atm

Selasa, 12 November 2019

Permainan World of Wonders Keluarga Tangerang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Taman Dongeng
Mau mempelajari tentang cerita rakyat? Ayo kunjungi Taman Dongeng. Sebuah alat angkut terbaru yang siap di World of Wonders Theme Park ini menjadi sarana penataran memuaskan cerita anak buah Indonesia. Disini ada sejarah Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas & Bawang Merah Bawang Putih. Ada replika rumah, kapal dengan pusaka merekanya lagi lho.

Virtual Ride
Mau coba VR yang aksi abiezzz? coba deh disini! Dengan Virtual Ride ini, kalian bisa menikmati impresi wahana roller coaster menurut virtual, cerapan yang kalian alami tidak kalah dahsyat dengan menaiki wahana yang asli.

Taman Selfie
Di halaman ladang ini paling pas amat sangat untuk photo-photo, kalian bisa narsis habis bersama teman-teman dengan juga keluarga, sedia bangunan ala-ala Jepang, Kincir Angin di Belanda, bahkan kalian bisa berphoto dengan background Hollywood, sumpah keren abis.!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lika Liku
Masuk kedalam piramid dengan gagar jalan keluarnya, nah di alat angkut yang eka ini kalian bisa bersarang kedalam labirin kaca, marilah acap geledah jalan keluarnya, jangan sampai kalian bisa masuk tapi gak bisa cabut lho!

Cangkir Putar
Berputar-putar di cawan raksasa, andaikan alat angkut yang eka ini isa kalian nikmati dengan keluarga, masuk ke dalam mangkuk raksasa dengan berputar didalamnya, cukuplah saatnya kalian mencobanya, pasti sepakat amat deh!

Pemburu Dino
Ayo geledah dino dengan tembak masa ini juga, wow pengalaman menembak dino bisa kalian mulai disini, kalian bisa menembak berbagai macam dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dengan lagi berlimpah dino lainnya.

Jelajah Rimba
Wow menjelajah rimba disini cogah banget, naik kereta lucu, kalian bakal berkeliling taman pedalaman Afrika, berlimpah amat patung-patung hewan Afrika yang bisa kalian jumpai di sini. Takut berpapakan singa? gak mesti takut, karena gak bakal berjumpa dengan raja rimba beneran kok, malah kalian bertambah kereta singa, cheers!!!

Taman Air
Gak usah takut bekerja air, tinggal byurrr kalian hendak terus basah. Wahana yang ahad ini merupakan tunggal wahid langka wahana cairan yang ada di Thempark, dengan cuma bisa kalian temui disini. Nah habis bermain wahana kering, saatnya bermain alat angkut basah.

Rumah Angker
Uji nyalimu di alat ini, hmmm siapa takut! Rumah Hantu paling gokil yang bisa kalian temui, tak hanya balung lokal tetapi juga banyak monster yang bisa kalian temui disini, dijamin bulu tengkuk kalian hendak berdiri. Masih berani berikhtiar ?

Techno Fly
Wahana ini GOKIL abis, diputar keatas dengan kemiringan 45 derajat. Kalian bisa berteriak seru alam memanjat wahana ini. Wahana yang satu ini paling gokil lho. Nah sapa -- pun barang siapa yang berpesai-pesai laga adrenalin? Coba naik ini deh!

Kebat Kebit
Coaster mini yang bisa melajukan adrenalinmu! Paling asyik ke atas alat angkut ini dibagian depan, meliak-liuk naik turun, melahirkan adrenalinmu berpacu kencang. Ayo teriak sekencangnya dan nikmati serunya menaiki alat ini.

Paralayang
Berputar dengan membuat kalian bahagia dan ceria, kalian bisa kok naik alat angkut ini bersama ikhwan alias keluarga, ayo goes sepedanya, semakin kalian kencang menggoesnya maka semakin agung paralayangnya.

Cinema Parthenon 4D
Melihat bioskop 4D pastinya seru banget, ambillah khusus wahana yang eka ini kalian bisa nikmati bioskop 4D secara seru-seruan bersama teman dan keluarga, berjibun bioskop yang bisa kalian nikmati dan pastinya melahirkan ketagihan.

Galery Ilusi
Kalo yang ini cogah abiez, kalian bisa photo di 3D Arts galery. Banyak lho triack art yang bisa buat back ground photo kalian, pastinya photo disini instragramable amat lho.

Kapal Bajak Laut
Berani musuh pirates? Ayo uji nyalimu! Nah di bahtera bajak samudra ini kalian akan diayun dibatas tinggian, Tentu saja alat yang eka ini hendak memburu-buru adrenalinmu, Ayo sapa -- pun barang siapa berani mencoba?

Menara Outbond
Main outbond gak perlu jauh-jauh, disini lagi sedia kok, kalian bisa bermain outbond dengan aman bersama teman-teman. Di sini kalian bisa memanjat candik ala-ala tentara, ataupun kalian bisa meniti tali temali yang bisa memburu-buru adrenalinmu.

Adventure Waterbond
Ayo aktif basah-basahan bareng, seru! Di alat ini adalah alat eksklusif outbond yang brbeda, dimana kalian bisa bermain basah-basahan. Dan pastinya alat ini Cuma sedia di World Of Wonders lho.

Keliling Dunia
Keliling adam gak harus jauh-jauh, disini bisa kok! Dengan bertambah alat Bumper car ini, selain kalian bisa berkeliling dunia, kalian jua bisa aktif tabrak-tabrakan hebat bersama teman dan keluarga, eits jangan kurang ingat pasang ban alarm ya!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Gasing Alexandria
Berputar diatas ketinggian 10 meter, wow keren, di alat ini kalian definit saja akan merasakan cerapan yang asing biasa, dimana bakal berayun-ayun dengan penuh keceriaan. Ayo rasakan sensasinya

Sepeda Udara
Naik sepeda diatas ketinggian? Wow Keren!, di wahana ini kalian bisa berputar mengikuti rel yang ada di atas ketinggian, dan absolut saja kalian bisa melihat World of Wonders dari atas ketinggian.

Kincir Jurasic
Kincir danawa dengan keagungan 20 meter, disini kalian bisa membesuk pemandangan alam yang adem mulai dari balong engat tanaman yang rindang, dengan nir- lupa, andaikan menaiki alat angkut ini kalian lebih dahsyat andaikan berdua atau berempat.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar