratan atelir bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah alat angkut di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan studio bandung, daya muat hilang ingatan studio bandung, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar