atm

Sabtu, 02 November 2019

Menarik Ini Lima Permainan untuk Balita di Jungle land Bogor


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman lipuran merupakan satu ruang yang banyak merekomendasi alat angkut mainan bagi para hadirin yang datang. Anak-anak, remaja hingga orang dewasa bisa bermain di taman hiburan. Salah eka taman lipuran yang merekomendasi wahana-wahana atraksi belah para tamu khususnya anak-anak ialah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul ada wahana-wahana yang ramah belah hadirin anak-anak.
Jika Anda memanggul si buah hati yang berumur di bawah panca tahun ( balita), jangan khawatir tidak dapat menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul ada wahana-wahana yang klop yang dapat dinikmati akibat si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah akan terombang-ambing pelan seperti alang menaiki kapal bajak laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak bakal duduk dilengkapi pengaman ketika arombai mulai kapal. Tak bagaikan nama alat yang berarti belulang pembajak kecil, kapal ini berwarna asfar dengan hiasan daun tanaman kelapa dengan matahari di pucuk layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini bisa membawa 8 pendompleng dengan minimum tinggi badan 100 sentimeter dan maksimum 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat ini, anak-anak akan diajak bertualang memanfaatkan perahu alit berupa kuda laut. Satu arombai aswa bahar dengan bola di cerat siap membawa dua anak Adam anak-anak melanglang jalan air. Para pembonceng anak-anak hendak melampaui turunan-turunan halus dengan gorong-gorong bagaikan petualang ulung. Untuk menikmati alat North Pole ini, pengunjung bawah umur kudu memegang tinggi awak paling tidak 90 sentimeter dan paling banyak 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur untuk berupaya alat kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak akan menaiki kereta di antara halaman ladang dengan pohon-pohon palem alit yang tumbuh di jarak rerumputan hijau. Rangkaian deresi gerobak beres disesaki akibat empat anak Adam anak-anak. Tinggi diri minimal bawah umur untuk dapat menikmati alat angkut ini adalah 90 sentimeter dan tinggi maksimal merupakan 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berupa bagai kincir angin dengan gondola-gondola yang bisa melanting hadirin cilik. Terdapat enam gondola yang masing-masing bisa berisi empat orang. Perpaduan berbagai-bagai elevator ialah merah, kuning, dan lugu jadi menemani ekspedisi Anda di Jungleland. Untuk boleh menikmati alat angkut ini, agung diri paling tidak ialah 90 sentimeter. Namun, andaikan tinggi badan kurang dari 90 sentimeter, anak Adam dalu boleh beserta mendampingi ikut di pada gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain nan warna-warni dengan alat-alat mainan yang beragam beres mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagaikan perosotan, rintangan-rintangan memasuki kolong cocok untuk anak-anak di bawah panca tahun. Selain itu, di Kiddy Land jua cawis mainan-mainan seperti puzzle dengan jua alat nada kecil yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar