atm

Selasa, 12 November 2019

Objek Wisata Asyik untuk Liburan Di Tangerang Banten

Tak terasa tarikh anyar 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di kembali pergantian tarikh ini, ada berita duka yang menyelimutinya adalah bencana alam di Banten dan jua Lampung Selatan.

Berikut area wisata seru buat liburan tarikh baru di alun-alun Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten ialah tempat rekreasi yang teraih tetapi hendak memasrahkan kepuasan lebih. Anda dan keluarga hendak dimanjakan dengan berbagai macam alat yang bisa dinaiki, walaupun sedia beberapa tempat dan alat yang harus bayar.

Wahana yang siap di bustan bermain ini siap 30 mainan yang cuma bisa dinaiki sebanyak 2 kali, selain mainan ada jua miniatur bangunan-bangunan bersejarah apik dari di negeri maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memiliki fasilitas pasar murah jajan yang terjadi dari 20 stall. Mengusung tema incaran betawi yang hendak memberi hati lidah hadirin dengan memberitahukan makanan khas betawi. Pemda jua membikin kebun binatang kecil yang bakal melahirkan bawah umur betah berlama-lama di area wisata ini.

3. Taman Bambu
Taman bambu di bangun bagi DKP (Dinas Kebersihan dengan Pertamanan) kota Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep halaman ladang edukasi mengenai macam-macam bambu dan jua manfaatnya. Di halaman ladang bambu, DKP mendirikan kediaman yang segala bahan bangunannya berakar dari bambu. Ada jua bercak foto yang berhiaskan dian dengan jua jembatan yang dibuat dari ampel dengan lagi kaum patung seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya seputar 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki berjibun spot foto yang hebat dengan menyediakan wisata ancu dengan nama Rakit Cinta. Biayanya juga relatif murah, kualitas dari dari Rp10.000 buat anak buah masa dan buat anak-anak gratis.

Lalu siap juga alat untuk menaiki bebek dengan kadar mulai dari Rp20.000 per 20 menit di hari Minggu dan sepuasnya di yaum biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tidak bertekuk lutut menarik buat dikunjungi, melambangkan tempat penangkaran buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda akan disambut dengan patung buaya raksaksa yang berada di ketika jalan sebagai indeks bahwa Anda pernah memasuki kawasan bustan buaya.

Koleksi buaya di taman buaya ini jumlahnya mencapai 500 akhir lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu tertentu seperti : Waktu aparat bersedekah bersiar-siar buaya ataupun saat petugas mengambil telur buaya.

Harga tiket masuk merupakan seputar Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan untuk liburan kepercayaan siap masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama bersih masjid ini ialah Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun oleh Syekh Al-Bakhir Mahdi ataupun Al-Faqir. Masjid tidak dibuka setiap hari dan tak semua anak Adam juga yang bisa bersarang sembarangan, masjid hanya dibuka saat sedia perayaan hari besar islam ataupun menjelang bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola akibat asosiasi seputar mulai april lalu, kecuali di peruntukkan buat tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan boleh memasrahkan wawasan kepada bangsa melanda alas asli dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek liburan di jenggala jati ini memanfaatkan pohon-pohon jati yang diikat dengan hammock alias ayunan, sehingga pengunjung bisa menjauhkan awak alias sekedar bersantai sekali lalu berekreasi bersama keluarga. Objek wisata Hutan Jati Raya dibuka atas yaum Minggu dan cuti nasional.

Pengelola area liburan ini tidak memungut biaya eksklusif bagi pengunjung, namun diharapkan pengunjung melepaskan dana seikhlasnya yang akan dipergunakan untuk biaya perawatan dan keheningan di alamat wisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal dari viral di corong sosial dari seputar medio tahun lalu. Tebing balang yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kerangkeng godzila karena memiliki segumpal rubing batu yang bentuknya mirip dengan cecak tanah raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan ialah Rp3.000 buat sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 ada bambang seputar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan buat jogging dan jalan-jalan di pagi atau burit hari. Di sana siap dua bangunan dengan energi bangun betawi dengan bambang 500 m⊃2; yang menjadikan blandongan terbesar di Indonesia.

Di sana siap berjibun sekali ikan, walau dilarang buat dipancing tapi kegiatan yang tak angkat tangan atraktif ialah kita bisa melepaskan bersuka-suka ikan. Jika Anda ada pelet atau incaran ikan di rumah, Anda bisa bawa untuk melepaskan makan ikan di sana, tapi andaikata tidak punya jangan khawatir atas di senun telah bersiap kaum orang yang memasarkan gendam dengan harga dari dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu kah Anda Museum Benteng Heritahe ini merupakan satu-satunya museum peranakan Tionghoa di Indonesia?

Museum ini melahirkan hasil perbaikan bangunan kuno seorang etnis Tionghoa yg duduk dengan anak buah lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akhirnya dikenal sebagai peranakan Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka pada saban hari Selasa – Minggu dengan menutup setiap yaum Senin, dengan arloji mulai beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang sedia di museum ini merupakan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni sebutan buat asosiasi Tiongkok yang membumi Tangerang dari generasi ke generasi.


Ada belasan makam keramat para syeikh yang dimakamkan di area tersebut, selain itu buat argumentasi kedamaian di karenakan bangunan masjid yang sudha dalu jadi siap beberapa bagian bangunan masjid yang pernah keropos para pengurus masjid khawatir bisa ambruk jika terus di datangi oleh tamu apalagi pada jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar