atm

Minggu, 17 November 2019

Harga Tiket Trans Studio Bandung yang bisa Kamu Dapatkan

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dengan Paling bulat fasilitasnya sebagai tempat bermain yang dahsyat dan ajak .
info Tempat Wisata yang paling terkenal jadi buruan pelawat yaitu Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) adalah sebentuk kawasan wisata terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun biar hadir belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang jauh bertambah spektakuler dan bertambah dahsyat beserta bertambah afdal wahana permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan sekadar itu, Trans Studio Bandung lagi diklaim bukan hanya sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, akan tetapi juga terbesar yang sedia di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini menurut sah dibuka sebagai fokus liburan Rekreasi dengan Hiburan pada copot 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang membelokkan menyenangkan di Kota Bandung ini ada di atas areal seluas 4,2 hektar, dengan caplok biaya pembangunannya engat 2 milyar rupiah.

Hingga detik ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung adalah melahirkan sebentuk Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang hendaklah awak kunjungi.
Dan eka lagi, masa ini Trans Studio Bandung era telah menjelma menjadi sebentuk Taman Bermain yang amat komplit di Kota Bandung dengan benar dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio seorang diri merupakan tempat wisata yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya sangat strategis berada di fokus metropolis kembang, dengan tempatnya sangat dekat dengan salah ahad Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, ialah Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung hadir melayani keperluan darmawisata belanja/shopping dan Kuliner bagi hadirin TSB.

Trans Studio ialah melahirkan tempat darmawisata yang berada di dalam areal kawasan Trans Studio Mall, sebuah induk perbelanjaan bertaraf dunia yang cantik dengan sangat aman yang datang di Kota Bandung.

Di lupa daratan Studio Mall (TSM) Bandung ini, saya bisa cecap keahlian shopping di kian dari 200 outlet yang sedia di sini.

Brand alias produk ternama alam bagai Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dan Tommy Hilfiger, dan pada negeri Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll hadir di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak sekadar becus memadati kebutuhan belanja saja, di Trans Studio Mall jua dikau bisa cecap beragam menu kuliner di bertambah dari 100 tenant atau gerai konsumsi dan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya awak temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, engat lokal bagai The Duck King, akan datang sedia lagi Restoran Jepang di Bandung di TSM adalah Sushi Tei, sedia Papper Lunch beserta Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan beserta seutuhnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa awak jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang gurih :

Studio Kuring (ayam memanggang dengan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dengan pancake)
Tidak hanya itu sahabat traveler’s, di TSM Bandung juga hadir sebuah Food Court sekelas Paskal Food Market alias Pasar Cisangkuy dan Sudirman Street Day and Night Market, yang menyodorkan menu jajan khas bandung yang lengkap dengan kadar konsumsi yang terjangkau.

Trans Studio Mall beres melayani kebutuhan liburan biaya awak bersama dengan Mall di Bandung yang beken lainnya seperti Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, hadir di metropolitan Bandung sebagai kantor induk dari salah ahad Bank Nasional terkemuka, adalah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini adalah merupakan Tempat Rekreasi di Bandung dengan konsep Indoor yang beraras internasional ataupun dunia.
Bisa awak bayangkan bukan dari sekarang, buat barang apa dikau mesti liburan ke Luar negeri yang mahal, andaikan di metropolis Bandung, di dalam daerah sorangan kita memiliki tempat darmawisata yang berkelas lagi ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung bahkan dirancang untuk bisa menarik wisatawan dari mancanegara, dan menjadi pesaing tempat liburan terkenal di asia tenggara seperti Resort World Sentosa di Singapura dengan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung terbaik dan mewah dengan kadar yang tercapai dari Rp.1.500.000 siap menjadi ruang bermalam dan peristirahatan jempolan anda.

Tempat di berbelit-belit Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini menyodorkan kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini menawarkan layanan yang biasa dikau dapatkan di Tempat Spa di Bandung serta salah satu area Kolam Renang di Bandung coret-coretan Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di pada kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi alokasi awak yang membutuhkan area bermalam berupa hostel yang nyaman di pusat metropolitan dengan kualitas murah.

Trans Studio Bandung detik ini ada tidak minim dari 20 wahana atraksi yang terbagi ke pada 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat angkut mainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang sangat sesuai buat awak menguji empedu dengan melancipkan hormon adrenalin di tubuh anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang cerpenis rasakan sensasinya seorang diri dengan jalan apa “kepanikan tubuh” ketika berupaya alat angkut hilang ingatan studio bandung yang eka ini.
Berdasarkan penerangan dari pengusaha pemanufaktur yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, alun-alun alat mainan ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam hanya minim pada waktu 3,5 detik
Wahana Trans atelir Yamaha Racing Coaster di Bandung ini ternyata ialah 1 dari sekadar 3 yang ada di dunia, yang mana 2 yang lainnya sekadar ada di bumi Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa cecap wahana permainan TSB ini, sekadar hadirin yang minimum memegang tinggi badan lebih dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya pasti saja awak telah ngeri membacanya baiklah ? GIANT gitu lho..! tapi ga usah khawatir, segala alat di ruang wisata keluarga ini memberlakukan prosedur pengamanan yang super ketat,termasuk di alat angkut Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign seperti pendulum raksasa dan perdana yang siap di Indonesia.Di wahana ini tamu hendak diajak berputar-putar pada kebesaran 18 meter lebih dalam keadaan berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang mau cecap alat atraksi ini wajib ada agung diri minimum 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah andaikata gelanggang hilang ingatan studio bandung yang satu ini bakal melepaskan dikau tentang pengalaman bagaimana berpetualang di baplang dengan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda bakal ditantang kejantanan untuk bertemu dengan beragam binatang buas distingtif alam liar afrika yang ganas dan buas seperti Singa beserta melalui sebentuk tantangan jurang denganketinggian air berpartisipasi sejajar 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan penjelajahan di wahana mainan ini, akseptor hendaklah ada adiluhung badan 120 dan kudu ditemani oleh orang tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini merupakan Bioskop Simulator dengan teknologi mutakhir 4 dimensi dengan mula-mula di adam yang bakal memasrahkan siap kemahiran membesuk aksi dari karet Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi badan tamu paling tidak 100 cm

5.Vertigo

Vertigo merupakan Wahana Permainan yang ada di hilang ingatan bengkel bandung berupa jentera angin danawa yang bisa membuat awak berbahaya adem akibat becus berputar 360 derajat ala vertikal dengan berjalan menerus.
Catatan : Tinngi minimum hadirin 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan ataupun lagi semburan air yang sering kita lihat di Film-film adu dan action Amerika, kini bisa kita lihat langsung rahasianya di wahana ini.
Catatan : Tinggi minial akseptor adalah 100 cm dengan didampingi orang tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya kita kembali mendengar danawa akur ? dan memang betul,apabila awak menaiki alat ini,maka awak dipaksa mengunjungi sebentuk bumi Raksasa di arah gegana yang tinggi,dan raksasa itu akan menjatuhkan dikau dari arah keagungan 20 meter.
Catatan : Tinngi diri akseptor paling tidak 130 cm dengan berat mentok 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah area jempolan buat anda untuk melantas menguji keberanian dikau dengan menaiki berbagai ruang yang amat menyeramkan dan di kenal berpuaka di alam bandung.
Catatan : Untuk sarwa umur dengan peserta di bawah umur layak didampingi orang tua

9.Trans Science Centre

Wahana permainan yang tepat sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak seperti di Bandung Science Center yang ada di Trans Studio Bandung ,dimana anak-anak bisa bermain dengan sekalian belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk sarwa kalangan usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap alias Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat menjadi penyiar televisi alias bekerja di adam per-tv an? wahana hilang ingatan bengkel di bandung ini akan memasrahkan kemahiran rahasia yang siap di balik bilik produksi beragam acara yang siap di TransTV dengan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang terkenal bagai Museum Pendidikan Nasional Upi ataupun Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk semua arena usia

11.Sky Pirates.

Wahana trans studio bandung sky pirateni dia pengembaraan hebat lainnya,di alat lupa daratan atelir bandung ini anda akan diberikan pengalaman menaiki kapal berujul laut mengelilingi lajur Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi minimum akseptor 125 cm dan kudu didampingi anak buah dewasa

12.Kong Climb

Sebuah wahana yang sesuai buat dikau yang aman berpetualang dengan tantangan memanjatdinding untuk mengambil permata yang di jaga gorila besar.
Catatan : Peserta kudu memiliki agung diri 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana lupa daratan studio bandung naga riderat liburan di bandung yang bisa membuat awak dikau bagai para kesatria, dimana awak bakal terlihat gagah ketika menunggang naga, bukan juga kuda bagaikan di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi paling tidak hadirin 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai ruang area Soft Play terbesar di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang baya 4 – 12 warsa layak didampingi orang tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang eka ini merupakan salah satu kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia mentok akseptor merupakan 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang nyaris 1 km dengan kecepatan otomobil maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi maksimum 185 cm, juru mudi paling tidak 135 cm dengan asisten paling tidak 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana menarik yang bakal memberikan sebuah pengembaraan dengan jalan apa cerapan menonton bioskop jib lebar yang amat nyata.
Catatan : Untuk semua kalangan usia

18.Trans City Theatre.

Wahana atraksi yang diklaim setara dengan Broadway,yang melahirkan bangunan pertunjukan hebat mewah dengan menampilkan beraneka macam atraksi seru dan menarik.
Catatan : Untuk segala kalangan usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan dahsyat dengan desain yang spektakuler dengan efek yang amat individual menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk sarwa kalangan usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah pelancong inilah dia area yang akan melepaskan pengembaraan dengan berkeliling nusantara bersama si Bolang.
Catatan : Untuk semua kalangan usia, dengan anak-anak layak di di bimbingan anak buah tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang harus awak ketahui, dijamin banyak hebat dan menantang untuk awak memandu dan nikmati bersama dengan anggota keluarga, teman atau justru berdua dengan sandingan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat tepat di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dengan lokasinya amat encer dilalui apik dengan alat awak meskipun transportasi umum.

Bila Anda menggunakan alat umum, tidak harus kuatir karena amat enteng mendapatkan Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota bagai berikut ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan dikau Naik angkot 01A warna hijau – kuning jalan ataupun jurusan Cicaheum – Abdul Muis lewat Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot angka 05 bermacam-macam ahmar dengan plat kucam rute Cibaduyut – Cicaheum, anjlok di silang empat Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan ke atas Angkot 01A warna baru – asfar rute Cicaheum – Abdul Muis atau ke atas angkot nomor 30 bermacam-macam ahmar – baru jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini bakal dengan akurat di ambang Trans Studio Bandung
Dari stasiun Bandung: Silahkan bertambah Angkot bermacam-macam hijau nomor 12 arah ataupun jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, anjlok di Jalan Jendral Gatot Subroto, ke atas angkot warna merah – hijau bagian 30 arah Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini akan lewat akurat di depan Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan dikau naik angkot angka 31 bermacam-macam coklat – lugu rute Ciroyom – Antapani, berdansa di perempatan Kiaracondong – Jalan Jakarta, arkian ke atas angkot 01A bermacam-macam lugu – asfar arah Cicaheum – Abdul Muis dengan Binong atau bertambah angkot bagian 30 berbagai-bagai merah – baru rute Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap alias Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru bersama berlaku untuk alam berbagai wahana atraksi Trans Studio Bandung di tarikh 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio merupakan Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio adalah Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung ialah sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka pukul 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka getok 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi anda yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi alias penjelasan berarti lainnya bagaikan Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan awak bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di tempat diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini memiliki 20 wahana permainan hebat yang terpecah ke dalam 3 Zone, dan seberinda aman bakal atraktif berjibun atensi pengunjung untuk segera menjajalnya.

Nah, supaya tak berebut dan dikau tahu kapan waktu yang benar dengan nyaman menikmati waktu liburan di Trans Studio Bandung ini, alkisah beserta 5 biaya siluman wisatanya yang harus anda ketahui :

1. Datang bertambah Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pembayaran tiket di sini menggunakan alat negosiasi seperti kartu ATM, ialah Mega Cash yang kadar kartunya sorangan Rp.10.000.
Setelah beli Kartu, kemudian kita isi dengan uang, dan disesuaikan dengan harga karcis reguler yang bisa dikau lihat daftar harga di atas.

3.Pilih Weekday barang apa Weekend alias Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke sini yaum apa pula tetap sahaja seru, akan tetapi ada beberapa kelebihan dengan kekurangannya ikhwan sekalian.

Jika pilihannya ialah weekend, maka anda akan bisa menyaksikan banyak pertunjukan khusus di akhir minggu alias musim prei bagai Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dengan Zoocrew yang hadir 2 kali sehari.

Kekurangannya baiklah absolut setiap wahana bakal dipenuhi akibat hadirin dengan siap-siap untuk ngantri yang panjang dan lama, bersama harga kartu pastinya kian tinggi dari hari biasa.

Namun andaikata pilihannya weekday, ya ikhwan bercokol dibalik sahaja amanat di atas, maksud saya paham bukan ? dan segalanya saya kembalikan kepada dikau juga, kapan pokta asal ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma alias Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana mainan kesayangan di Trans Studio yang amat berjibun diburu hadirin untuk ditaklukan ialah Dunia Lain, Transcar Racing beserta Jelajah.

Catat, ketiga alat angkut di TSB ini dari dari pagi engat malam pernah pasti hendak di keadaan antrian panjang, akibat serunya alat tersebut.

Yang lainnya, belah dikau yang baru makan, akhirnya punya penyakit mudah pusing, ingat-ingat jangan berupaya di asal alat angkut seperti Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dengan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, buat alam wahana pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di siang hari, atraksi Parade di sore yaum dengan Legenda Putera Mahkota pada malam hari saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, kendati pun Trans Studio ialah ruang liburan di dalam lajur di Kota Bandung yang pastinya teduh dengan sejuk, tetapi bukan berarti dikau tak bakal basah-basahan.

Di aku 2 alat angkut dengan daerah yang basah bersentuhan dengan area wisata air berperan serta di bandung buatan sejajar 13 meter tetapi dijamin dahsyat dengan menantang, adalah Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak amuh ribet dengan perencanaan liburan ke Trans Studio Bandung ikuti agenda Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih kala awak datang detik high season, bagai libur sekolah dan cuti Nasional, telah absolut jalanan Bandung bahenol dengan pelawat dan jalanan macet, area liburan penuh, dan harga-harga naik dan mahal.

Anda bercokol tentukan akan dijemput di mana, duduk manis dalam kendaraan yang sudah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, segalanya terjadwal tidak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap samaran Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo karcis lupa daratan atelir bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah bertambah alat di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kualitas karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar kartu trans atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar