atm

Rabu, 27 November 2019

Mari yuk Coba 12 Permainan Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung melahirkan ibu kota Jawa Barat yang terkenal dengan para muda-mudinya yang cantik dan tampan. Namun tidak hanya itu saja, Bandung lagi memegang tempat liburan paling menarik yang sering dikunjungi akibat getah perca wisatawan. Salah eka ruang liburan di Bandung amat hebat dengan populer ialah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini menyodorkan beraneka macam ala alat yang siap di sana.

Inilah alat di Trans Studio Bandung membelokkan seru


1. Jelajah

Wahana kemudian merupakan Jelajah, alokasi yang suka berpetualang tak sedia salahnya berupaya wahana yang ahad ini. Jelajah memberikan sebuah kemahiran berpetualang di dalam hutan Afrika. Di sini Anda pula bisa bertemu dengan beraneka macam macam binatang buas beserta kudu melewati jurang dan air berperan serta dengan ketinggian 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang satu ini hendak memasrahkan petualangan baru ke dalam alam dengan tempat yang penuh misteri. Di sini, Anda hendak di angkat di beragam suatu area yang siap di Bandung yang membelokkan angker dengan berhantu. Oleh karena itu, andaikan memiliki nyali yang ciut sebaiknya non mencampuri wahana Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb merupakan alat Trans Studio Bandung berikutnya. Sama seperti wahana lainnya, Kong Climb jua merupakan alat angkut yang amat menantang. Wahana ini meminta Anda untuk memanjat abar-abar untuk mencuri sebuah permata yang dijaga bagi King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung amat membahayakan dengan seru lainnya ialah Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini merupakan simulator pertama di adam yang menampilkan aksi para superhero, bagaikan Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dan Wolverine buat melawan musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta tokoh Marvel, tidak siap salahnya buat mencoba permainan ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda bakal diajak buat merasakan cerapan menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam lingkaran sesungguhnya. Meskipun begitu Anda non khawatir karena atraksi ini sudah dilengkapi dengan sistem kebahagiaan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan bagi ananda kecil, remaja, dewasa dan juga keluarga.

6. Sky pirates lupa daratan studio bandung

Wahana Trans Studio Bandung seterusnya adalah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bohlam angkasa yang dapat Anda naiki dan berkelana di seluruh alat angkut permainan yang siap di sana. Perjalanan memakai bohlam uadara ini memanfaatkan rel khusus yang ada di langit-langit gedung. Akan melainkan jika Anda takut dengan ketinggian, tidak disarankan untuk berupaya alat atraksi yang ahad ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di alat angkut Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda akan diajak mengunjungi sebentuk negeri seolah di arah awan yang ada raksasanya. Tak sekadar itu saja, atraksi ini lagi amat hebat dengan menegangkan, karena Anda hendak dijatuhkan dari keagungan tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre merupakan sebentuk bengkel tempat belajar hal-hal yang kadang dianggap tidak barangkali dan magis akibat masyarakat. Namun jangan bingung, karena di aku juga terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak sekadar itu saja, kejadian paling hebat yang harus Anda jika di alat ini merupakan berupaya tidur di tempat paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya merupakan Dragon Rider. Di wahana ini Anda akan diajak berpetualang dengan memanfaatkan seekor jaran yang amat besar. Tentu saja alat angkut ini banyak hebat dengan belas kasih andaikata dilewatkan. Banyak wisatawan yang mengaku bahwa alpa satu alat idola di Trans Studio Bandung adalah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang amat mengasyiki alat yang menantang, Yamaha Racing Coater ini amat klop Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini pun cuma siap di Trans Studio Bandung dan cuma ada 3 bagian di dunia, sedangkan 2 anggota lainnya sedia di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua ialah Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang ahad ini adalah sebuah buaian bota yang mula-mula sedia di Indonesia. Tak cuma seru, alat angkut yang bisa mengajak Anda buat berputar-putar di kebesaran 18 meter ini jua merupakan wahana yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada galibnya vertigo melahirkan penyakit yang boleh menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang ada di Trans Studio Bandung inipun melambangkan sebentuk kincir angin bota yang dapat berputar hingga 360 bagian secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat angkut Trans Studio Bandung paling hebat yang dapat Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, wahana trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans atelir bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar