atm

Selasa, 12 November 2019

Ribuan Pengunjung Padati “World Of Wonders Theme Park Tangerang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Awal tahun 2019 masyarakat di Tangerang padati sebanyak tempat rekreasi. Salah satunya “World Of Wonders Theme Park” di Cikupa Kabupaten Tangerang.
Destinasi wisata ini mendadak diserbu beribu-ribu tamu dari orang tua batas yang membawa anak-anaknya, sekadar buat bermain wahana yang tersebar di “World Of Wonders Theme Park” tersebut.

General Manager “World Of Wonders Theme Park” Erwin Hidayat mengatakan, adanya kelonjakan hadirin pada awal tarikh 2019 .

Erwin mengungkapkan, selain dalam rangka mengacara tarikh baru, promo tersebut untuk memasukkan liburan anak bini pada kadar yang terjangkau. Menurut dia, sebagai alat angkut terlengkap, “World Of Wonders Theme Park” ada 35 alat angkut permainan seru, mulai dari alat anak-anak, keluarga, dengan remaja.

“Seperti Jelajah Rimba, dimana hadirin bisa mengembara rimba yang seru dengan menaiki alat kereta, ataupun bisa berupaya wahana berlebihan yaitu ‘Techno Fly’ yang berputar di udara dan merasakan adrenalin asing biasa ala saat menaikinya,” terangnya.

Erwin mengklaim, Kelebihan World Of Wonders dibandingkan theme park lainnya adalah memegang alat edukasi. Di sana, bawah umur dan keluarga bisa belajar melanda Biologi, Fisika, Astronomi, dan juga anatomi tubuh. Selain itu, World Of Wonders Theme Park juga memiliki alat air, yang dapat dinikmati hadirin sepuasnya. “Satu hal yang berbeda adalah adanya Taman Selfie, doang di sini kalian bisa melanggengkan momen keren dengan background yang kekinian,” tukasnya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Selain itu para hadirin lagi dapat berfoto berlatar belakang catatan Hollywood, Kincir Angin Belanda, hingga bustan Jepang. Bahkan Replika tujuh keajaiban dunia pun hadir di bustan bermain yang berlokasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang itu. “Seperti Spinx, Menara Pisa, Candi Borobudur, Tembok Cina, apalagi Colloseum,” kata Erwin.

Sebagai informasi, untuk menaiki World Of Wonders Theme Park, kadar galib dibanderol engat Rp 130 mili ala musim biasa, Rp 150 ribu di yaum minggu. Sedangkan ala tanggal merah alias ala coplok prei tertentu, tiket bersarang menjadi Rp 170 ribu.

Sementara sejumlah hadirin mengaku mengetahui alat angkut tersebut dari informasi arang ke cerat dengan membuka web.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

harga karcis world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder aspirasi besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan raya 2017,tiket bersarang world of wonder bayang-bayang umum 2018, kartu bersetuju world of wonder bayang-bayang raya 2020, karcis bersarang world of wonder aspirasi besar 2021, karcis bersetuju world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar