atm

Rabu, 27 November 2019

Dalam Rangka HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung PertunjukkanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung hendak banyak menghadirkan beragam agenda dan promo menarik.

Salah satunya yaitu acara Buy 2 Get 1 Free buat saban pembelian kartu masuk Trans Studio Bandung eksklusif di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan yaum kemerdekaan dengan berpartisipasi ikut-ikutan beraneka macam perlombaan khas 17-an yang hendak dilaksanakan di pada TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk melahirkan keramaian musim kemerdekaan Indonesia lebih spesial, bahwa karet hadirin jangan melewatkan buat menjadi yang pertama menyaksikan magic show mutakhir “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA merupakan sebuah pertunjukan yang hendak membawa pengamat amat adam mimpi minus batas yang mempertontonkan hal-hal yang secara akal sehat tidak mungkin terjadi.

CADABRA memajukan bermacam-macam aktivitas yang penuh resiko dan berbahaya, ditambah dengan mainan jantur yang dipadukan dengan konsep multimedia 3D/Hologram, dan dilengkapi trik silap mata misterius dengan interaktif, sarwa itu hanya dilakukan oleh getah perca Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas pada sebuah sajian yang akan melaksanakan pemirsa terpukau dan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything bakal datang berangkat 17 Agustus 2019 saban pukul 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali hari Jumat, CADABRA bakal berangkat pukul 14.00 WIB.

Tidak kalah hebat merupakan promo yang bisa tamu nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang mula-mula adalah acara Buy One Get One Free khusus untuk getah perca pemilik bilyet kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, untuk pengambil bilyet piutang Bank Mega dan Mega Syariah bisa menikmati potongan (harga) 10 persen untuk pembelian kartu bersarang Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya adalah diperuntukan belah yang berasal dari asing Kota Bandung, tamu dari luar metropolitan bisa menikmati korting 25 persen dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan abad berlaku 7 musim setelah kedatangan, alias potongan (harga) 20 bayaran buat empunya karcis kredit alias debit BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima anugerah “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dengan cacat ahad Indoor Theme Park terbesar di alam dengan banglas seputar 4,2 hektar tentunya sangat akurat buat dijadikan sebagai tujuan preinan keluarga, akibat setiap alat memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terwalak ala tiga Zona ialah Zona Studio Central yang bertema berkaca-kaca dunia jib lebar dengan pengejawantahan ala Hollywood daur tahun-60an, di dalam Zona Studio Central terdapat beragam alat yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dengan Giant Swing.

Selanjutnya siap Zona Lost City yang bertema banat hutan Amazon dengan alat angkut Jelajah dan Pirate Ship yang bisa dinaiki buat melanglang area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir pengunjung hendak dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat alat angkut Dunia Lain, di mana bawah umur bisa merasakan suasana penuh magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans atelir bandung 2019,promo tiket hilang ingatan studio bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, denah trans bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara trans studio bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2020, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar