atm

Sabtu, 02 November 2019

Permainan Menarik di Jungleland Sentul Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan tentu sangat seru buat dilakukan. Apalagi setelah Anda menganggap penat dengan segala beban ataupun pula aktivitas Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan preinan lebih-lebih buat daerah Sentul, Jungleland bisa oke area wisata tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di ruang wisata ini berjibun banget wahana dengan sarana rekreasi seru yang bisa melahirkan pakansi Anda lebih benci dengan berkualitas.

Tak cuma itu, di sana juga cawis beberapa alat angkut yang bisa mendemonstrasikan seberapa besar kegagahan Anda sekaligus ajak adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat lebih dahulu Anda dibawa pada sensasi jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berparak dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan membahayakan dari alat angkut lainnya. Untuk alat angkut ini Anda hendak mengharapkan impresi diayun dengan diputar dengan kecekapan yang semakin lama bakal semakin cepat dan ketinggiannya pun semakin adiluhung hingga 15 meter.

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut tahu dengan alat angkut yang ahad ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai arena atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area wisata ini, jangan kurang ingat rasakan cerapan yang dihadirkan bagi air race ini.

Terletak di alam carnivalia, saat menaikinya Anda hendak dibawa berputar dengan mengapung di alam dengan kecekapan eksklusif yang pastinya amat bangkang adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa memberikan sensasi mengapung ditambah berputar sekaligus. Namun, detik bakal berikhtiar permainan ini, ada batasan adiluhung badan, adalah sekadar berlaku untuk orang yang memegang adiluhung di arah 150 cm. Bagaimana, bahadur coba?

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya pun tidak jauh dengan alat angkut air race. Jika Anda senang bermain ayunan, ini klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah saat Anda ingin menjumpai sensasi berayun yang lebih mengesankan. Jika era mencoba buaian biasa sekadar ada kemiringan yang tidak seberapa, namun di alat angkut ini Anda bakal dibawa atas sebuah bandul danawa yang akan datang diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi di keagungan 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, jika di Air Race Anda hendak dibawa pada sensasi melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa buat merasakan dengan jalan apa impresi anjlok sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya amat ampuh membuat nyali Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, absolut penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika alang memanfaatkan alat seru ini.

Tentunya alat ini amat hebat amat untuk dicoba. Untuk alat ini pun berbentuk seperti piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan alang berada di piring terbang. Tentunya, dahsyat bukan buat temani liburan Anda bersama keluarga atau rekan?

Untuk wahana yang satu ini, definit kian hebat dengan memasrahkan kesan berparak dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali bakal melepaskan anggapan mainan yang menegangkan, definit bakal berhasil melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda memanjat alat ini, Anda hendak duduk di suatu kaki berupa seperti perahu karet, akhirnya Anda akan dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dengan cecair yang membasi badan. Tak sekadar itu, alat ini juga dilengkapi semacam lift yang bisa memanggul Anda engat ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari wahana lainnya, wahana ini kecuali membahayakan juga sangat klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah untuk membuktikan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, kala Anda mencoba wahana ini, maka Anda bakal masuk ke dalam sebuah kediaman yang menyeramkan.

Di rumah ini Anda bisa melantas merasakan, mendengar justru sekaligus melihat betapa dengan cara apa sesuai yang ghaib. Seperti bangunan hantu. Namun bedanya, pada alat angkut ini akan memanggul Anda atas sebuah sejarah tentang satu keluarga yang aub mengenaskan dan kematiannya masih tetap oke misteri. Di alat angkut ini, Anda hendak dibawa berjalan-jalan menapaki setiap sudutnya menggunakan andong dengan kuantitas hadirin sebanyak 4 orang di satu kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana memanaskan dengan ekstrem yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah detik preinan ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan buat segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar