atm

Rabu, 13 November 2019

Wisata Trans Studio Bandung yang Hits . Ayo kesana

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung sudah jadi destinasi pilihan para wisatawan. Apalagi dengan beragam promosi yang dilakukan dan alat angkut yang ditawarkan benar mengasyikkan. Wisata Trans Studio Bandung oke area liburan di Bandung pilihan.

Trans Studio Bandung buka setiap antara pekan pada pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB, dengan ala akhir pekan pada pukul 10.00 WIB engat 19.00 WIB.
Walaupun kualitas kartu terbilang cukup mahal, namun keseruan yang diberikan membuat orang tetap berbondong-bondong ke sini.

Wisata Trans Studio Bandung terpecah ke dalam 3 zona yang unik.
Zona tersebut adalah Studio Central, The Lost City, dengan Magic Corner.
Berlibur ke Trans Studio Bandung akan membuat anda bersenang-senang dengan beragam wahana.
Apalagi Trans Studio Bandung banyak cocok untuk liburan keluarga.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Trans Studio Bandung terdiri dari 3 area yang unik.
Salah satunya ialah Studio Central ini. Kamu hendak disajikan beragam wahana menarik yang tentunya bakal sangat menyenangkan untuk dicoba di alpa eka daerah Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut jumlah wahana yang bisa awak nikmati di Studio Central sebagai alpa ahad daerah Wisata Trans Studio Bandung ini:

- Yamaha Racing Coaster by Yamaha

Wahana satu ini sangat klop buat awak yang ingin menguji nyali dan mengasah adrenalin di tubuh. Arena wahana atraksi ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam sekadar kurang di waktu 3,5 detik.

Wahana Yamaha Racing Coaster di wisata Trans Studio Bandung ini ternyata merupakan 1 dari 3 alat angkut serupa yang ada di dunia. 2 yang lainnya sekadar ada di Amerika Serikat.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

- Giant Swing

Dengan pengamanan yang istimewa ketat, anda tak perlu cemas pada mencoba wahana ahad ini. Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini didesign bagaikan anting raksasa dengan melambangkan yang perdana di Indonesia. Di alat angkut ini kamu hendak diajak berputar-putar atas kebesaran 18 meter lebih.

- Super Heroes 4D

Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi ini hendak memberikan kemahiran melihat aktivitas dari karet Superheroes komik Marvel, bagai aktor Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya. Bagi kamu pecinta Marvel atau getah perca Avengers ini tentunya hendak amat hendaklah mengunjungi area ini.

- Transcar Racing
- Vertigo
- Trans City Theater by Sariayu
- Ocean World Science Center
- Si Bolang Adventure by Indomie
- Dunia Anak

The Lost City

Wisata Trans Studio Bandung benar meiliki beragam keunikan tersendiri pada saban zona. Walaupun alat di The Lost City ini tak sebanyak Studio Central, awak tak akan bosan bermain di sini. Berbagai penjelajahan seru akan kamu dapatkan dengan gradasi yang berbeda di The Lost City ini sebagai salah satu daerah di Wisata Trans Studio Bandung.

Berikut jumlah alat di The Lost City sebagai cacat eka daerah di Wisata Trans Studio Bandung:

- Kong Climb
Kong Climb merupakan sebuah alat yang sesuai buat awak yang senang berpetualang. Kong Climb memasrahkan tantangan memanjat abar-abar buat bajak adiratna yang di jaga akibat kingkong besar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

- Sky Pirates
Petualangan dahsyat lainnya di alat angkut trans studio bandung ini adalah di Sky Pirates. Kamu akan diberikan keahlian menaiki kapal beluku samudra mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”.

- Ampitheater
- Jelajah

Magic Corner
Zona kemudian yang tidak kalah unik, yang bisa anda coba di Wisata Trans Studio Bandung adalah, Magic Corner. Di Magic Corner ini anda bakal menjumpai seakan-akan awak berada di alam yang penuh dengan keajaiban. Kamu tak hendak menemukannnya di ruang beda kecuali di Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut beberapa wahana di Magic Corner yang bisa awak nikmati sebagai cacat satu darmawisata Trans Studio Bandung:

- Black Heart Pirate Ship

Wahana ini diklaim sebagai tempat bilangan Soft Play terbanyak di Asia Tenggara. Bagi akseptor mendepangkan baya 4 – 12 tahun layak didampingi orang tua.

- Pulau Liliput

Pulau Liliput ini merupakan wahana atraksi di Trans Studio Bandung yang unik. Wahana yang satu ini melambangkan salah satu kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang mengecualikan untuk Balita. Bahkan usia maksimal akseptor merupakan 5 tahun.

- Dunia Lain

Bagi kamu penggemar horor dengan suka tes nyali, di sini tempatnya. Inilah ruang terbaik buat anda untuk langsung menguji empedu dengan mencampuri beragam area yang amat mencabarkan dan di mengenali berhantu di area bandung. Bagi anak-anak di bawah baya harus didampingi oleh anak Adam tua.

- Dragon Riders

- Special Effects Action

- Negeri Raksasa

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

harga karcis world of wonder aspirasi am 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga bilyet world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan raya 2017,tiket bersarang world of wonder bayang-bayang umum 2018, kartu bersetuju world of wonder citra umum 2020, karcis masuk world of wonder angan-angan umum 2021, karcis bersarang world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar