atm

Sabtu, 02 November 2019

Mari kita Bahas Tentang ZONA MYSTERIA Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul ataupun Jungleland Adventure Theme Park melahirkan ruang hiburan anak bini yang di melaksanakan akibat Senrul City. Berada di kawasan Sentul City, Jungleland Sentul ini memiliki luas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 wahana yang dapat jadi pengalaman dan acara memuaskan bersama anak bini dengan sahabat.

Memiliki udara yang sejuk yang mampu atraktif atensi pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang mampu melawan 30.000 orang pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mempersiapkan banyak sekali kategoori wahana. Kategori alat angkut tersebut adalah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dan Disc’O.

WAHANA DI JUNGLELAND SENTUL
Wahana yang dapat dinikmati di alun-alun Jungleland terjadi dari 4 Zona, ialah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.

Mari kita Bahas Tentang ZONA MYSTERIA

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona misteria terjadi dari alat yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:

Hidrolift: para hadirin hendak alam keseruan bersama ahli atau kawan di sebuah perahu karet dengan kapasitas 6 orang di setiap perahu karetnya. Perahu para tersebut akan diangkat dengan menggunakan lift dan dihempaskan kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Tnggi minimum 135 dengan bagian teens & adult rides.

Jump Around: menaiki mobil yang akhirnya berputar sekali lalu lompat-lompat.
Coaster Snake

Mega Drop: wahana yang ajak nyali in berbicara dengan bertambah turun dengan di jatuhkan dari kebesaran 38 meter. Untuk menaiki alat angkut ini wajib memiliki adiluhung minimum 135 cm dengan bagian teens & adult rides.

Fire Pot: pengunjung bakal masuk kedalam pasu bunga raksasa, akan datang pot tersebut hendak diputar-putar dengan kecekatan tinggi. Tinggi paling tidak untuk naik alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di kolong pengawasan orang tua.

Boat Blaster: wahana yang mengajak pengunjung bermain dengan air. Tinggi minimal untuk bertambah alat ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm layak di kaki (gunung) pengawasan orang tua.
Jeep Tour: mengendarai jeep mini bersama sahabat dan keluarga bakal memberikan keahlian menyenangkan.

Magic Bike: yang dikhususkan untuk anak dengan agung diri paling tidak 110 cm. Namun bisa ada anak dengan adiluhung rendah dari 90 cm, dapat didampingi akibat orag tua.
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki ananda kecil ini memiliki cerocok 22 meter dengan berjarak track 535 meter. Unuk menaiki alat angkut ini minimum memiliki tinggi 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

aket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar