atm

Senin, 18 November 2019

Mari Coba wahana MenarikTrans Studio Bandung Bersama Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung merupakan pilihan yang benar buat liburan bersama keluarga kalian, berlimpah argumen kenapa kalian layak memilih Trans Studio Bandung sebagai tempat wisata. Selain pemandangan yang atraktif banyak juga alat permainan yang berbeda dengan yang lain.

Trans Studio Bandung merupakan indoor themepark terbesar yang ada di Indonesia. Selain terbanyak Trans Studio Bandung ini kian dramatis andaikan dibandingkan dengan Trans Studio yang sedia di Makassar. Bukan hanya interior sahaja yang megah membeda-bedakan daerah yang sangat luas.

WAHANA TRANS STUDIO BANDUNG

1. Dunlop Trans Car Racing
Wahana ini klop untuk kalian yang suka dengan balapan. Karena alat angkut Dunlop Trans Car Racing ini menyediakan lintasan balapan yang panjangnya mengaras hampir eka kilometer. Dengan kecekapan otomobil yang dikendarai mentok 40 km/jam.
Untuk kalian yang ingin berupaya balap otomobil dilintasan silahkan dating terus di Trans Studio Bandung dengan rasakan keseruannya bagaikan halnya balap yang sesungguhnya.

2. Indosat Galaxy Vertigo
Indosat Galaxy Vertigo melahirkan wahana kilang angin raksasa yang ada di Trans Studio Bandung. Wahana ini kan melanting kalian untuk berputar-putar kala manaikinya. Dan kalian jua bakal dibawa berputar mencapai 360 gradasi sevara vertical. Berani mencobanya?

3. Yamaha Racing Coaster
Wahana eka ini kalian layak mencobanya, atas layak memacu adrenalinmu. Wahana Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung ini layak ekstrim karena alat ini boleh melesat berbatas 120 km/jam cuma dengan tempo 3,5 detik saja.
Yamaha Racing Coaster melahirkan alat angkut yang paling tercepat di Indonesia. Bahkan Yamaha Racing Coaster ini sekadar siap 3 di alam dengan salah satunya ada di Trans Studio Bandung.

4. Studio Central
Studio Central melambangkan alam alun-alun yang sedia di Trans Studio Bandung. Wahana ini dijadikan alpa area kesayangan akibat permainan yang ajak empedu beserta sebagai sarana berlatih untuk memajukan wawasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Broadcast Museum
Bagi kalian yang belum tau segala apa itu Broadcast Museum silahkan ada melantas di Trans Studio Bandung. Disini kalian akan tau beragam ala daftar televisi yang biasanya anda amat-amati dirumah. Wahana ini cukup menarik disini kalian bakal mengetahui rahasianya.

6. Super Heroes 4D The Rides
Kalian absolut pernah banyak memahami dengan getah perca superhero. Didalam Wahana ini kalian bisa melihat karet superhero bagai Spiderman, Iron Man mapun Captain America dengan teknologi amat canggih ialah teknologi 4 format yang akan memanjakan ain kalian. Tentunya sedia di Trans Studio Bandung!

7. Trans City Theatre
Wahana Trans City Theatre merupakan bangunan yang berupa mirip dengan coret-coretan Broadwey yang sedia di Manhattan New York. Terdapat pergelaran yang dikemas dengan sangat menarik di Trans City Theatre yang berhasil memukau penontonnya. Wahana ini buat ananda alit maupun dewasa.

8. Giant Swing
Wahana Giant Swing melambangkan pendulum raksasa dengan ketinggian 18 meter. Giant Swing lagi layak ajak keberanianmu, kalian bakal dibawa berputar-putar dengan keagungan akseptabel menantang. Jika kalian gampang mabuk sebaiknya jangan bertambah alat Giant Swing ini deh.

9. Sibolang The Rides
Sibolang The Rides adalah karakter anak cucu kecil yang memeberikan penerangan ciri budaya kita di belahan nusantara. Di alat angkut Sibolang The Rides Trans Studio Bandung kalian hendak diajak mengelilingi belahan Nusantara bersama dengan si Bolang.

10. Science Center
Wahana Science Center sesuai untuk dijadikan halaman ladang bermain atau berlatih untuk ananda kecil. Disini berjibun bidang yang atraktif untuk didapat yaitu mulai dari disiplin fisika, matematika, biologi dengan kimia. Science Center ialah alat yang dikemas dengan semenarik mungkin sehingga disukai oleh anak-anak.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Dunia Anak
Wahana alam ananda Trans Studio Bandung menyediakan beraneka macam macam alat angkut buat anak. Wahana ini amat cocok untuk memasukkan preinan kalian. Selain itu juga menyediakan wahana layaknya buat anak buah dewasa dengan adaptasi mini.
Wahana adam ananda diantaranya seperti Mini Bumper Car, Mini Tea Cup, Carrousel, Jump Around, Mini Bumper Boats, Mini Train dengan sedang berlimpah lagi. Tak krusial takut belah orang dalu akibat sudah sedia alat yang ramah membantu anak bermain alat tersebut.

12. Negeri Raksasa
Negeri Raksasa Trans Studio Bandung dikisahkan sama dengan sebentuk dongeng, yang katanya memegang sebuah negeri dimana mereka tinggal diatas awan. Dalam babad ini Negeri tersebut dapat dicapai dengan membawa sebentuk tanaman kacang yang ajaib.
Namun kali ini kalian tidak usah repo-repot buat mencari bin abnormal tersebut, tampaknya Negeri ini sudah bermigrasi di Trans Studio Bandung. Tapi kalian tetap harus waspada akibat getah perca raksasa siap menjatuhkan kalian dari kantor lantai 5 di wahana ini.

13. Black Heart’s Pirate Ship
Black Heart’s Pirate Ship merupaka wahana yang cocok untuk anak. atas wahana ini juga memiliki corat-coret bagai halnya berujul laut. Katanya jua area ini merupakan softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara.

14. Dragon Riders
Wahana Dragon Riders kalian bisa bergaya bagaikan halnya kesatria. Dragon Riders ini kalian bisa menaiki seekor naga yang besar layaknya sungguhan. Wahana ini klop buat anak alit atau dewasa.

15. Kong Climb
Untuk kalian yang suka dengan olahraga wall climb ataupun biasa disebut panjat rubing harus berupaya alat angkut ini di Trans Studio Bandung. Disini kalian bakal jalar sebuah tebing dengan keagungan kian dari 15 meter, yang misinya kalian layak mengambil permata yang dicuri oleh seekor kera raksasa.

16. Sky Pirates
Jika kalian ingin memperoleh kemahiran balon angin berujul samudra tentunya kalian layak berupaya wahana ini. Ketika kalian memanjat alat ini alat penglihat kalian akan dimanjakan dengan bisa melihat seantero daerah di Trans Studio Bandung.
Sky Pirates ini berbentuk bahtera bajak bahar yang jalannya melampaui diatas rel dengan didesain untuk bisa melihat seantero alam yang siap di Trans Studio Bandung.

17. Amphitheater
Di Trans Studio Bandung sedia juga tempat demonstrasi yang menarik lo!. Amphitheater merupakan pertunjukan defile yang manampilkan artis dari local atau internasioanal bagaikan Michael Jackson dan jua Marilyn Monroe. Dengan desain atau efek yang hebat Trans Studio Bandung menjadi cacat satu ruang wisata yang patut kalian kunjungi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

18. Magic Corner
Wahana Magic Corner bakal kalian bisa di Trans Studio Bandung. Wahana ini kalian akan takjub dengan kemegahan dunia sihir. Karena alat angkut ini memadai menakutkan dengan membahayakan bagaikan Dragon Rider dengan keagungan 120 cm. kalian layak mencobanya!

19. Pulau Liliput
Pulau Liliput melahirkan alat dengan konsep softplay tematik. Desain ini cukup hebat buat dijadikan alat kesayangan untuk kalian. Wahana ini memang sesuai buat anak cucu kecil atas banyak atraktif alokasi karet balita dengan batasan umur maksimum 5 tahun.

20. Dunia Lain
Trans Studio Bandung jua menyediakan alat angkut alam beda yang yang tidak kalah atraktif dengan lainnya. Wahana ini layak menantang alokasi kalian yang suka memeriksa nyali. Mungkin alat ini klop untuk kalian dan harus mencobanya. Hati-hati andaikan kesurupan!

21. Special Effect Action Show
Wahana ini adalah jawaban belah kalian yang bertanya-tanya betapa dengan cara apa sebuah adegan runtuhnya bangunan atau mobil meledak. Disini kalian akan tahu rahasianya di alat angkut Special Effect Action Show Trans Studio Bandung.
Kalian disini akan melihat teknik dan diam-diam pembentukan efek otomobil leduk mapun gedung bangunan runtuh. Wahana ini selain dijadikan area bermain lagi dapat dijadikan sebagai area berguru dengan memajukan anggapan pikiran kalian.

22. The Lost City
Wahana The Lost City melambangkan alam yang begitu banyak atraktif pengunjung. Dimana kalian nanti akan disuguhkan dengan alat seru yang tak kalah dengan yang lain. Seperti halnya Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates dengan juga Amphitheater.

Bagi kalian yang ingin cecap wahana Trans Studio Bandung ini ada limitasi yang harus kalia perhatikan, adalah hadirin harus ada agung 120 cm keatas. Sedangkan bagai Sky Pirate untuk ananda layak didampingi oleh anak buah dewasa.

23. Jelajah
Bagi kalian yang camar dengan pengembaraan layak berikhtiar alat angkut Jelajah Trans Studio Bandung ini. Wahana ini kalian akan menikmati embara dengan pandangan lebatnya hutan afrika lengkap dengan binatangnya. Di wahana ini sedia lagi air berperan serta dengan agung 13 meter yang layak kalian taklukkan.

HARGA TIKET MASUK
Setelah kalian melihat apa sahaja yang sedia dikawasan ini saatnya kalian mengetahui Harga kartu masuk Trans Studio Bandung. Harga tiket jua akseptabel fantastis yaitu 200 ribu rupiah khusus hari senin cukup jum’at. Nah, hari sabtu dengan minggu harga tiket bertambah jadi 280 mili rupiah.

Jam operasional Trans Studio Bandung dibuka mulai arloji 10 awal sampai dengan jam 7 lilin lebah untuk weekday, meskipun kalau weekend mulai jam 9 awal berbatas jam 9 malam. Bagaimana kalian kenyang bukan?

LOKASI
Alamat lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi yang embuh mendatangi wisata Trans Studio Bandung kalian bisa mengunjunginya dengan enteng akibat berlimpah papan pedoman petunjuk arah.
Bagi kalian yang ingin membawa transportasi umum, kalian jua bisa menaiki bobot ataupun naik bus. Untuk harganya pula memadai murah sekitar 5 ribu rupiah saja. Kalian nanti bakal diantarkan ke stasiun mengarah ke kawasan Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah ke atas alat di hilang ingatan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, daya serap lupa daratan studio bandung, kualitas kartu trans studio bandung 2020, kualitas tiket lupa daratan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar