atm

Sabtu, 30 November 2019

Diskon Trans Studio Bandung Adakan 12 Wahana Seru Bisa di Nikmati

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung jadi semata wayang taman bermain indoor terbanyak di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara. Pengunjung yang asal bisa puas bermain tanpa takut terhalang cuaca. Sejak resmi dibuka ala 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang satu ini beres alamat wisata favorit di Bandung. Lokasinya seorang diri berada di alun-alun vital Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di fokus kota, anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Baik menggunakan kendaraan awak maupun transportasi umum.

Semuanya justru menyodorkan keseruan dan pengalaman yang berbeda! Penasaran barang apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung anda lagi bisa cek keseruan wahana Galaxy Vertigo. Sedikit berparak dari Giant Swing, di wahana ini anda akan diayun-ayun dengan gerakan melingkar atas ujung bilah baling-baling kilang angin. Setidaknya siap enam pilar yang bisa menampung batas catur orang di per tiang wahana Galaxy Vertigo ini.

Setelah permainan dimulai awak benih menemukan ketegangan yang dalam biasa, akibat permainan ini tak cuma bergerak melingkar tetapi lagi ke atas dan turun. Ketika beranjak naik bahkan alat angkut Galaxy Vertigo bisa membawa awak engat mengaras kebesaran 20 meter. Mungkin inilah argumen dibalik penamaan Galaxy Vertigo buat alat mainan ini. Kalau tak beres ala fisik dengan mental, bisa-bisa awak benih terserang pusing dan sakit akal seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga alat yang telah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider cukup ramah anak. Lewat atraksi ini bawah umur bakal diajak buat duduk di arah bangku layaknya mainan komedi putar. Untuk alasan keselematan, pengunjung hendaklah menggunakan hansip yang telah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan atas Dragon Rider tak cuma menawarkan kemahiran menunggangi seekor naga. Di alat angkut ini anda bakal diajak berputar-putar dengan aktivitas bertambah dan turun. Karena beralih sedemikian itu cepat, kamu bisa merasakan bagaikan sedang terbang di atas udara lho!

3. Negeri Raksasa
Satu lagi atraksi uji adrenalin yang disediakan di dalam bangunan megah Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis seperti namanya, alat angkut ini berwujud bangunan benara setinggi kurang bertambah 20 meter. Pengunjung yang menggunakan permainan ini bakal diajak terjun dari ketinggian, sehingga kamu akan menjumpai ketegangan dihempas dalam kecekatan tinggi dari tempat ketinggian.

Tidak cuma ahad kali, di Negeri Raksasa awak bakal dihempaskan ke kaki (gunung) sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan kembali ke puncak, dengan dijatuhkan lagi. Oleh atas itu, andaikan anda memiliki riwayat kebobrokan hati dan bimbang hendak ketinggian, wahana mainan ini tidak disarankan untuk dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi penyayang hal-hal mistis, wahana atraksi Dunia Lain di Trans Studio Bandung telah pasti tak hendak dilewatkan sedemikian itu saja. Terinspirasi dari cacat ahad daftar televisi dengan kop yang sama, mainan ini merekomendasi tantangan seram untuk kamu. Pasalnya, setiap tamu akan diminta buat menyusuri ruangan gelap dengan cuaca mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di nyaris seantero penjuru ruang dijamin akan membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, cukup hantu mobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan atraksi ini, pengunjung membutuhkan durasi selagi kurang bertambah 5 menit. Meskipun pecah layak singkat, ternyata suasana horor menakutkan yang dihadirkan bisa melahirkan durasinya terasa bertambah lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga panjat tebing? Di wahana Kong Climb ini awak bisa menunjukkan anugerah dan kemampuan terbaikmu. Wahana yang ahad ini akan mengajak anda untuk melakukan aktivitas wall climbing demi mengambil sebuah adiratna indah di akhir tebing. Permata tersebut dijaga akibat seekor King Kong raksasa, sehingga awak layak memanjat dinding buat bisa mencapai puncak tebing.

Dengan kebesaran abar-abar mendapatkan kian dari 15 meter, pengunjung hendak dilengkapi beragam alat penunjang keselamatan semasa bermain. Jadi, anda tidak krusial khawatir luka apalagi terjatuh detik bermain. Meskipun demikian, pastikan buat selalu berwaspada ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya cuma menyediakan wahana Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung awak bisa membuktikan keseruan ajang balap otomobil berselang wahana Transcar Racing. Kamu bisa memilah seorang diri mobil balap yang bakal digunakan. Desain arena bermain dirancang ala eksklusif engat menyerupai sirkuit balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di sini sekeliling 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, anda bisa memburu-buru oto balap engat kecekapan maksimal di bilangan 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan cita-cita anda buat menjadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi salah satu alat anyar di Trans Studio Bandung, Ocean World pernah bisa dinikmati karet hadirin dari bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini hendak memasrahkan pengetahuan anyar buat anda tentang keindahan biota bahar yang ada di Indonesia. Mulai beragam alam tumbuhan dengan fauna yang hidup di perairan nusantara, batas eksotisme terumbu karang yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat angkut Ocean World selalu dipadati pengunjung terutama anak-anak yang ingin berlatih dan mengetahui biota laut.

Kehadiran wahana Ocean World di Trans Studio Bandung tentu kian berjibun menghemat tempo dan budget. Kamu tak harus jauh-jauh berlibur ke asing metropolis apalagi keliling Indonesia untuk menikmati keindahan lautnya. Pastikan awak tak melewatkan wahana Ocean World sejenis itu saja saat menghabiskan waktu liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah bertambah bola lampu udara? Kamu bisa mendapatkan keahlian tersebut dengan mencoba alat angkut Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon udara di alat ini berbentuk persis bagai kapal beluku laut yang biasa anda tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa kamu jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melintasi seluruh area indoor.

Nantinya, bohlam angin ini bakal bepergian di atas landasan (kereta api) khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa agar pengunjung bisa menyaksikan seluruh alat angkut permainan Trans Studio Bandung dari arah ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas karet superhero komik Marvel sudah mendunia, termasuk di Indonesia. Beruntung mulai sekarang anda tak perlu jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk membesuk langsung aksara superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun wahana keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di wahana ini awak bisa membesuk aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan Spider-Man dengan fitur elusif 4D. Artinya, suasana menonton benar-benar bagai nyata. Kamu pun akan dibuat takjub karena bisa bertambah dekat dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, alat Amphitheater di Trans Studio Bandung lagi hendaklah awak datangi. Di ruang ini, anda bisa memandang demonstrasi defile busana dari model-model yang berperan sebagai artis rumah tempat internasional. Mulai dari sih cantik Marilyn Monroe sampai pelagu pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, siap pula pertunjukan parade buat memerankan artis domestik ternama, seperti Krisdayanti, Titiek Puspa, dan lain sebagainya.

Dilengkapi buatan ajang hidangan dahsyat berhiaskan pencahayaan dengan efek memukau, Amphitheater ini jadi salah eka wahana atraksi yang paling banyak menyedot perhatian pengunjung. Jika beruntung awak juga bisa berpeluang menonton konser biduan beken tanah air maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang karena dibangun ala indoor anda tidak bisa menciptakan atraksi ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat Giant Swing yang beres memburu-buru adrenalinmu! Sepintas atraksi ini terlihat imbas-imbas bagai ayunan, dengan bentuk yang jauh bertambah besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini anda bakal dibuat teriak habis-habisan atas sensasi membahayakan yang diberikan.

Untuk menikmati mainan ini, kamu bisa duduk di kedera yang ditempatkan ala bagian akhir ayunan dengan posisi melingkar. Kemudian saat permainan dimulai Giant Swing hendak diayunkan secara perlahan. Adrenalinmu akan dipacu saat Giant Swing mulai diayun kencang hingga mengaras keagungan sekeliling 18 meter. Kamu bahadur coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih permainan yang memburu-buru adrenalin karena berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster juga beres cacat eka yang paling eminen di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat angkut roller coaster yang bergerak banyak cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mengaras 200 km/jam di tempat keagungan 50 meter.

Uniknya, di alat ini awak benih dibuat semakin bengkak atas kereta bisa berjalan maju dengan mundur. Pastinya jenis atraksi yang seperti ini belum pernah anda temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan mainan ini, anda harus memiliki bentuk tinggi awak paling tidak 135 sentimeter, bebas riwayat kebobrokan jantung, dan tidak sedang pada keadaan hamil.

Selain menyediakan beraneka macam alat permainan seru dan menyenangkan, Trans Studio Bandung juga memiliki fasilitas yang amat lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dengan Trans Studio Store untuk mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, awak bisa menyewa loker penitipan buat membereskan barang-barang bawaan. Artinya, anda bisa kian leluasa dalam mengeksplorasi seantero alat permainan yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, denah hilang ingatan atelir bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, daya muat hilang ingatan bengkel bandung, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2020, harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar