atm

Rabu, 13 November 2019

Jalan-jalan ke Trans Studio Bandung, Permainannya Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berguna kalian cuma bisa kulineran, atau liburan di alam bebas saja. Apalagi Bandung ini merupakan metropolis yang memegang paket lengkap! Iya, kota yang ada gelar Kota Kembang ini juga punya taman intermezo yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan selama liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian cuma bercokol menyediakan paling tidak 1 yaum badar di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di bilangan intermezo ahli yang bisa memanggul kalian dengan ahli ke alam fantasi ini betul-betul dahsyat nang mengasyikkan. Oleh akibat itu, minimum kalian harus menyediakan tempo seharian asak di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini ialah bustan hiburan, Trans Studio Bandung ini ialah sebuah Indoor Theme Park. Ini ialah taman lipuran Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung kurang lebih luas dari yang siap di Makasar! Oleh atas itu, melahirkan Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia! Orang Bandung kudu bangga dong!

Sebagai bustan lipuran indoor terbanyak di Indonesia, Disini kalian bisa menikmati rendah lebih sebesar 20 alat angkut permainan yang dahsyat nang menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung jua terdapat berbagai bagai hiburan menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi menjadi 3 area, dimana per alam memegang tema distingtif dengan ada keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melaksanakan Trans-Studio Bandung berparak dengan bustan intermezo lainnya adalah, disini kalian bisa berupaya berlagak seperti seorang cerpenis ataupun aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berupaya dan arung sendiri betapa dengan cara apa rasanya jadi cerpenis dengan pelaku dalam layar kaca. Atau kalian bisa lagi menikmati betapa dengan cara apa serunya jadi orang di belakang layar sebagai kerabat kerja tv yang bertugas menjalankan satu agenda tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah ahad taman lipuran terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tidak antara dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke tempat liburan Bandung yang eka ini dengan (alat) angkutan pribadi, atau ke atas (alat) angkutan umum.
Jika kalian membawa (alat) angkutan pribadi dan dengan tol, keluarlah di pintu bea Buah batu atau Moh Toha. Lanjutkan berangkat ke cita-cita jalan Gatot Subroto. Namun andaikan kalian keluar dari bea Pasteur, cukup menaiki flyover Pasupati arkian belok kiri ke hadap Achmad Yani lalu bengkok kiri di Jalan Laswi yang hendak bertemu dengan jalan Gatot Subroto di sebelah kanan kalian.

Jika kalian embuh naik angkutan umum, kalian bisa memakai Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan enteng kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian bercokol naik angkot abah Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau jika kalian dari alun-alun Dago, silahkan naik angkot arah Dago-Riung Bandung arkian turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan naik arah Cicadas-Binong dan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersarang ke kawasan Trans Studio kalian krusial memegang Mega Cash, yang akan dikenakan biaya sebesar 10.000. Perlu dicatat, bisnis seperti bayar makanan dan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa menggunakan cash. Karena itu siap yang namanya kartu Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan semua negosiasi di pada Trans Studio.

Jika kalian gemar berikhtiar semua alat angkut makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah bagi anak Adam pada musim biasa dengan 200 ribuan mata uang ala yaum Sabtu, Minggu alias hari Libur. Memang harganya bisa dibilang agak mahal, tetapi keseruan didalam Trans Studio ini cocok dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersetuju dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian bakal disambut dengan nuansa yang glamour dengan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa mencoba masuk ke yang namanya Trans City Theatre untuk menemukan rahasia dibalik gemerlapnya kehidupan di kembali layar pertelevisian dengan bintang Hollywood.

Tak antara dari Trans City Theatre, kalian bisa menyaksikan pertunjukkan sekelas Broadway. Atau apalagi untuk yang berani, kalian bisa uji nyali dengan berikhtiar bertambah Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melaksanakan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka sungga adrenalin, hendaknya kalian berupaya ke atas Giant Swing, aayunan berputar raksasa perdana di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, kincir bota mula-mula yang berada di dalam ruangan. kalian dekat bisa melihat seluruh daerah Trans Studio di ketinggian Vertigo ini.

Untuk kalian yang mencintai dunia laga balap mobil, TransCar Racing tak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan impresi di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Tidak krusial takut atas alat angkut ini telah dilengkapi dengan sistem kedamaian yang sempurna. Sementara itu, untuk kalian yang asal dengan anak cucu halus penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya untuk mencoba wahana Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di di Adventurous Boy ini pengunjungnya hendak akan dibawa beredar Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang sangat menghibur. Jangan kurang ingat jua untuk mampir dengan memahami kian asing alam pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian hendak bertambah memahami dengan jalan apa menceluk beluk adam pertelevisian dan betapa dengan cara apa suatu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung jua sedia area The Lost City, area dimana serangkaian alat angkut yang tak kalah hebat menanti pengunjungnya! Sebut saja alat Jelajah, disini kalian akan diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika dalam sebentuk dakwah penyelamatan. Jangan kagum juga nantinya, jika kalian diajak buat anjlok dari air berpartisipasi setinggi 13 meter. Seru amat deh pokoknya di bilangan The Lost City Trans Studio ini!

Yang tak kalah dahsyat di Trans Studio ialah wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian bakal diajak jadi sekawanan perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan alam fantasi merupakan keberadaan Magic Corner, dimana disini segalanya serba-serbi aneka macam ajaib dengan menegangkan. Disini siap Wahana Negeri Raksasa dengan Dragon Riders yang beres menyambut kalian dengan teknologi berbelit-belit dan multimedia yang menegangkan.

Untuk ananda kecil, di Magic Corner ada alat angkut Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sekali lalu bermain dengan gembira. Selain itu, untuk yang suka dengan liburan horror, kalian bisa berupaya wahana Dunia Lain. Di wahana ini kalian bakal diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat berhantu di Bandung antara lain Gua Belkalian dan Ambulans Berhantu. Yang penakut, hendaknya jangan cobain!

Terakhir, yang tidak kalah seru dengan beberapa wahana lainnya ialah wahana Special Effects Action! Disini kalian hendak bisa membuktikan dengan jalan apa gaib di balik pembuatan bioskop action. Seperti apabila dentuman di memompa mengambil minyak bumi atau pergelaran mobil terguling, segalanya bisa kalian saksikan rahasianya di alat ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu memuaskan bukan? Buktikan saja dengan asal sendiri ke taman lipuran Indoor terbanyak di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga karcis masuk Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus sapta puluh mili rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dengan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua ratus tujuh puluh ribu rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) jam 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) jam 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku buat sarwa usia

Biaya adendum untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua ratus panca persepuluhan desimal ribu rupiah)

VIP Access adalah jalur antrian cepat yang berpencaran dari antrian reguler

Berlaku buat semua alat angkut dengan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali.

Tiket masuk Trans Studio Bandung memanfaatkan bilyet Mega Cash, kualitas kartu adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan bisnis di semua
outlet di di Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu lupa daratan studio bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, atlas trans studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah bertambah alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas trans studio bandung, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, harga kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar