atm

Selasa, 12 November 2019

Ayo ke Citra Raya World of Wonders Cikupa

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang preinan hebat harus mengeluarkan biaya besar untuk angkat kaki ke luar negeri? Ternyata di Tangerang kita lagi bisa alam jamal jumlah keabnormalan adam pada satu tempat yang sedia di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders adalah area darmawisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat liburan ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekali lalu rekreasi, bagaikan Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membentuk alat angkut liburan anak bini World Of Wonders Thema Park dan Water World yang telah ada bangga dan menempati lahan seluas 20 hektar dan telah amat ramai dikunjungi wisatawan dari Tangerang maupun dari beraneka macam daerah lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut merekomendasi beragam replika situs-situs keajaiban dunia. Di area tersebut dikau dan keluarga boleh menikmati hawa preinan dengan belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh kecil keajaiban adam yang dapat disaksikan di sana. Dari Indonesia, siap replika Candi Borobudur afdal dengan patung batari penjaganya. Selain itu, siap juga tiruan candi utama dari berjalinan Candi Prambanan. Selain keajaiban dunia dari di negeri, Anda jua bisa cecap kemegahan Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan reca Sphink Agung. Menara Pisa atau Colosseum yang aslinya berada di Italia jua bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya juga tidak lupa menampilkan bajakan situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keajaiban dunia, Anda bisa cecap berbagai macam alat angkut permainan. Ada 17 atraksi bertema World of Wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, alias Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan asal ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion akan lebih menarik jika dikunjungi detik yaum telah gelap. Anda jua bisa menyaksikan film dengan corong canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih ada wahana mainan hebat lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia. Tempat ini jua menyodorkan Anda konsep jaman purba. Anda hendak dibawa kembali ke jaman dinosaurus salah satunya dengan alat angkut Dino Hunter. Dengan sebuah oto Jeep abdi dibawa keliling memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi arah darmawisata cairan yang afdal untuk dikunjungi oleh Anda dengan keluarga. Dengan berlimpah alat angkut cairan hebat yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan berbagai alat air, dari dari alahan renang, kolam ombak, kolam arus dengan bak ember mencurah serta masih berjibun yang lainnya. Terletak satu daerah dengan Sports Club dengan World of Wonders. Dan alokasi pecinta liburan kuliner, Anda juga akan dimanjakan dengan beragam aneka kuliner nusantara dan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dengan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang melahirkan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda juga bakal dimanjakan dengan aksi nada life dari beragam band lokal dengan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi saban hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) alias jam 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket ekor hadirin bebas memainkan semua alat permainan yang ada di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar