atm

Minggu, 03 November 2019

Air Race Dijuluki sebagai wahana terseram di Indonesia pengalaman yang seru sekaligus menegangkan.- Jungleland

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sabar agaknya menunggu datangnya weekend, bahkan setelah menjalani hari-hari yang memadai padat dengan sibuk. Berada di alun-alun Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi alternatif benar untuk memadatkan akhir pekan.

Bukan cuma bisa dinikmati bagi anak-anak, berbagai alat angkut yang ditawarkan lagi memberikan impresi memanaskan dan memacu adrenalin. Penasaran? Simak satu per satu, yuk!

Air Race

Dijuluki sebagai wahana terseram di Indonesia, hadirin yang membuktikan alat ini benih merasakan kemahiran yang hebat sekaligus menegangkan. Baru mula-mula kali siap di Asia, Air Race membawa anak Adam mengapung di antariksa dengan terbebat di kursi yang berputar hingga mendapatkan 360 derajat.

Kecepatannya pun tak main-main dan membuatmu seakan amblas di udara. Buat yang punya adiluhung badan di atas 130 sentimeter dan gemar menjajal keberanian, hendaklah menaiki Air Race. Dijamin bakal ketagihan!

Hydrolift

Punya ambisi terpendam untuk berikhtiar arung jeram? Kini tak krusial repot mengarak sendiri peralatannya atas Jungleland menawarkan impresi yang sama berselang wahana Hydrolift.

Tetap memakai kapal karet, pengunjung akan dihempaskan melewati jalur berliku dengan curam sejauh 250 meter. tak harus takut dengan jaminan kesejahteraan dengan keamanannya, akibat alat angkut ini dibawa langsung dari Italia dengan dipasang bagi tenaga ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam anak Adam yang bisa bentrok bagian teriakan saat merasakan cerapan meluncur di sungai.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ferrish Wheel

Dikenal juga dengan buah bibir bianglala, rasanya terlewat berlebihan andaikan alat angkut ini dianggap cespleng ajak adrenalin. Tapi, kesanmu bakal langsung berubah detik menaiki Ferrish Wheel yang sedia di Jungleland masuk dalam jadwal bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai kebesaran 45 meter, lansekap indah cawis untuk dinikmati dari di 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang embuh memanjat wahana dahsyat ini, hendaklah memiliki agung badan minimum 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan empunya alat angkut pertama di Indonesia. Mampu menampung tamu berisi seputar 20 orang dengan agung di atas 135 sentimeter, mereka akan menaiki akar yang berwujud mirip piring raksasa.

Nantinya, Disk’O ini bakal berputar dan diayun hingga mencapai kebesaran 15 meter. Bukan sekadar tingginya saja, tetapi jua kecepatannya terus beranjak hingga becus memacu detak hati berdebar kian kencang.

Daytona

Ada eka lagi alat angkut yang bakal meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak krusial jauh-jauh ke sirkuit balap yang sedia di Sentul, atas Jungleland punya wahana dengan gang terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, tamu bisa membawa mobil di pias sejauh 700 meter. Tidak krusial ragu mencobanya, akibat keamanannya tetap terjamin dengan helm dengan aksesori pembalap lainnya.

Serunya membuktikan beraneka macam wahana pemacu adrenalin ini cocok amat dijadikan pengisi belakang pekanmu. Dapatkan tiketmu kini juga di traveloka.com yang menyediakan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar