atm

Rabu, 27 November 2019

Tempat Menarik Trans Studio Bandung Permainan Menarik Untuk Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi Anda yang sudah pernah mengunjungi Kota Bandung pastinya tidak hendak melewatkan buat berkunjung ke tempat liburan di Bandung yang satu ini. yaaaaa, Trans Studio Bandung merupakan ruang liburan di Bandung yang sangat cocok buat keluarga Anda, atas di ruang ini disediakan berbagai macam wahana yang bisa digunakan untuk sekalian usia. Apabila Anda mengunjungi tempat ini Anda bakal mendapatkan sebuah indoor theme park terbanyak di Indonesia bahkan jua merupakan indoor theme park terbanyak di dunia.

Trans Studio Bandung dibangun diarea seluas 4.2 hektare yang berada di kawasan Bandung Supermall yang menjadikan Trans Studio Bandung menjadi alun-alun intermezo terlengkap dan terluas di Bandung. Kawasan hiburan ini berangkat dibuka atas tahun 2011 tepatnya atas tanggal 18 Juni 2011. Pengunjung yang asal ke Trans Studio Bandung tak hanya dari dalam negeri, tetapi jua ada yang asal dari asing negeri.

Fasilitas - alat yang disediakan cukup bulat jumlah alat yang siap bagaikan seperti Trans Studio Theme Park yang merupakan fokus tamasya indoor berstandart internasional, Trans Studio Mall Bandung yang merupakan pusat belanja dengan kelas internasional, The Trans Luxury Hotel - Hotel bintang 6, Mega Tower: Kantor pusat Bank Mega cabang Bandung dengan Ibis Hotel Bandung - Hotel bintang 3.

Dari segi wahana, di kawasan objek darmawisata di bandung ini Anda bisa mendapatkan berbagai wahana yang sangat bulat dan memencakup semua kalangan, mulai dari ananda - anak sampai orang dewasa, jadi andaikan Anda mendatangi Trans Studio Bandung bersama keluarga atau sanak kerabat tak perlu kawatir hendak kemeriahan yang nantinya akan dirasakan.

Sejarah Berdirinya Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terinspirasi dari suksesnya alat angkut yang serupa yang berada di Kota Makasar ialah Trans Studio Resort Makasar. Trans Studio Resort Makasar seorang diri terinspirasi dari alat angkut - alat angkut yang berada diluar negeri bagai Disney Resort, Universal Studio, dengan Movie World. kedua alat ini dikelola oleh perusahaan swasta ialah dibawah asuhan Trans Corporation. Setalah melalui proses yang panjang, berangkat dari riset, design serta pembangunannya. akhirnya Trans Studio Bandung diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan dibuka untuk awam atas copot 2 September 2009.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Rute Perjalanan ke Trans Studio Bandung
Bagi Anda yang dari dalam Kota Bandung buat menghadiri tempat wisata di Bandung yang satu ini sangatlah enteng karena letak dari objek wisata ini yang berada ditengah kota, Anda bisa menggunakan jalur transportasi udara dengan transit di Bandar Udara Husein Sastranegara kemudian melanjurkan perjalanan melewati jalan Pajajaran dengan jalan Laks Re Martadinata dengan memakai pemindahan umum. disamping alokasi Anda yang menggunakan transportasi Kerata Api, Anda bisa transit di Stasiun Bandung kemudian dilanjutkan ekspedisi mengabah Jl. Gatot Subroto dengan memakai kendaraan umum. Alamat dari Trans Studio Bandung seorang diri di Jalan Jend. Gatot Subroto No.289, Bandung - Jawa Barat 40273


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah ke atas wahana di trans studio bandung tukar lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, harga karcis lupa daratan studio bandung 2020, harga karcis trans bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar