atm

Selasa, 12 November 2019

Info, Harga Tiket Terbaru, Citra Raya Water World Cikupa

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas Unggulan, Rekreasi Keluarga di CitraRaya Tangerang
Sebagai sebuah kawasan terintegrasi, CitraRaya Tangerang dilengkapi dengan beragam fasilitas unggulan. Salah satunya adalah Water World Water Park. CitraRaya Water World merupakan wahana darmawisata cecair yang berada dalam kawasan CitraRaya Tangerang, yang berada di Tangerang.

Tidak hanya kolam renang di CitraRaya, tetapi juga menghadirkan beragam alat air yang menantang dan dapat basmi penat dari kesibukan Anda sehari-sehari, sembari bercengkrama dengan keluarga.

Pilihan wisata ahli di Tangerang ini melambangkan salah satu alat liburan cairan terbesar di daerah Cikupa, lokasinya yang penting menjadikannya pilihan tepat buat liburan belakang pekan untuk menghilangkan penat.

Harga Tiket Masuk CitraRaya Water World
Untuk Anda yang embuh berkunjung ke CitraRaya Water World Water Park, alat angkut cecair di Tangerang ini menawarkan kualitas tiket dengan kadar terjangkau.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Jam Buka Water Park Tangerang
Bagi Anda yang berencana buat mengunjungi tempat darmawisata air, inilah jadwal operasional arloji buka Water Park di CitraRaya Tangerang

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Fasilitas & Wahana
Anda boleh menjajal beraneka alat menarik, seperti: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Semua alat angkut ini dapat memberikan beraneka pengalaman seru belah Anda dengan keluarga.

CitraRaya Water World Water Park juga dilengkapi dengan beraneka ragam akomodasi pendukung: Area Parkir, Food Court, Outboun Field, Gathering Place, serta Souvenir Shop dengan absolut tak abai fasilitas olah raga.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar