atm

Sabtu, 02 November 2019

Jungle Land Punya Wahana Roboland., ayo di coba

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika belum tahu tujuan prei belakang pekan, tak sedia salahnya mengunjungi Jungleland Adventure Theme Park. Tempat darmawisata di kawasan Sentul City, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor itu punya wahana baru yang seru. Namanya Roboland.

Public Relations Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Mey Ranti Ramadhani, menuturkan, Roboland jadi wahana terbaru di mana hadirin bisa belajar dan bermain robotic. Wahana ini sudah dibuka sejak Minggu (11/11). Di wahana ini sedia tujuh zona, antara beda Edu Tour, Maker Robot, Multimedia, Drone & Competition, Dancing Show Humanoid, Coding Academy dengan Galery Robot. “Roboland didesain untuk memberikan edukasi kepada anak-anak dengan anak bini yang embuh bermain sambil berguru robotic. Pas banget untuk tambah wawasan akan robotic dengan cara distingtif dan anti-mainstream,” terangnya.

Sebagai cacat satu tempat darmawisata anak bini terbesar di Bogor, Jungleland selalu memberikan promo Harga Tiket Masuk (HTM). Ada catur promoselama November. Pertama diskon di loket Jungleland. Harga karcis jadi lebih murah dan hemat. Kedua, tunjukkan cetakan dengan gambar sempat ke Jungleland. Harga tiket jadi Rp99.000 buat yaum biasa dan Rp132.000 akhir pekan. Satu cetakan atau video bisa untuk berbelanja cukup catur tiket bersetuju Jungleland. Periode promo berbatas dengan 15 Desember 2018.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Ada juga promo istimewa potongan (harga) 40 bonus buat pejabat KTP Jabodetabek. Hari biasa hanya Rp105.000 dan belakang pekan Rp140.000. Tunjukkan KTP di loket pembelian tiket, satu KTP bisa buat berbelanja sampai catur tiket masuk. “Promo ini cuma berlaku November 2018,” katanya.

Selain itu, ada lagi promo eksklusif Senin dan Jumat. Saat berkunjung Senin, siap promo Jungleland Senin Hemat Lima Puluh Ribu (Serbu). Pengunjung hendak mendapatkan potongan kualitas Rp50.000 dari harga karcis Rp165.000 menjadi Rp115.000. Promo ini berlaku setiap Senin selama 2018 dan cuma catur tiket. Sedangkan andaikan menghadiri Jungleland pada Jumat, pengunjung bisa menikmati promo #JumatAnd. Harga tiketnya Rp88.000. “Untuk memperoleh promo ini, pengunjung sekadar diminta mengisi bahan di loket,” pungkasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar