atm

Sabtu, 02 November 2019

Wahana Menarik adalah Hydrolift - Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi tempat liburan yang hebat dengan banyak atraksi ajak adrenalin, JungeLand agak-agak bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya menjadi 34 alat angkut seru. Salah satu wahana barunya ialah Hydrolift.

Hadirnya alat angkut terbaru ini selain buat memberikan opsi wahana yang siap di JungleLand Sentul, lagi untuk mendemonstrasikan andaikata benar JungleLand Sentul berjalan berusaha memasrahkan pengembaraan belah segala tamu kala berlibur di Jungleland Sentul.

Di alat angkut Hydrolift ini, getah perca tamu akan alam keseruan bersama keluarga atau ikhwan di sebentuk perahu karet dengan kapasitas enam orang di setiap perahu karetnya.

Perahu para tersebut hendak diangkat dengan menggunakan lift setinggi rendah lebih 15 meter dan didorong balik ke bawah dengan memakai tenaga air. Nikmati serunya memanjat bahtera para di arah lintasan cecair sepanjang 250 meter dan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah pasti basah-basahan dan hendak menjadi alat hebat untuk sarwa ahli keluarga tentunya. Mengenai alat angkut Hydrolift sendiri, alat tersebut tentu dibawa langsung dari Italia dan instalasinya disupervisi terus akibat tenaga ahlinya. Sehingga makin menjamin kenyamanan dengan kedamaian bagi saban pengunjung yang ada ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka terus oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan juga perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di alat angkut Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk memasrahkan yang terbaik bagi karet pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana aktual ini diharapkan dapat menambah keceriaan dengan keseruan belah pengunjung," tutur Agus J Alwie dengan rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk memajukan kedamaian di berpetualang, JungleLand juga kini telah mempersiapkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan karet pengunjung berkeliling alat di bilangan JungleLand Sentul sehingga bisa lebih memajukan keseruan di berpetualang bersama ahli dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terjadi dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam alat angkut permainan yang bisa dinikmati bagi berbagai usia dari seluruh kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam wahana atraksi dan lipuran seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang bakal bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang bakal membawa pengunjung terbang berputar 360 bagian serasa mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, melahirkan Zona Carnivalia sebagai alamat favorit setiap hadirin yang sedia di JungleLand.

Tidak kelebihan adalah Dino World, di mana getah perca pengunjung bisa mengharapkan pengalaman dahsyat di jutaan tahun yang lalu, menikmati pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand telah mencadangkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak boleh bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya ialah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan masih berlimpah lagi. Zona Mysteria, zona di mana para pengunjung bisa ikut menjumpai serunya beraneka macam wahana pilihan yang menantang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan lagi berjibun alat lainnya yang pastinya hendak menjadikan liburan Anda dan ahli jadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar