atm

Rabu, 13 November 2019

Hadirlah ke Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di 11 Permainan Asyik

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World sangat sesuai sebagai ruang piknik melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi darmawisata ini menyuguhkan beraneka ragam wahana permainan air menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas kapling seluas 5 hektar, Citra Raya Water World melayankan coret-coretan distingtif dengan tematik. Water park ini dilengkapi dengan beragam alat angkut mainan dan penjelajahan air. Wahana yang menantang, yang akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan belah sarwa ahli keluarga.

Lokasi yang penting akrab dengan Ibu Kota, dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dan harga yang teraih beraneka macam kalangan menjadikan Citra Raya Water World sebagai destinasi elementer darmawisata yang amat diminati.


Citra Raya Water World menerapkan penyamaan tinggi buat ambang keamanan dengan kedamaian pengunjung. Terlebih lagi, alat angkut yang ada layak beragam, sehingga bisa memasrahkan berjibun pilihan untuk sarwa derajat usia. Dengan demikian diharapkan mampu memasrahkan tensi yang sangat baik belah seluruh anggota keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World merupakan kisah keutuhan bagi kawasan wisata keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan alam serta bagus bangunan yang memberi hati pandangan mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World area tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses mengabah Citra Raya Water World dari Jakarta, cuma 1,5 beker menggunakan kendaraan pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, cabut pintu tol Bitung. Dari sini, cuma butuh 15 menit untuk melintasi jalan raya Tangerang-Serang untuk mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang ada kalanya lalu alang-alang di beruntus vital metropolis Jakarta. Pengunjung bisa kenapa ke atas bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, ataupun Gambir. Bus beroperasi dari arloji 10 pagi cukup jam 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, hadirin dapat menambahkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh tempo 10 menit, tamu bisa langsung masuk ke loket penjualan tiket World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi pengunjung yang berencana buat mengunjungi tempat darmawisata cairan Citra Raya Water world, bisa diperhatikan arloji operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk hadirin yang gemar cecap keseruan bermain air di Citra Raya Water World, wahana cecair di Tangerang ini menawarkan kadar karcis dengan kadar terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beragam fasilitas pembantu yang mengamankan kedamaian hadirin selama cecap alat angkut permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, beserta Souvenir Shop dan absolut tak abai alat olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk wahana permainan di Citra Raya Water world Water Park, pengunjung boleh menjajal beragam alat angkut menarik. Di water park ini cawis wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua alat angkut ini dapat melepaskan beraneka pengalaman dahsyat belah hadirin dan keluarga.

Citra Raya Water World merupakan bilangan yang bisa dinikmati oleh seantero anak buah keluarga, dari dari bilangan khusus dewasa, remaja dan anak-anak. tak ketinggalan area khusus bayi. Yang terakhir ini memiliki bilangan sendiri, dimana Baby boleh alam bermain di daerah baby’s pool dan tentunya dengan pendampingan orang tua dan inspeksi life guard.

Keceriaan bawah umur awak akan meningkat ketika berada di bak istimewa ini. Terdapat berbagai macam perosotan dengan bermacam-macam yang berbeda-beda, beserta terdapat cairan berpartisipasi cendawan yang menarik. Wahana ini berada satu tempat dengan baldi tumpah, sehingga semakin asik saja berada di ruang ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah pertanda bak ombak dari menunjukkan aksi. Saat itu ombak dan gelombang akan ada di kolam ini, mengombang-ambing pengunjung dengan kencang. Sensasi luar biasa dapat dirasakan tamu beserta dengan membentuk sensasi alahan alun ini bagai alang berlibur menaiki arombai pesiar di atas ombak.

wave pool, salah ahad alat pavorit di Citra Raya Water World, dengan impresi pantai yang sedemikian itu nyata
Kolam didesain dengan Desain bongkah rangkai dengan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan artistik kapal karam. Perpaduan hal itu membentuk alahan aliran sebagai destinasi yang amat dinanti oleh getah perca pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri tersayang dalam wahana Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini bakir memberikan menghaluskan di memupuk kesetiakawanan bersama anak bini terkasih era bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tidak sahaja menjadi peneduh saja. Sambil berteduh, tamu boleh menyaksikan putra-putri bermain di kaki (gunung) guyuran baldi Water Fall Bucket. Di Zona ini ada beragam macam perosotan kecil yang tentu dikhususkan buat anak-anak.

Air di alam ini tidak dalam, hanya sebatas betis anak-anak. Ini asa didesain dengan alasan kedamaian dengan juga buat melahirkan anak-anak bisa bergerak berdikari tanpa layak berenang

Pixie Hollow Baby's Pool kolam anak dnegan aneka permainan yang menyenangkan buat anak cucu anak
Kolam eksklusif anak-anak ini di desain buat memajukan kebahagiaan tamu anak-anak. Dihiasi dengan ciptaan beraneka bermacam-macam dan dihiasi air terjun jamur beserta beragam perosotan. Perosotan dibuat berbentuk banyak hewan lucu, seperti lumba-lumba dan gurita. Semua hal itu semakin melengkapi kebahagiaan hadirin anak-anak.
Kehebohan kolam istimewa ananda ini ditambah dengan keberadaan ember tumpah. Lengkap sudah berbagai ragamnya pilihan permainan air di daerah ini.

Power Slider
Wahana atraksi power slider tidak hanya mengambil adrenalin, tapi semakin menambah keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan bentuk jalan yang dibuat meliuk-liuk. Dengan ketinggian tak kurang dari 10 meter, meluncur bersama anggota anak bini absolut semakin memajukan keceriaan seantero anak buah keluarga.

Power Slide yang menegangkan sejajar 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini benih menjadi pengalaman tidak terlupakan. Wahana berseluncur di kolam “buaya” ini banyak mengambil adrenalin sekali lalu mengasikan. Terlebih lagi, detik berseluncur, pemandangan di sekitar sedemikian itu memberi muka mata. Tidak salah bila daerah ini menjadi salah ahad tujuan selfie yang amat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam aliran deras ini benar banyak sayang untuk dilewatkan. Dengan menelusuri arah berkelok-kelok dengan pandangan bagus di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran cairan yang jernih makin membawa angan-angan kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan cuma dengan kata-kata minus berikhtiar langsung. Rasakan sensasinya dengan temukan imajinasi back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan lansekap aliran dengan patung warna warni di kekal tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alun-alun ini akan membawa angan-angan atas sebentuk alam gugusan pulau yang Indah. Kawasan yang masih asri yang dihiasi oleh berlimpah cengkok yang menggemaskan. Pengunjung anak-anak akan terhibur dengan patung-patung kera yang bertebaran di setiap sudut daerah ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, melambangkan alat angkut perosotan yang diperuntukan belah bawah umur yang berada di tengah-tengah bak anak. Menjadi eka bilangan dengan Croc’s Hive Racer Slide dan halaman ladang gurita.

Saat berupaya alat angkut ini, pengunjung anak-anak akan mendapatkan tantangan menarik sebelum berupaya buat berseluncur. Saat membawa tangga perosotan, anak-anak kudu alam anak-anak tangga yang berkelok sebelum menemukan bab tempat berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, air berperan serta berdesain peninggalan sejarah era megalitikum dari gugusan pulau ingris
Mandi dengan bermain di bawah air terjun yang cabut dari batu ini memberikan cerapan tersendiri. Terlebih, ciptaan batu yang dapat mengeluarkan air ini dibuat persis dengan batu asli. Susunan berangkal dibuat menyerupai situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan buatan cecair terjun, melahirkan alam ini jua jadi alun-alun yang adekuat untuk diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat kenyang bermain di water park ini, belah tamu yang sangat menyukai darmawisata halaman ladang air, namun memalarkan biaya yang lebih ramah kantong, bisa berupaya Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak sekadar 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini karcis masuknya sekadar Rp 25.000 di hari biasa, dengan Rp 35.000 di final pekan. Dengan kualitas sedemikian, fasilitas yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure memadai lengkap. Terdapat alat alahan renang istimewa dewasa dengan anak-anak, seluncuran air, daerah parkir alat yang luas, dengan lagi berjibun lagi.

situ gintung, objek wisata bidang di dekat kota, loaksinya 34 km dari citra raya water world

Untuk pengunjung yang ingin darmawisata air, namun dengan suasana alami, barangkali bisa mencoba menambahkan darmawisata liburan ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, danau bagus ini sekadar berjarak 34 Km ke cita-cita Jakarta. Di sana terdapat beraneka macam alat permainan, dari dari outbound berbatas camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga kartu world of wonder angan-angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder aspirasi besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga karcis world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan besar 2017,tiket masuk world of wonder angan-angan am 2018, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan raya 2020, karcis masuk world of wonder angan-angan besar 2021, karcis masuk world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar