atm

Sabtu, 30 November 2019

Sangat CocokTrans Studio Bandung, Arena Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat darmawisata di Bandung yang kudu Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa mendatangi Dunia Fantasi yang berisikan beragam ala wahana seru, Bandung juga memiliki ruang hebat lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Trans Studio Bandung. Tempat liburan yang satu ini juga memiliki beraneka macam wahana permainan seru yang bisa Anda coba buat pakansi bersama dengan handai atau keluarga. Hal yang berparak di Trans Studio Bandung adalah ruang ini dibuat indoor sehingga Anda tidak perlu takut kehujanan atau kepanasan era cuaca sedang tak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak banget alat angkut atraksi seru yang bisa Anda coba di Trans Studio Bandung ini. Dibagi jadi jumlah belahan seperti alat angkut mainan di Studio Central, The Lost City dan Magic Corner. Di Studio Sentral sedia beberappa alat yang bisa Anda jika diantaranya Science Center yang melahirkan alat angkut berlatih dengan bermain buat anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster ialah Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum batas Indosat Galaxy Vertigo. Semua mainan disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya sedia alat permainan The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, alat permainan di aku dibuat dengan hawa alam. Beberapa permainan yang bisa Anda kalau di sini merupakan Kong Climb ialah berupa panjat tebing selevel 15 meter, arkian Amphitheater demonstrasi spektakuler akan pengembaraan di alas Afrika dengan Sky Pirates yaitu cerapan naik kapal bajak laut.

Lalu sedia Magic Corner yang berisikan tentang wahana mainan dengan cuaca mistis. Beberapa wahana atraksi di sini yang kudu Anda coba diantaranya Negeri Raksasa. Wahana mainan ini melahirkan mainan dengan impresi dijatuhkan dari tempat kebesaran 20 meter. Lalu ada Spesial Effect Action Show, area membuat buah film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melahirkan alat angkut soft play terbesar di Asia Tenggara. Lalu jumlah wahana mainan lainnya seperti Dunia Lain, Dragon Raiders batas daratan Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung, tentunya Anda absolut lapar. Tapi jangan khawatir akibat Anda tak perlu takut kelaparan. Di sini ada berbagai macam restoran mulai dari konsumsi berat hingga camilan. Sebut saja bar seperti Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, hingga Baskins Robbin dengan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak amat bukan pilihan incaran yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa alam beragam bagai wahana yang siap di Trans Studio Bandung ini. Anda lagi bisa mendapati demonstrasi spektakuler yang diadakan dua kali setiap hari. Beberapa pertunjukan yang bisa Anda lihat merupakan petualangan sih Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta ahli alias pun handai Anda untuk bisa membuktikan atraksi ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dengan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka setiap hari, berangkat dari Senin engat Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka berangkat jam 10.00 engat 19.00. Sedangkan, pada era weekend tempat darmawisata ini buka pukul 09.00 engat 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung pula dibedakan jadi 3, mula-mula pada musim biasa dari senin-kamis sejumlah Rp 180.000, yaum jumat Rp 200.000 dengan yaum sabtu dengan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah ke atas alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, kualitas kartu trans bengkel bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar