atm

Sabtu, 02 November 2019

Wahana Terbaru untuk Customer Ada tiga Wahana baru yang dapat dikunjungi : Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner yang berada di zona Explora.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

JungleLand Adventure Theme Park di Sentul, Jawa Barat, kembali membawa wahana aktual bagi pengunjung. Ada tiga mainan aktual yang bisa dinikmati yaitu Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner yang berada di alam Explora.
Ketiga alat aktual tersebut formal diperkenalkan buat memberi hati anak-anak dengan orangtua pada detik high season pakansi sekolah ini. Wahana Octopus sendiri menyuguhkan atraksi yang bisa melajukan adrenalin. Di dalam wahana itu, pengunjung bakal diangkat, diayun, dan diputar-putar 360 derajat.
Meski menantang, atraksi ini diklaim aman untuk anak-anak dengan orangtua. General Manager JungleLand Sentul, Johanna Hehakaja, mengartikan bahwa alat Octopus memiliki daya tampung engat 20 orang. Dengan durasi atraksi semasa duet menit, tamu dijamin benih merasakan cerapan baru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika ingin menikmati atraksi yang kian santai, hadirin boleh memastikan alat Safari Dino. Di sini, hadirin bakal diajak berkeliling menggunakan otomobil Jeep sambil memandang beragam macam dinosaurus. "Kami akan tamu experience dengan alam. Rasanya seperti bersafari di South Africa (Afrika Selatan).
Selain itu, bagi pengunjung yang peminat binatang khususnya reptil, bisa memastikan wahana Animal Corner. Di dalam alat itu, tamu bisa berinteraksi melantas dengan reptil. Johanna menyebutkan bahwa arena atraksi ini amat digemari bagi anak-anak. "Anak-anak senang banget atas bisa melihat reptil ala langsung dan berinteraksi," tuturnya.

Dengan diperkenalkannya tiga wahana baru tersebut, hendaknya dapat memenuhi keperluan masyarakat yang ingin menikmati liburan. Hal itu juga sebagai respon dari kebutuhan keluarga hendak sarana hiburan dengan liburan yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar