atm

Rabu, 13 November 2019

Mari ke Trans Studio Bandung, Permainan Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak lengkap jika Anda belum datang ke Trans Studio Bandung. Wahana taman hiburan indoor terbesar di Indonesia ini melahirkan salah satu pilihan wisata jempolan untuk mencukupi waktu liburan Anda bersama keluarga.

Apa saja sih keseruan yang dapat Anda temukan di tempat ini? Berikut aku sajikan penjelasan seputar Trans Studio Bandung yang pastinya bakal melaksanakan Anda tak sabar buat segera berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) melahirkan halaman ladang hiburan kedua yang dibangun akibat perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut menebak membentuk Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri sejak 2011, TSB saat ini beroperasi di atas lahan indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan wahana berbelit-belit di dalamnya.

Saat musim liburan datang, TSB biasanya melaksanakan berbagai daftar kondisional dengan inti khusus, bagaikan pertunjukan musik, aksi teatrikal, dan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam jumlah tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dan Rusia untuk memeriahkan agenda preinan belakang tahun.

TSB mengarak konsep tematik modern yang diwujudkan di pembagian taman hiburan ini jadi 3 alam utama, yaitu Studio Central, Lost City, dengan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi melanda masing-masing alam tersebut bisa Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central merupakan alam terbanyak di daerah Trans Studio Bandung. Zona ini ada aksen Holywood yang akrab pada hal bintang jasa dengan inti alat angkut yang disediakan. Di tempat ini Anda hendak menjumpai 10 alat angkut atraksi yang asik dengan menghibur. Beberapa Wahana yang wajib Anda kunjungi di alam ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing adalah wahana mutakhir di TSB yang langsung jadi kesayangan karet pengunjung. Wahana ini dibangun di arah bilangan seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sepanjang 700 meter.

Di tempat ini Anda boleh mengharapkan serunya mengendarai mobil balap sungguhan pembuatan Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di tempat lintasan balap.

Area yang akbar serta teknologi racing yang disematkan ala mobil hendak membuat Anda dan ahli ketagihan untuk mecoba alat angkut yang satu ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster atas umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tidak memiiki cap memutar sehingga Anda hendak merasakan ketegangan menaiki wahana pemacu dalaman ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan hati yang lemah sebaiknya menghindari permainan ini, tetapi jika Anda adalah seorang adrenaline junkie, alat angkut ini harus jadi pengutamaan Anda detik berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda jua bisa mendapatkan wahana-wahana hebat lainnya seperti Giant Swing, Science Centre, dengan Super Heroes 4D atas zona Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan corat-coret pengembaraan bidang yang misterius dengan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang ada di alam ini aman digunakan untuk segala jenis usia.

Berikut ini ialah beberapa wahana di area Lost City yang harus Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah merupakan wahana di TSB dengan inti petualangan bidang liar.

Di alat angkut ini Anda hendak mengharapkan sensasi bertualang di belantara Afrika dengan beraneka macam macam rintangan yang harus dilewati, bagaikan menghadapi berbagai jenis binatang buas, menyebrangi jurang, dengan melalui cairan terjun dengan kebesaran tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua alat tersebut, di area Lost City Anda lagi dapat mendapatkan beberapa alat seru asing bagai Kong Climb dengan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini merupakan hasil kerja sama antara bagian TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung corat-coret bajak laut, mainan Sky Pirates tak sekadar mengajak Anda berpetualang, tapi juga memberikan pendidikan sekitar manfaat dan kebaikan dari pohon gandum.

Oleh atas itu, alat angkut ini amat cocok belah Anda yang membawa anak-anak ke TSB akibat sedia anggota pendidikan yang dilibatkan di permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner melambangkan alam yang paling distingtif dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB atas keragaman alat yang disediakan.

Tempat ini mengusung konsep ‘dunia fantasi’ sehingga berbagai permainan yang ada pun memiliki inti dengan desain bak sejarah dari daerah dongeng. Inilah kaum alat di zona Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum berupaya atraksi yang ahad ini, Anda harus menyiapkan mental dengan keberanian. Pasalnya, alat ini memang didesain buat memacu adrenalin Anda ke babak yang amat tinggi.

Wahana yang menjulang setinggi 20 meter ini bakal membuat Anda merasa seolah-olah ‘jatuh’ dari keagungan selama kaum kali. Memang menyeramkan, tapi jua sangat menarik buat dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang bimbang terhadap hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan adakalanya berupaya masuk ke alat angkut Dunia Lain.

Selain menyeramkan, permainan yang satu ini jua memiliki durasi yang layak panjang.

Dengan konsep kediaman begu modern, alat angkut ini akan melanting Anda menemui beragam jenis balung distingtif Indonesia seperti Pocong, Kuntilanak, dengan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di bilangan Magic Corner Anda juga bisa mendapatkan beraneka macam atraksi dahsyat bagaikan Dragon Riders dengan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka ragam alat permainan yang mengihibur, TSB juga memegang akomodasi yang cukup lengkap seperti musala, lahan parkir yang luas, fokus perbelanjaan, hotel, beragam jenis food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dengan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan biar sampai ke lokasi TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto bagian 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang bisa Anda gunakan buat cukup ke TSB adalah angkot angka 30 jurusan Elang–Kalap-Cicadas, angkot angka 01 A abah Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dengan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai gedung yang cukup luas lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat sendiri-sendiri tentunya. Ada ekses dan aib tiap-tiap ruang wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga tiket yang relatif mahal
Harga makanan dan minuman yang mahal
Kurangnya ruang untuk duduk atau bersantai detik akan melepaskan lelah

Kelebihan
Jumlah alat permainan yang banyak dan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir mengenai ihwal cuaca.
Sering mengadakan acara-acara tentatif seperti defile seragam atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki fokus perdagangan (Trans Studio Mall) dan hotel (Trans Studio Hotel) di eka lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, alat trans studio bandung 2018, denah trans atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung ambruk, apakah bertambah alat angkut di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana embara trans bengkel bandung, daya muat lupa daratan bengkel bandung, kualitas tiket hilang ingatan studio bandung 2020, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar