atm

Selasa, 12 November 2019

Permainan Seru di Citra Raya World of Wonders dan Harga Tiket Permainannya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini agak-agak kian dikenal sebagai cacat satu metropolitan penyangga Jakarta dengan banyak dikunjungi wisatawan untuk harapan bisnis dan pekerjaan. Meski demikian, di alun-alun tersebut, lagi terdapat beragam alat darmawisata atraktif bagi mengatur yang embuh melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari, alpa satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, seperti namanya, berlokasi di alun-alun Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika pelancong berangkat dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan rute Mall Ciputra-Grogol yang biasanya beranjak arloji 10 pagi. Kemudian, dari akhir Trans Citra, ekspedisi dilanjutkan dengan naik beban metropolis dengan perjalanan seputar 10 menit dengan anjlok di dada pintu gaba-gaba Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut kedudukan resminya, Citra Raya World of Wonders ada lebih dari 30 alat angkut yang amat menarik, baik untuk tamu anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini jua mencadangkan wahana penataran untuk si kecil dan alat yang dahsyat buat membayangkan yang sudah dewasa. Berikut kaum alat atraktif yang siap di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan bandul yang bertemakan kekaisaran dan pengunjung dapat bermain ayunan dengan cuaca yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, adalah alat yang hendak membawa pelawat untuk bersantai di dalam ‘cangkir besar’ yang dapat diputar sesuka hati.

E-Bike, ini bisa digunakan buat berkeliling Citra Raya World of Wonder yang boleh disewa di dekat gerbang pintu masuk.
Galeri Bawah Laut, alat angkut ini hendak menunjukkan beberapa dabat yang sedia di pada samudra dengan contoh dabat yang jelas, disertai elaborasi dengan habitat.

Galeri Ilusi, ialah galeri favorit yang memungkinkan tamu bisa bermain ilusi dan mengambil cetakan -- hati semau-maunya hati.

Galeri Tubuh Manusia, adalah sebentuk pendedahan melanggar organ-organ awak manusia yang divisualisasikan dengan gambar dengan duplikat yang mirip dengan aslinya.

Gasing Alexandria, adalah alat yang bakal menguji adrenaline melalui ayunan dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain buat sang halus serta mandi bola dengan ikhwan sebaya.
Jelajah Rimba, alat yang hendak mengajak hadirin melegan segala apa sahaja yang sedia di pada hutan rimba dengan memanjat kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan untuk sang halus yang ada keberanian dan ingin menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, jua dipersembahkan buat sang kecil yang ingin bermain bom-bom car, seru-seruan bersama handai searas dan melihat lukisan artistik di sekelilingnya.

Selain itu, terdapat jua alat menarik dan seru lainnya, bagaikan Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, engat Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders juga menghadirkan miniatur beraneka macam keajaiban dunia, seperti Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dengan definit sahaja Candi Borobudur dengan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap hari dengan hari libur nasional. Informasi bertambah berumur boleh menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar